Puluhan Supir Angkutan Jalani Tes Urine di Terminal Bangkinang

Senin, 23 Desember 2019 - 16:30:11 WIB
Puluhan Supir Angkutan Jalani Tes Urine di Terminal Bangkinang Petugas memeriksa kesehatan para supir yang melintasi Terminal Bangkinang
Madaniy.Com - Untuk memastikan jaminan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa angkutan penumpang di Terminal Type A Bangkinang, seluruh supir diwajibkan menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urine.
 
Disampaikan Koorsatpel Terminal Type A Bangkinang, Frans Dedi Kusuma kegiatan pemeriksaan kesehatan dan tes urine para supir ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Direktur Jenderal Perhubungan Darat dalam pelayanan selama Natal dan Tahun Baru 2020.
 
"Ada puluhan supir yang telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urine pada hari pertama ini, Insyaa Allah besok (Selasa, 24 Desember 2019) akan kami lanjutkan kembali," katanya.
 
Pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di terminal ini merupakan kerjasama Terminal Type A Bangkinang dengan BNN Kabupaten Kampar, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Polres Kampar.
 
"Terminal Type A Bangkinang  merupakan titik sentral mobilitas jasa angkutan penumpang yang ada di Kabupaten Kampar," ungkap Frans menanggapi alasan penggunaan area.
 
Dikatakan Frans, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini juga akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2019 mendatang, diharapkan dapat menjangkau para pengemudi lainnya.
 
Sumber: Koorsatpel Terminal Bangkinang

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Dr. Elfis: Tata Lahan dan Kebun Agar Tidak Merubah Fungsi Hutan

Senin, 07 Oktober 2019 - 13:53:13 WIB

"Jadi kembali lagi ke penegakan hukum. Kalau terjadi di perusahaan legal pasti ada yang menyuruh. Mungkin tidak sampai ke level Direktur, tetapi sampai ke Manager," ujarnya.

Kembalikan Fungsi TNTN, Gubri Gelar Rapat Revitalisasi Bersama Sekjen KLHK

Selasa, 07 Februari 2017 - 16:35:00 WIB

Melihat kondisi Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) yang sampai saat ini fungsinya semakin memperihatinkan, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menggelar rapat bersama Tim Revitalisasi TNTN,

Sejarah Baru, Pertama Sertijab Danrem Diluar Makodam

Senin, 27 Februari 2017 - 12:19:19 WIB

Serah terima Komandan Korem 031 Wirabima akan diserah terimakan dalam Upacara Sertijab dengan Inspektur Upacara Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk Pusung, Rabu (01/03/2017).

Pembahasan RTRW Harus Transparan

Jangan Jebak Gubri Dalam Pusaran Kepentingan

Rabu, 19 Juli 2017 - 14:17:33 WIB

"Jangan jebak Gubernur dalam pusaran kepentingan, dinas teknis terkait bersama Pansus harus bekerja sesuai prosedur. Dan, masyarakat harus tahu apa yang sedang di bahas dalam RTRW," kata Zufra Irwan,

Prihatin Musibah Yang Dialami Wartawan Pelalawan, Kapolda Riau Titip Sesuatu Ke PWI

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 07:17:20 WIB

Musibah kebakaran yang dialami M Said wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan ternyata menjadi atensi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Gelar Subuh Berjamaah, API Jabar Ajak Pendukung Habib Rizieq Kumpul di Pusdai

Ahad, 12 Februari 2017 - 22:45:59 WIB

Massa Aliansi Pergerakan Islam Jawa Barat (API Jabar) akan menggelar shalat Subuh berjamaah di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (13/2).