Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Rsn

Ny. Irenne Moningka: Tugas Istri Mendukung dan Melengkapi

Rabu, 19 Juni 2019 - 13:12:07 WIB
Ny. Irenne Moningka: Tugas Istri Mendukung dan Melengkapi Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Moningka menyerahkan kenang-kenangan kepada Ny. Moendi Noegroho di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (19/06/19).
Madaniy.Com - "Tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri, seyogianya dilaksanakan dengan serasi, seimbang dalam nuansa yang harmonis dan penuh kekeluargaan. Demikian tugas istri prajurit, saling mendukung dan melengkapi" ujar Ny.Irenne.
 
Demikian arahan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Moningka ketika memimpin pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Roesmin Nurjadin dari Ny. Moendi Noegroho kepada Ny. I Nyoman Swardita di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (19/06/19).
 
"Menyadari pentingnya peran ibu-ibu dalam mendukung tugas-tugas suami, maka istri prajurit TNI AU, harus bekerja lebih keras lagi, terutama berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga, sebagaimana program PIA Ardhya Garini," kata Ny Irenne Moningka menambahkan.
 
Serah terima jabatan Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Cabang Lanud Roesmin Nurjadin  tersebut mengiringi pergantian Komandan Satpom Lanud Rsn dari Letkol Pom Moendi Noegroho, kepada Letkol Pom I Nyoman Swardita, yang dilaksanakan di Ruang Mako Lanud Rsn.
 
Ketua PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn juga mengatakan betapa pentingnya tugas PIA Ardya Garini dan Yasarini yang menjadi partner setia TNI Angkatan Udara, terutama dalam upaya membantu tugas-tugas di bidang peningkatan kesejahteraan para anggota.
 
Foto bersama
 
"Walaupun tujuan dari tugas tersebut belum sepenuhnya dapat tercapai, hal ini karena keterbatasan waktu dan kemampuan yang kita miliki," katanya.
Ny.Irenne Moningka menyampaikn penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Ny. Moendi Nugroho atas tugas, prestasi, dedikasi dan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi PIA Ardya Garini ini.
 
"Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Ny. I Nyoman Swardita agar dapat menyesuaikan diri dan kehadirannya dapat menambah nuansa baru serta melanjutkan tugas-tugas yang telah diprogramkan pejabat sebelumnya dan dapat meningkatkan preatasi yang lebih meningkat lagi," tambah Ny.Irenne.
 
Hadir dalam acara sertijab PIA Ardya Garini Ranting 05 Satpom, Wakil Ketua PIA Ny. Arwani, Ketua Ranting Staf Pangkalan Ny. Dwi Wihananto, Kasie OR PIA Ny. Jajang Setiawan, Ketua Ranting Skadud 12 Ny. Rangkuti, Ketua Ranting Skatek 045 Ny. Triyanto sandy, Ketua Ranting Skadud 16 Ny. Bambang Apriyanto, dan Ketua Ranting Pakhas 462 Ny. Zaenudin.
 
Sumber: Pen Rsn

 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Alhamdulillah..!! Aksi Doa Keselamatan untuk Negeri Berlangsung Tertib

Sabtu, 11 Februari 2017 - 18:55:19 WIB

Ratusan ribu jamaah membanjiri masjid istiqlal untuk menghadiri Doa zikir dan tausiyah dengan tema ”Doa untuk keselamatan negeri”, Sabtu (11/02/2017).

Menhub RI Apresiasi Kinerja Penyidik BPTD IV Riau-Kepri 

Sabtu, 09 Februari 2019 - 09:27:09 WIB

Keberhasilan pemberkasan perkara tindak pidana modifikasi kendaraan hingga melahirkan yurisprudensi dari UU Nomor 22 Tahun 2009, Menteri Perhubungan memberikan penghargaaan khusus kepada penyidik BPTD

Peduli Korban Kebakaran Pasar Senen

Gebu Minang akan Bantu Revitalisasi

Senin, 23 Januari 2017 - 09:40:00 WIB

Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang) akan membantu para pedagang Pasar Senen, Jakarta Pusat, yang menjadi korban kebakaran, Kamis (19/1) lalu. Gebu Minang akan memfasilitasi masyarakat Mina

Ketua MPR-RI: Tanpa Ideologi Negara Akan Kacau

Kamis, 08 Agustus 2019 - 06:51:09 WIB

Tanpa ideologi kita semua akan tercerai berai dan negara akan kacau, ibarat hidup tanpa arah," kata Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang pada Seminar Narasi Kebangsaan, di kampus FKIP Universitas Riau, Rab

Satgas Udara dan Gakkum Bidik Sejumlah Titik Ilog

Senin, 30 Januari 2017 - 19:43:22 WIB

Paska penetapan status siaga darurat karhutla Provinsi Riau 2017, jajaran Satgas Udara dan penegakan hukum telah membidik sejulah titik tempat beroperasinya pelaku ilegal logging (ilog).

Danlanud Rsn: Jadilah Prajurit Tangguh!

Senin, 07 Oktober 2019 - 09:53:05 WIB

Bekerja lebih baik lagi jangan terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat negatif, jadilah prajurit yang sejati dan ikhlas bekerja dan tangguh dalam pengabdian.