Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Rsn

Ny. Irenne Moningka: Tugas Istri Mendukung dan Melengkapi

Rabu, 19 Juni 2019 - 13:12:07 WIB
Ny. Irenne Moningka: Tugas Istri Mendukung dan Melengkapi Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Moningka menyerahkan kenang-kenangan kepada Ny. Moendi Noegroho di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (19/06/19).
Madaniy.Com - "Tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri, seyogianya dilaksanakan dengan serasi, seimbang dalam nuansa yang harmonis dan penuh kekeluargaan. Demikian tugas istri prajurit, saling mendukung dan melengkapi" ujar Ny.Irenne.
 
Demikian arahan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Moningka ketika memimpin pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Roesmin Nurjadin dari Ny. Moendi Noegroho kepada Ny. I Nyoman Swardita di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (19/06/19).
 
"Menyadari pentingnya peran ibu-ibu dalam mendukung tugas-tugas suami, maka istri prajurit TNI AU, harus bekerja lebih keras lagi, terutama berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga, sebagaimana program PIA Ardhya Garini," kata Ny Irenne Moningka menambahkan.
 
Serah terima jabatan Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Cabang Lanud Roesmin Nurjadin  tersebut mengiringi pergantian Komandan Satpom Lanud Rsn dari Letkol Pom Moendi Noegroho, kepada Letkol Pom I Nyoman Swardita, yang dilaksanakan di Ruang Mako Lanud Rsn.
 
Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn juga mengatakan betapa pentingnya tugas PIA Ardya Garini dan Yasarini yang menjadi partner setia TNI Angkatan Udara, terutama dalam upaya membantu tugas-tugas di bidang peningkatan kesejahteraan para anggota.
 
Foto bersama
 
"Walaupun tujuan dari tugas tersebut belum sepenuhnya dapat tercapai, hal ini karena keterbatasan waktu dan kemampuan yang kita miliki," katanya.
Ny.Irenne Moningka menyampaikn penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Ny. Moendi Nugroho atas tugas, prestasi, dedikasi dan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi PIA Ardya Garini ini.
 
"Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Ny. I Nyoman Swardita agar dapat menyesuaikan diri dan kehadirannya dapat menambah nuansa baru serta melanjutkan tugas-tugas yang telah diprogramkan pejabat sebelumnya dan dapat meningkatkan preatasi yang lebih meningkat lagi," tambah Ny.Irenne.
 
Hadir dalam acara sertijab PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom, Wakil Ketua PIA Ny. Arwani, Ketua Ranting Staf Pangkalan Ny. Dwi Wihananto, Kasie OR PIA Ny. Jajang Setiawan, Ketua Ranting Skadud 12 Ny. Rangkuti, Ketua Ranting Skatek 045 Ny. Triyanto sandy, Ketua Ranting Skadud 16 Ny. Bambang Apriyanto, dan Ketua Ranting Pakhas 462 Ny. Zaenudin.
 
Sumber: Pen Rsn

 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Ketua PB HMI Jawab Panggilan Polri

Surat Panggilan Polisi Terkesan Janggal

Ahad, 22 Januari 2017 - 19:34:18 WIB

Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir menemukan kejanggalan dalam surat panggilan Polisi terkait permintaan Klarifikasi dari Polda Metro Jaya.

Danlanud RSN Lepas 4 F-16 Laksanakan Latihan Bido Jelajah

Rabu, 26 September 2018 - 22:55:37 WIB

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, melepas keberangkatan 4 F-16 melaksanakan Latihan Bido Jelajah, Rabu-Kamis (26-27/9/2018).

Pemantauan Akan terus Dilakukan Selama 24 Jam

BMKG: Titik Api Itu Terpantau di Jambi dan Sumsel

Senin, 23 September 2019 - 17:27:16 WIB

Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Pekanbaru (BMKG Pekanbaru) ini mendapat kesempatan untuk memberikan keterangan mengenai kualitas udara dan cuaca di Pekanbaru dalam

Begini Cara Taruna Akpol Riau Peringati Hari Sumpah Pemuda

Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:26:16 WIB

Patut menjadi teladan dengan apa yang dilakukan para Taruna Akademi Kepolisian asal pengiriman Riau (khususnya yang berdomisili di Pekanbaru) dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

BPTD IV Laksanakan Gakkum ODOL Gabungan, 15 Kendaraan Ditilang

Selasa, 03 Maret 2020 - 15:58:30 WIB

Belasan personel Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau-Provinsi kepulauan Riau (BPTD IB Riau-Kepri) kembali diturunkan untuk melaksanakan Penegakan Hukum Over Dimensi Over Loadin

Latihan Rutin Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

Rabu, 19 Juli 2017 - 20:04:04 WIB

Kemampuan akan terus bertambah dan meningkat dengan berlatih. Untuk itu personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti latihan menembak guna meningkatkan kecakapan dan keterampilannya dalam menembak, yang