Safari Politik, Balon Anggota DPD RI Edi RM Temui Sekjend Demokrat

Selasa, 31 Juli 2018 - 12:16:48 WIB
Safari Politik, Balon Anggota DPD RI Edi RM Temui Sekjend Demokrat Calon Anggota DPD RI Edi Ahmad RN bersama anggota DPR RI Sayed Abu bakar Assegaf dan Edi M Yatim, petinggi Partai Demokrat Riau.
Madaniy.Com - Balon (Bakal Calon) anggota DPD RI 2019 Edi Ahmad RM terus melakukan safari politik guna mencari dukungan.Hari ini Selasa (31/6).
 
Kali ini, mantan Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) melakukan pertemuan dengan Sekretaris Partai Demokrat Riau Edy M. Yatim di dalah satu kedai kopi yang ada di Pekanbaru.
 
Hadir juga dalam pertemuan itu Anggota DPR RI dapil Riau dari Demokrat Sayed Abubakar Assegaf.
 
Menurut Edi RM, safari politik akan terus ia lakukan guna mencari dukungan dirinya sebagai Balon Anggota DPD RI 2019 mendatang.
 
"Sebagai calon anggota DPD, saya harus melakukan safari politik guna mencari dukungan ke partai politik yang memiliki masa ril. Dan itu sesuai dengan slogan saya apapun partainya Edi RM DPD RInya," ungkap Seniman yang akhir-akhir ini selalu menggunakan blangkon.
 
Sementara itu Edy M Yatim yang juga anggota DPRD Riau ini menangapi positif apa yang dilakukan Edi RM.
 
"Secara pribadi saya mendukung beliau karena saya tahu persis kapasitas dan kapabelitasnya yang diharapkan dapat memberi warna terhadap DPD RI mendatang," ujar Caleg Demorat Dapil, Bengkalis, Dumai dan Meranti ini.
 
Bahkan, anggota DPR RI Sayed Abubakar Assegap menyatakan akan menjamin dukungannya kepada Edi RM.
 
"Paling tidak saya, keluarga besar dan pendukung saya akan memberi dukungan kepada Edi RM," tegasnya.(02)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Hampir Separuh Pemilih, Abstain Pilwako Pekanbaru (I)

Sosialisasi Paslon oleh KPU Pekanbaru Dipertanyakan

Senin, 27 Februari 2017 - 17:00:59 WIB

Pakar Hukum Dr Syafriadi Rahim menyoroti empat persoalan yang diduga menjadi penyebab rendahnya partisipasi pemilih pada Pilwako Pekanbaru 2017.

Hasil Survey Elektabilitas Calon Walikota Pekanbaru Menuai Kritik

Sabtu, 04 Februari 2017 - 14:49:41 WIB

Hasil survey elektabilitas pasangan calon Walikota Pekanbaru yang disebar Timses salah satu paslon Wako/Wawako Pekanbaru di medsos menuai kritikan.

Jika Terbukti, Pasangan Nomor Urut 3 Akan Didiskulifikasi

Senin, 20 Februari 2017 - 11:55:24 WIB

Sepak terjang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, yang dilaporkan Gerakan Masyarakat Pedulu Pilwako Jujur (Gemppur) kepada Panwaslu Pekanbaru, merupakan salah

Firdaus-Rusli: 220ribu Pengangguran Butuh Solusi!

Jumat, 06 April 2018 - 15:36:19 WIB

"Tingginya angka pengangguran, ini berpeluang untuk menimbulkan permasalah sosial di Riau, kita harus segera temukan formulasi yang efektif," kata Rusli Effendi dalam kesempatan berkunjung ke Kuantan

Masih Ada 12 Pemda Langgar Perjanjian Dana Hibah Pilkada Serentak

Sabtu, 11 Februari 2017 - 06:45:41 WIB

Hingga H-5 pemungutan suara, penyaluran dana hibah untuk Pilkada Serentak 2017 di 12 daerah masih di bawah 50 persen.

24 Nama Calon Bawaslu dan KPU Diterima Presiden Jokowi

Kamis, 02 Februari 2017 - 07:50:20 WIB

Presiden Joko Widodo menerima 14 ama calon komisioner KPU dan 10 nama calon anggota Bawaslu, yang diserahkan tim seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) d