A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Rekomendasi DPRD Bengkalis, Pekerjaan Rumah Buat Menteri LHK

Rekomendasi DPRD Bengkalis, Pekerjaan Rumah Buat Menteri LHK

Ahad, 19 Februari 2017 - 20:29:10 WIB
Rekomendasi DPRD Bengkalis, Pekerjaan Rumah Buat Menteri LHK H Azmi Rozali DPRD Bengkalis

Pekanbaru, Madaniy.Com - Rekomendasi Pansus Monitoring dan Identifikasi Sengketa Lahan Kehutanan dan Perkebunan DPRD Bengkalis, pada 20 September 2016 mendapat persetujuan seluruh anggota DPRD Bengkalis dalam Rapat Paripurna.

Dijelaskan Ketua Pansus Azmi Rozali kepada Madaniy, bahwa pekerjaan 15 anggota pansus tersebut mendapat dukungan penuh seluruh anggota dewan yang berjumlah 45 orang, untuk menjadi Keputusan DPRD Bengkalis

Terbentuknya pansus ini merupakan langkah dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat Bengkalis yang tengah berkonflik dengan sejumlah perusahaan, terkait dengan penguasaan lahan.

"Dari semua pengaduan masyarakat yang masuk ke DPRD, maka kami sepakat untuk membentuk Pansus guna memonitoring konflik lahan yang terjadi di wilayah Bengkalis. Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan tim,kami menyimpulkan untuk menerbitkan rekomendasi," jelas anggota dewan dari PKS ini.

Dalam perjalanannya, akhirnya akhirnya seluruh anggota DPRD Bengkalis sepakat menerbitkan rekomendasi yang secara politik mengikat Bupati Bengkalis untuk menindak lanjutinya secara formal kepada Menteri LHK.

"Kami menyadari, sampai saat ini Bupati Bengkalis kesulitan untuk berkoordinasi dengan internalnya, karena sesuai dengan Permen tentang OPD, perangkat DInas Kehutanan dan Lingkungan Hidup di tarik ke Provinsi," tambah Azmi.

Seluruh anggota DPRD Bengkalis, berharap agar rekomendasi ini segera ditindaklajuti Bupati kepada Gubernur Riau melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, agar aspirasi masyarakat benar-benar diperjuangkan bersama.

Yuki Chandra


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Bersyukurlah, Pengabdian Prajurit TNI Tidak Akan Pernah Berakhir

Kamis, 04 Mei 2017 - 16:16:13 WIB

Aqua Dwipayana mengatakan bahwa setiap insan harus senantiasa bersyukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Penjarakan Pengusaha Perambah Hutan Kata Anggota DPRD Riau Ini

Selasa, 21 Maret 2017 - 19:05:33 WIB

"Dalam satu sampai dua tahun ini, saya yakin akan ada pengusaha perambah hutan yang akan masuk penjara," kata Asri Auzar Ketua Pansus RTRW DPRD Provinsi Riau dalam Diskusi Masa Depan Hutan Riau, yang

Segera Dibangun Sepanjang 240 Km Tol Padang-Pekanbaru

Rabu, 01 Februari 2017 - 08:58:32 WIB

Jalan tol Padang-Pekanbaru sepanjang 240 kilometer segera dibangun dengan bantuan pembiayaan Asian Infrastructure Invesment Bank (AIIB) sebesar 400 juta US Dollar atau sekitar Rp 5 triliun.

Latihan Rutin Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

Rabu, 19 Juli 2017 - 20:04:04 WIB

Kemampuan akan terus bertambah dan meningkat dengan berlatih. Untuk itu personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti latihan menembak guna meningkatkan kecakapan dan keterampilannya dalam menembak, yang

Pemda Punya Kewajiban Bina Kesehatan Calon Jamaah Haji

Selasa, 07 Februari 2017 - 06:55:58 WIB

Pemerintah Daerah (Pemda), menurut dia, mempunyai kewajiban melakukan pembinaan istitaah kesehatan jamaah haji.

Wow...!! Prajurit Lanud Rsn Ramai Turun ke Sawah

Jumat, 10 Maret 2017 - 20:06:33 WIB

Warga Lanud Roesmin Nurjadin dan anggota kelompok tani Mustang melaksanakan tanam padi perdana di lahan persawahan Lanud Rsn, Jum’at (10/3), dipimpin Danlanud Marsma TNI Henri Alfiandi bersama Ketua