Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Rsn

Ny. Irenne Moningka: Tugas Istri Mendukung dan Melengkapi

Rabu, 19 Juni 2019 - 13:12:07 WIB
Ny. Irenne Moningka: Tugas Istri Mendukung dan Melengkapi Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Moningka menyerahkan kenang-kenangan kepada Ny. Moendi Noegroho di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (19/06/19).
Madaniy.Com - "Tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri, seyogianya dilaksanakan dengan serasi, seimbang dalam nuansa yang harmonis dan penuh kekeluargaan. Demikian tugas istri prajurit, saling mendukung dan melengkapi" ujar Ny.Irenne.
 
Demikian arahan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Moningka ketika memimpin pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Roesmin Nurjadin dari Ny. Moendi Noegroho kepada Ny. I Nyoman Swardita di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (19/06/19).
 
"Menyadari pentingnya peran ibu-ibu dalam mendukung tugas-tugas suami, maka istri prajurit TNI AU, harus bekerja lebih keras lagi, terutama berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga, sebagaimana program PIA Ardhya Garini," kata Ny Irenne Moningka menambahkan.
 
Serah terima jabatan Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Cabang Lanud Roesmin Nurjadin  tersebut mengiringi pergantian Komandan Satpom Lanud Rsn dari Letkol Pom Moendi Noegroho, kepada Letkol Pom I Nyoman Swardita, yang dilaksanakan di Ruang Mako Lanud Rsn.
 
Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn juga mengatakan betapa pentingnya tugas PIA Ardya Garini dan Yasarini yang menjadi partner setia TNI Angkatan Udara, terutama dalam upaya membantu tugas-tugas di bidang peningkatan kesejahteraan para anggota.
 
Foto bersama
 
"Walaupun tujuan dari tugas tersebut belum sepenuhnya dapat tercapai, hal ini karena keterbatasan waktu dan kemampuan yang kita miliki," katanya.
Ny.Irenne Moningka menyampaikn penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Ny. Moendi Nugroho atas tugas, prestasi, dedikasi dan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi PIA Ardya Garini ini.
 
"Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Ny. I Nyoman Swardita agar dapat menyesuaikan diri dan kehadirannya dapat menambah nuansa baru serta melanjutkan tugas-tugas yang telah diprogramkan pejabat sebelumnya dan dapat meningkatkan preatasi yang lebih meningkat lagi," tambah Ny.Irenne.
 
Hadir dalam acara sertijab PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom, Wakil Ketua PIA Ny. Arwani, Ketua Ranting Staf Pangkalan Ny. Dwi Wihananto, Kasie OR PIA Ny. Jajang Setiawan, Ketua Ranting Skadud 12 Ny. Rangkuti, Ketua Ranting Skatek 045 Ny. Triyanto sandy, Ketua Ranting Skadud 16 Ny. Bambang Apriyanto, dan Ketua Ranting Pakhas 462 Ny. Zaenudin.
 
Sumber: Pen Rsn

 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Setelah Juara 2 di Kecamatan, Mampu Tembus Peringkat 3 Pekanbaru

Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn Puji Prestasi Amanda Niechy

Selasa, 16 April 2019 - 14:02:45 WIB

Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn memuji kerja keras dan perjuangan yang ditunjukkan Amanda Niechy, siswi TK Angkasa binaan Yasarini Cabang Lanud Rsn.

Pesawat Tempur TNI AU Hipnotis Ratusan Murid TK-PAUD

Senin, 29 Januari 2018 - 12:36:20 WIB

Lanud Roesmin Nurjadin kembali mendapat kunjungan murid-murid delapan TK dan PAUD yang berasal dari Kabupaten Kampar dan Siak, Jum’at (26/1).

Dinilai Lebih Berpihak pada Korporasi

KPA Sumut Minta RUU Pertanahan Ditunda

Ahad, 08 September 2019 - 22:55:54 WIB

KPA Wilayah Sumatera Utara (KPA Sumut) menilai bahwa Rancangan Undang Undang (RUU) Pertanahan akan mengancam dan merampas kedaulatan petani juga masyarakat adat.

Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6

Senin, 23 Januari 2017 - 17:29:48 WIB

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Wing 6 Lanud Rsn dari Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak kepada Kolonel Pnb Radar Soeharsono

Sambut HUT TNI AU ke-73

Dipimpin Danlanud Rsn, Jajaran Lanud Ziarah ke TMP

Senin, 08 April 2019 - 16:41:44 WIB

Jajaran Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma, Pekanbaru, Senin (8/4/2019).

Terus Tingkatkan Kemampuan Penerbang untuk Terbang Malam

Selasa, 14 Maret 2017 - 16:30:53 WIB

Para penerbang tempur dari Skadron Udara 12 dan 16 dari Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan latihan terbang malam untuk melatih dan meningkatkan kemampuannya, sejak Senin (13/3) malam.