Polwan Harus Terus Berbenah dan persiapkan Diri

Jumat, 05 Mei 2017 - 14:08:07 WIB
Polwan Harus Terus Berbenah dan persiapkan Diri Waka Polda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno menyerahkan cenderamata kepada Kombes Pol Eko Sukriyanto dari Tim Divisi Propam Mabes Polri, dalam kegiatan Sosialisasi dan Monitoring Etika Polwan, di Pekanbaru (5/5/2017).
Pekanbaru, Madaniy.Com - Sebagai bagian dari komunitas organisasional yang mengemban tugas dan tangung jawab sebagai subyek perubahan, Polwan mutlak harus turut terus berbenah sembari mempersiapkan diri.
 
Hal ini disampaikan Waka Polda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno ketika membuka kegiatan sosialisasi dan monitoring Etika Polwan oleh Tim Divisi Propam Mabes Polri, di Pekanbaru.
 
"Menghadapi perubahan lingkungan strategis yang diikuti perubahan ekspetasi masyarakat yang demikian dinamis. Maka polwan harus turut terus berbenah sembari mempersiapkan diri," kata Waka Polda.
 
 
Kegiatan sosialisasi dan monitoring ini merupakan bagian dari pemantapan reformasi intrnal Polri Bhayangkari dan Polwan, sebagai bagian keluarga besar polri.
 
"Polwan wajib mendukung program dan kebijakan pemerintah, terutama program revolusi mental," tegas Brigjen Pol Ermi Widyatno.
 
Dalam kegiatan ini, menghadirkan pembicara dari Tim Divisi Propam Polri, yakni Kombes Pol Eko Sukriyanto pejabat Sesro Wabrof, Kombes Pol Nurkolis (Kabagyanduan), AKBP Titin Sutinah (Kasubbag Reglittap) dan Kompol Syachriani (Kataud Divpropam).
 
Sumber: Bidhumas Polda Riau

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Dua Meninggal, Tanpa Ampun Harimau Kampar Terkam Bandar Narkoba

Senin, 09 November 2020 - 19:32:06 WIB

Tim Harimau Kampar Polda Riau yang dibentuk setahun yang lalu oleh Kapolda Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI, kembali ukir prestasi.

Shabu 40 Kg Dikirim dari Tiongkok Melalui Malaysia

Ahad, 09 April 2017 - 15:47:50 WIB

Kapolda Riau Irjen pol Zulkarnain Adinegara mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik, shabu 40 kg hasil tangkapan Ditres Narkoba Polda Riau berasal dari Tiongkok.

Dua Jam Sembunyi di Tangki Air

Pemilik 40 Kg Shabu Asal Malaysia Akhirnya Menyerah

Sabtu, 08 April 2017 - 23:24:34 WIB

Hanya dalam kurun waktu 2 jam, personel Sat ResNarkoba Polres Bengkalis yang berkoordinasi dengan ResNarkoba Polda Riau, berhasil melumpuhkan pemilik 40 kg shabu dan 160 ribu pil ekstasi, di rumahnya

Perusak Itu Dikira Mahasiswa Unilak, Ternyata Mekanik Alat Berat

Selasa, 13 Oktober 2020 - 08:32:23 WIB

Jajaran Ditkrimum Polda Riau berhasil menangkap pelaku pengrusakan terhadap mobil patroli PJR Polda Riau di parkiran Hotel Grand Cokro, ketika demo penolakan UU Omnibus Law di DPRD Provinsi Riau, Kami

Polda Pertama di Indonesia Miliki Mesin Khusus Pembayaran E-Tilang

Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:44:20 WIB

Sat PJR Polda Riau bersama Bank BRI Kota Pekanbaru hari ini melakukan kegiatan sosialisasi kepada seluruh personel Sat PJR Polda Riau. Sosialisasi tersebut berupa mesin terbaru yang dikususkan oleh pi

Satu Lagi Buronan Sialang Bungkuk Ditangkap

Selasa, 11 Juli 2017 - 17:07:40 WIB

Aparat kepolisian kembali menangkap seorang lagi buronan pelarian Rutan Sialang Bungkuk, yang bersembunyi di Air Jamban, Mandau Bengkalis.