Terduga Teroris di Bandung Diduga Calon Pengantin

Senin, 27 Februari 2017 - 12:55:06 WIB
Terduga Teroris di Bandung Diduga Calon Pengantin Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan

Bandung, Madaniy.Com — Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan menduga pelaku peledakan bom di Taman Pandawa sebagai calon pengantin atau pelaku bom bunuh diri.

"Kemungkinan akan menjadi pengantin, sudah kami deteksi, sudah kami ikuti pelaku tersebut," kata Anton di Kelurahan Arjuna, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017).

Meski begitu, Anton belum bisa menyebutkan identitas pelaku. Dia hanya menyebut ciri-cirinya, yaitu memakai jaket hitam dan rambut ikal.

Kondisi pelaku disebut terkena tembakan. Tindakan itu perlu dilakukan karena pelaku sudah mulai membakar sesuatu di kantor Kelurahan Arjuna.

"Dia mulai melakukan pembakaran, jika tidak dilakukan tindakan, bisa lebih parah. Karenanya, kami ambil tindakan tegas," ujar dia.

Sumber: Kompas


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Sidang Lanjutan Kasus Korupsi Dispenda Riau

Rupanya SF Haryanto Pernah Tolak Pengunduran Diri Tumino

Kamis, 01 Februari 2018 - 19:00:26 WIB

Benang merah kasus Dana DPA dan pemotongan SPPD Dispenda Riau, sedikit demi sedikit mulai terkuak

Dua Jam Sembunyi di Tangki Air

Pemilik 40 Kg Shabu Asal Malaysia Akhirnya Menyerah

Sabtu, 08 April 2017 - 23:24:34 WIB

Hanya dalam kurun waktu 2 jam, personel Sat ResNarkoba Polres Bengkalis yang berkoordinasi dengan ResNarkoba Polda Riau, berhasil melumpuhkan pemilik 40 kg shabu dan 160 ribu pil ekstasi, di rumahnya

Polda Pertama di Indonesia Miliki Mesin Khusus Pembayaran E-Tilang

Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:44:20 WIB

Sat PJR Polda Riau bersama Bank BRI Kota Pekanbaru hari ini melakukan kegiatan sosialisasi kepada seluruh personel Sat PJR Polda Riau. Sosialisasi tersebut berupa mesin terbaru yang dikususkan oleh pi

Canggih!!! Tangani Karhutla, Polisi Gunakan Scientific Crime Investigation

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 06:19:19 WIB

Proses penyidikan bersama dalam Satuan Tugas Penegakan Hukum Terpadu ini, Polda Riau bekerja sama dengan Direktorat Tipidter Bareskrim Polri dan Dirjen Gakkum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutana

Polda Riau Terima Promoter Reward Dari Lemkapi

Kepercayaan Masyarakat Terhadap Dashboard Lancang Kuning Capai 83,6 Persen

Senin, 24 Agustus 2020 - 18:41:47 WIB

Penghargaan Promoter Reward dan apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edi Hasibuan, bertempat dibekas lokasi karhutla Desa Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib,

Pengelola Panti Asuhan Tunas Bangsa Ditetapkan Sebagai Tersangka

Selasa, 31 Januari 2017 - 12:19:07 WIB

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru resmi menetapkan status tersangka kepada Lili, pengelola Panti Asuhan Tunas Bangsa terkait tewasnya M Zikli, bocah 18 bulan yang tewas akibat dianiaya.