Puluhan Supir Angkutan Jalani Tes Urine di Terminal Bangkinang

Senin, 23 Desember 2019 - 16:30:11 WIB
Puluhan Supir Angkutan Jalani Tes Urine di Terminal Bangkinang Petugas memeriksa kesehatan para supir yang melintasi Terminal Bangkinang
Madaniy.Com - Untuk memastikan jaminan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa angkutan penumpang di Terminal Type A Bangkinang, seluruh supir diwajibkan menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urine.
 
Disampaikan Koorsatpel Terminal Type A Bangkinang, Frans Dedi Kusuma kegiatan pemeriksaan kesehatan dan tes urine para supir ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Direktur Jenderal Perhubungan Darat dalam pelayanan selama Natal dan Tahun Baru 2020.
 
"Ada puluhan supir yang telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urine pada hari pertama ini, Insyaa Allah besok (Selasa, 24 Desember 2019) akan kami lanjutkan kembali," katanya.
 
Pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di terminal ini merupakan kerjasama Terminal Type A Bangkinang dengan BNN Kabupaten Kampar, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Polres Kampar.
 
"Terminal Type A Bangkinang  merupakan titik sentral mobilitas jasa angkutan penumpang yang ada di Kabupaten Kampar," ungkap Frans menanggapi alasan penggunaan area.
 
Dikatakan Frans, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini juga akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2019 mendatang, diharapkan dapat menjangkau para pengemudi lainnya.
 
Sumber: Koorsatpel Terminal Bangkinang

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Riau Jangan Selalu Mengaku Kaya

Senin, 06 Maret 2017 - 19:33:34 WIB

Harga minyak di pasaran dunia semakin menurunm demikian juga produksinya, hal ini membuat ekonomi Riau terganggu. Ini sebuah peringatan, sudah saatnya Riau tidak lagi mengharapkan Dana Bagi Hasil (DBH

Tinjau Lokasi SPN di Tambang Kampar

Kapolda: Insya Allah Mulai 2018

Sabtu, 21 Januari 2017 - 05:49:35 WIB

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Kapolda Riau Irjend Pol Zulkarnain tinjau lokasi rencanan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kecamatan Tambang, Kampar.

Malam Pakai Genset Nasib 268 Desa di Riau

Senin, 20 Maret 2017 - 19:26:25 WIB

268 desa di Provinsi Riau belum dialiri listrik hingga kini, demikian diungkapkan PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR).

Pembukaan Jambore Nasional ke X di Cibubur

Walikota Pekanbaru Terima Lencana Melati dari Presiden

Ahad, 14 Agustus 2016 - 17:51:26 WIB

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mendapat penghargaan Lencana Melati dari Presiden Republik Indonesia, yang dilangsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Minggu (14/8/2016) di hadapan sekitar 25 ribu

Seekor Pithon Saja Rela Mati Terpanggang Demi Lindungi Telur dan Anaknya

Rabu, 04 Maret 2020 - 08:22:08 WIB

Seekor ular jenis phyton betina ditemukan mati terpanggang di lahan gambut yang terbakar. Lebih menyedihkan lagi, ular phyton ini mati saat sedang mengeram 20 butir telur. Tak hanya itu, anak-anak ula

Pejabat Tak Disiplin Kelola Aset Bikin Geram Andi Rachman

Ahad, 02 April 2017 - 07:04:49 WIB

Kebiasaan buruk sebagian besar pejabat Riau ketika dimutasi, selalu enggan kembalikan kendaraan dinas yang diamanatkan negara. Membuat geram Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.