Andil Pesona Srikandi Lanud Rsn Meriahkan Air Force Expo 2019

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:12:53 WIB
Andil Pesona Srikandi Lanud Rsn Meriahkan Air Force Expo 2019 Para Srikandi Lanud rsn berfoto bersama Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan Kadis Pers Lanud Rsn Kolonel Pnb Dedi Supriyanto
Madaniy.Com - Tuntutan dan tantangan tugas ke depan bagi Wanita Angkatan Udara untuk mengisi dan mengembangkan potensi diri, baik kemampuan maupun keterampilan, terus berkontribusi positif kepada TNI Angkatan Udara melalui profesionalisme, militansi, dan inovasi.
 
Amanah KSAU ini menjadi motivasi bagi Srikandi Lanud Roesmin Nurjadin turut andil mensukseskan Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019, yang digelar tanggal 11-13 Oktober 2019 di Mal SKA Pekanbaru, Minggu (13/10/19).
 
Terkait peran para srikandi ini, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, mengatakan bahwa kiprah Wanita Angkatan Udara ditengah masyarakat saat ini sangatlah dibutuhkan terutama dalam membangun bangsa ini khususnya di Pekanbaru.
 
Letda Sus Uci Sipayung tampil sebagai pembicara dalam sesi Dialog menjelaskan kesempatan menjadi Wara.
 
Ditambahkan Ayat Cahyadi kepada kapen Lanud Rsn Letkol Sus Zukri, bahwa Wara/Srikandi Lanud Rsn sebagai pilar dan ujung tombak dalam membangun negeri ini, baik dari segi mental maupun spritual khusus bagi kaum wanita.
 
"Kami berharap kedepannya antara Wara dan Pemda dapat menjalin kerjasama dan membantu Pemda dalam melaksanakan program pemerintah, agar masyarakat Pekanbaru lebih semangat lagi, kami percaya bahwa Wara sebagai wanita yang tangguh," kata orang nomor dua Kota Pekanbaru ini.
 
Selanjutnya Letkol Kes Novita Sinaga sebagai Pasubkor Wara Lanud Rsn mengatakan, sebagai Srikandi Lanud Rsn Wara harus mampu dan ikut berperan serta dalam mensukseskan  semua kegiatan, walaupun kecil dan masih terasa kurang tapi harus dapat  mencurahkan tenaga dan fikiran sebaik mungkin untuk kesuksesan tugas yang diemban.
 
"Kami sebagai Wanita TNI Angkatan Udara, tentunya harus mampu berkontribusi positif dan berperan serta di tengah-tengah masyarakat, agar Wara yang merupakan bagian di TNI AU dapat lebih dikenal dan berkarya," ungkap Novita.
 
Para Srikandi turut meramaikan acara hiburan Flashmob Sajojo
 
Letkol Novita Sinaga menambahkan, memang diakui saat ini Wara belumlah begitu dikenal di mata masyarakat Riau, dan sering ditanyakan, apakah ada Tentara Wanita TNI AU? 
 
Karena ternyata masyarakat lebih banyak melihat Kowad atau Polwan dibandingkan Wara, oleh karena itu pada kesempatan ini, wara ikut mempublikasikan keberadaan  Wanita TNI Angkatan Udara.
 
Diantaranya dengan menjadi bagian pada acara Talkshow, Air Force Uniform Fashion Show dan Flashmob Sajojo dalam acara  Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019 di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru.
 
Nampak dalam acara Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019, Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) berkesempatan bercengkrama bersama dengan Wakil Walikota Pekanbaru di Mal SKA.
 
Sumber: Pen Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Japura, Bandara Nomor Tiga di Indonesia

Rabu, 29 Maret 2017 - 20:30:23 WIB

Lonjakan panjang dialami Bandara Japura Rengat, setelah dipih sebagai bandara ketiga di Indonesia seteah Curug dan Banyuwangi.

Berhasil Sertifikasi Aset, KASAU Berikan Penghargaan Kepada Danlanud Rsn

Senin, 04 Februari 2019 - 17:43:17 WIB

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, mendapat kejutan pada Rapat Pimpinan TNI AU, Jumat (1/2/2019).

Innalillahi, Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Meninggal Dunia

Senin, 06 Februari 2017 - 06:37:18 WIB

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho meninggal dunia pada usia 52 tahun pada Senin (6/2) dini hari di Jakarta.

Lanud Rsn Kembali Lahirkan Tiga Penerbang Tempur Hawk 100/200

Kamis, 20 September 2018 - 10:15:59 WIB

Keberhasilan ketiga peberbang tersebut masing-masing, Letda Pnb Apriyanto Ismail, Letda Pnb Ferarri Aditya P Lubis dan Letda Pnb Hadhi Prayitno, mendapat apresiasi langsung dari Danlanud Rsn Marsma TN

Tugas Lemhanas, Azhar Aditama Serahkan Jabatan Danwing 6

Selasa, 31 Juli 2018 - 08:47:16 WIB

Usai upacara penyerahan jabatan Dan Wing 6, Danlanud mengatakan bahwa sosok atau figur Kolonel Pnb Azhar Aditama merupakan seseorang yang dapat diteladani dan dapat dijadikan sebagai contoh dalam selu

Pesawat Tempur TNI AU Hipnotis Ratusan Murid TK-PAUD

Senin, 29 Januari 2018 - 12:36:20 WIB

Lanud Roesmin Nurjadin kembali mendapat kunjungan murid-murid delapan TK dan PAUD yang berasal dari Kabupaten Kampar dan Siak, Jum’at (26/1).