Saatnya Administrasi Pelayanan PKB Seragam di Seluruh Riau Dan Kepri

Rabu, 20 November 2019 - 11:11:19 WIB
Saatnya Administrasi Pelayanan PKB Seragam di Seluruh Riau Dan Kepri Suasana Pembukaan Diklat Administrasi PKB Angkatan VI
Madaniy.Com - Sudah saatnya administrasi pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di seluruh wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, seragam dengan sistem yang diterapkan secara nasional oleh kementerian Perhubungan.
 
Hal inilah yang menjadi harapan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau (BPTD IV Riau-Kepri) yang diwakili Kasub Bag TU BPTD IV Didi Kiranawan Sukma ketika membuka Diklat Administrasi PKB Angkatan VI di Pekanbaru.
 
Dikatakan Didi Kiranawan, saat ini sistem administrasi pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di seluruh wilayah kerja BPTD IV masih beragam, belum sepenuhnya mengacu pada sistem yang telah diterapkan Kementerian Perhubungan.
 
Seluruh peserta Diklat Administrasi Angkatan IV berfoto bersama.
 
"Dengan adanya pelatihan ini, kami berharap pemahaman staf administrasi sudah seragam dan tak ada lagi perbedaan di masing-masing wilayah, agar pelayanan kepada masyarakat benar-benar bisa maksimal," katanya.
 
Kegiatan Diklat yang diikuti 20 peserta dari seluruh insan perhubungan di wilayah Riau-Kepri dan Sumatera tersebut merupakan kerjasama BPTD IV dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD) Mempawah, dilaksanakan tanggal 20-29 November 2019, di dalah satu hotel di Pekanbaru.
 
"Kami berharap seluruh peserta benar-benar bisa menyerap ilmu yang diberikan seluruh instruktur, agar kita bisa meningkatkan kinerja pelayanan PKB yang sudah menerapkan sistem teknologi E-Blue," kata Didi Kiranawan Sukma.
 
Sumber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

12 Pesawat F-16 Terlibat Cope West dan Spear Iron di Langit Manado

Selasa, 13 Maret 2018 - 14:44:46 WIB

Latma ini sendiri secara resmi dibuka oleh Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Anang Nurhadi, S.E. dalam sebuah upacara militer di apron Lanud Sam Ratulangi Manado, Sen

Danlanud Rsn: Jadilah Prajurit Tangguh!

Senin, 07 Oktober 2019 - 09:53:05 WIB

Bekerja lebih baik lagi jangan terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat negatif, jadilah prajurit yang sejati dan ikhlas bekerja dan tangguh dalam pengabdian.

Singgahi Lanud Rsn Dalam Perjalanan Menuju Langkawi

Pak, ada pesawat Jupiter.., Jupiter datang lagi..!!!

Kamis, 16 Maret 2017 - 16:40:07 WIB

Sekitar pukul 10.00 WIB, ketika mendung masih menungkupi langit Pekanbaru, warga kota dikejutkan deru pesawat KT 1B-Woong Bee, yang melakukan terbang formasi.

Terkait Pembelian Alutsista, Jokowi akan Cek Permen

Selasa, 07 Februari 2017 - 22:04:37 WIB

Sistem Perencanaan Pembangunan Pertahanan Negara. Permen ini disebut menjadi dasar pembelian alat utama sistem pertahanan (Alutsista).

Danlanud Rsn Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Gema

Ahad, 28 Juli 2019 - 01:43:20 WIB

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, menyerahkan sebanyak 250 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu pada Bakti Sosial di Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Kampar, Sabtu (27/7/19).

Skadron Udara 16 Move On

Danlanud: Panglima Perintahkan Tunjukkan Kehadiranmu!

Senin, 30 Januari 2017 - 17:44:48 WIB

"Panglima TNI memerintahkan seluruh unsur kekuatan TNI harus selalu hadir di tengah rakyat, dalam hal ini TNI AU akan terus mendukungnya," ungkap Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, S