A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Dipimpin Kapolda Riau, Prosesi Pemakaman Bripka Hendra Berlangsung Haru

Dipimpin Kapolda Riau, Prosesi Pemakaman Bripka Hendra Berlangsung Haru

Ahad, 22 Desember 2019 - 13:01:34 WIB
Dipimpin Kapolda Riau, Prosesi Pemakaman Bripka Hendra Berlangsung Haru Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memimpin Upacara pemakaman jenazah almarhum Bripka (ANM) Hendra Saut Parulian Sibarani, di Taman Makam Bahagia Kota Pekanbaru, Minggu (22/12/2019).
Madaniy.Com - Ribuan warga Kota Pekanbaru di Jalan Sudirman turut melepas perjalanan jenazah almarhum Bripka (ANM) Hendra Saut Parulian Sibarani menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Makam Bahagia Kota Pekanbaru, Minggu (22/12/2019) pagi.
 
Masyarakat Kota yang tengah menjalani Car Free Day tersebut seolah larut dalam khidmatnya prosesi perjalanan iringan jenazah. Mereka menghentikan aktifitasnya dan ikut menyaksikan iringan jenazah sepanjang jalan dari Mapolda menuju Taman Makam Bahagia.
 
Perjalanan menuju ke peristirahatan terakhir di Taman Makam Bahagia Kota Pekanbaru, Kapolda Riau, PJU Polda Riau dan seluruh peserta upacara pelepasan jenazah berjalan kaki menuju lokasi, mengiringi peti jenazah yang dibawa Mobil Jenazah Sat Brimob Polda Riau. 
 
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memimpin langsung Upacara pemakaman jenazah almarhum Bripka (ANM) Hendra Saut Parulian Sibarani.
 
Sebelumnya, peti jenazah Bripka (ANM) Hendra Saut Sibarani disemayamkan di Polda Riau untuk dilakukan upacara pelepasan jenazah dan selanjutnya dibawa menuju Taman Makam Bahagia Kota Pekanbaru. 
 
 
Hadir Wakil Gubernur Edy Natar Nasution, Forkopimda Riau dan peserta upacara lainnya dari berbagai kesatuan TNI-AD, AU, Brimob dan Samapta Polda Riau, baik Pamen, Pama maupun Bintara dan Tamtama.
 
Dalam amanatnya Kapolda Riau mengatakan bahwa almarhum Bripka Hendra Saut Parulian Sibarani gugur pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019 pada saat melaksanakan tugas pukul 14.20 WIB di wilayah Dekai, Polres Yahukimo dalam Operasi dengan sandi Aman Nusa 1 – 2019. semoga pengorbanan almarhum akan tercatat sebagai sejarah bagi bangsa Indonesia dan masyarakat Riau pada khususnya.
 
Menurut Kapolda Riau, upacara yang dilaksanakan pagi ini adalah sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dari negara atas jasa dan pengorbanan almarhum semasa hidupnya. Dalam mengabadikan diri kepada bangsa dan negara melalui tugas di kepolisian. 
 
Usai menyampaikan amanat, dilanjutkan dengan prosesi pemakaman dengan tembak Salvo ke udara oleh pasukan Brimob sebagai bentuk penghargaan terakhir kepada jenazah. Upacara Pemakaman usai pada pukul 08.30 WIB.
 
Sumber: Bid Humas Polda Riau

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Kenali Alam, Murid PAUD dan TK Angkasa Rsn Panen Sayur

Selasa, 11 April 2017 - 15:20:24 WIB

Murid-murid PAUD serta TK Angkasa bersama dengan guru dan pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan panen sayur di kebun sayur yang terdapat di area Lanud Rsn, Sela

Jelang Puncak HUT TNI AU, Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

Jumat, 05 April 2019 - 16:19:59 WIB

Lanud Roesmin Nurjadin gelar doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara yang diperingati pada tanggal 9 April 2019. Kamis (4/4/19).

Indonesia Dinilai Belum Fokus dalam Industri Pertahanan

Ahad, 19 Februari 2017 - 20:34:50 WIB

Pemerintah dinilai sejak lama tidak menaruh perhatian pada industri pertahanan dalam negeri sehingga belum mampu memproduksi sendiri persenjataan. Indonesia masih lebih banyak menggantungkan diri pada

Lanud Rsn Buka Pendaftaran bagi Calon Taruna AAU

Rabu, 14 Maret 2018 - 15:32:10 WIB

TNI Angkatan Udara membuka kesempatan bagi putra terbaik bangsa untuk di didik menjadi Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU), yang pendaftarannya dibuka di seluruh jajaran Lanud, termasuk Lanud Roesmin

Waah..., Penafsiran Mendagri Soal Penonaktifan Ahok Sangat Menyesatkan

Ahad, 12 Februari 2017 - 10:18:58 WIB

Penafsiran Kementerian Dalam Negeri dalam kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sudah berstatus terdakwa tidak dinonaktifkan sebagai Gubernur DKI karena menunggu penuntutan itu sangat menyesatkan.

Saatnya Administrasi Pelayanan PKB Seragam di Seluruh Riau Dan Kepri

Rabu, 20 November 2019 - 11:11:19 WIB

Sudah saatnya administrasi pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di seluruh wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, seragam dengan sistem yang diterapkan secara nasional oleh kementerian P