Supirman Resmi Menjadi Pemimpin Umum Madaniy.Com

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:28:56 WIB
Supirman Resmi Menjadi Pemimpin Umum Madaniy.Com Supirman, Pemimpin Umum Madaniy.Com
 
Pekanbaru, Madaniy.Com - Rapat Umum Pemegang Saham PT Madani Bertuah  Mediaperkasa, memutuskan untuk mengangkat Supirman sebagai Pemimpin Umum Madaniy.Com.
 
Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung di Kantor Notaris Ikhwan Wahyudi, Rabu (21/02/2018) dihadiri jajaran Komisaris, Direksi dan Dewan Redaksi Madaniy.Com, disaksikan Notaris Ikhwan Wahyudi.
 
Supirman adalah mantan Ketua Kadin Pekanbaru yang saat ini banyak berkiprah di bidang dunia usaha di Provinsi Riau ini, terpilih dari lima nama yang diajukan peserta RUPS.
 
"Ada lima nama yang muncul dalam RUPS, namun figur Supirman justru menguat mengingat media ini membutuhkan pemimpin yang berkarakter, untuk membesarkan Madaniy.Com," kata Ferry Hery Aldi, Komisaris perusahaan.
 
Atas hasil RUPS ini, Supirman menyampaikan apresiasi atas kepercayaan jajaran Komisaris dan Direksi PT Madani Bertuah Mediaperkasa (MBMp).
 
"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan Dewan Komisaris dan Direksi PT MBMp, Insya Allah amanah ini akan saya emban seoptimal mungkin,' kata Supirman di hadapan peserta RUPS.
 
Terpilihnya Supirman, diharapkan bakal menjadi darah baru bagi Madaniy.Com untuk semakin mengembangkan sayap usahanya ke tingkat nasional. Semoga.
 
Redaksi
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Sejarah Pelayaran Penyeberangan Di tanah Air

Peralihan Penerbitan SPB Di Kepri Disaksikan Kadishub Kepri

Selasa, 01 Juni 2021 - 11:12:29 WIB

Terhitung 1 Juni 2021, tugas dan fungsi keleamatan dan keamanan pelayaran transportasi sungai danau dan penyeberangan, resmi dibawah naungan Direktorat Jenederal Perhubungan Darat.

The "Gangster" Gantikan Kolonel Pnb Azhar Menjabat Danwing 6

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:23:10 WIB

Hanya berselang beberapa hari menyusul berakhirnya masa tugas Kolonel Pnb Azhar Aditama, Kolonel Pnb M Yani Amrullah resmi menjabat Dan Wing Udara 6.

PWI Pusat Dorong Dewan Pers Pidanakan Pemalsu Sertifikat UKW

Rabu, 03 Juni 2020 - 09:17:33 WIB

Merespon pemalsuan sertifikat UKW yang merupakan tindak pidana dan tidak boleh didiamkan. Pengurus PWI Pusat menggelar rapat pleno, di Kantor PWI Pusat, Gedung Dewan Pers, Lt 4, Jalan Kebonsirih, Jaka

Riau Bebas ODOL 2023 Akankah Terwujud, Sudahkah Masuk Prioritas Polri?

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:29:05 WIB

Provinsi Riau boleh saja menjadi pioner penegakan hukum bagi kendaraan Over Dimensi Over Loading disingkat ODOL, pada tahun 2019 PN Pekanbaru menjatuhkan vonis kepada pemilik dan pembuat kendaraan ODO

KPK Siap Bantu TNI Usut Polemik Pembelian Heli AW-101

Jumat, 10 Februari 2017 - 08:37:15 WIB

Sengkarut pengadaan Helikopter AgustaWestland AW-101 masih berlanjut. Tak hanya TNI yang siap melakukan investigasi, Komisi Pemberantasan Korupsi juga siap mendukung pengusutan kasus ini.

Nama A Siong Muncul dalam Rapat Revitalisasi TNTN

Rabu, 08 Februari 2017 - 06:25:55 WIB

Nama A Siong terduga cukong perambahan hutan di kawasan Taman nasional Tesso Nilo (TNTN) muncul dalam Rapat Revitalisasi TNTN yang dipimpin Gubernur Riau Arsyadjuliandi RAchman dan Sekjem Kemen LHK Ba