A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Latihan Rutin Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

Latihan Rutin Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

Rabu, 19 Juli 2017 - 20:04:04 WIB
Latihan Rutin Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit Prajurit TNI AU di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadi terus mengasah kemampuan menembak
Pekanbaru, MADANIY.com - Kemampuan akan terus bertambah dan meningkat dengan berlatih. Untuk itu personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti latihan menembak guna meningkatkan kecakapan dan keterampilannya dalam menembak, yang dilaksanakan di lapangan tembak Lanud Rsn, sejak Senin (17/7)
 
Latihan menembak ini  merupakan latihan rutin dan bagian dari program kerja Lanud  Roesmin Nurjadin untuk membina kemampuan dan profesionalisme prajurit, serta meningkatkan kesiapan prajurit khususnya dalam keterampilan menembak. 
 
Dikatakan oleh staf Seksi Senjata Lanud Rsn Mayor Tek Eriya Bratanto sebelum latihan dimulai, yang perlu diperhatikan dan diutamakan sebelum, selama serta sesudah latihan menembak adalah faktor safety, keamanan serta mengikuti prosedur yang berlaku.
 
“Karena peluru yang digunakan dalam latihan ini adalah peluru sebenarnya atau amunisi tajam, sehingga ketiga hal tersebut sangat penting untuk selalu dilaksanakan, agar latihan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, tambahnya. 
 
Lebih lanjut, karena jumlah personel Lanud yang cukup banyak maka latihan ini pelaksanaannya terbagi dalam beberapa hari. Kemudian, personel Lanud akan berlatih menggunakan senjata laras pendek jenis pistol dengan jarak 25 meter, serta senjata laras panjang berjarak 100 meter yang menggunakan 3 sikap yakni sikap tiarap, duduk dan berdiri. 
 
Sumber: Pentak Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Rakyat Sumbar Berduka, Raja Pagaruyuang Mangkat

Kamis, 01 Februari 2018 - 22:58:36 WIB

Kabar duka datang dari Istana Pagaruyuang. Rajo Taufik Thaib mangkat dalam usia 69 tahun di RSUP M Djamil Padang.

Peningkatan Alutsista di Perbatasan Prioritas Panglima TNI

Kamis, 27 April 2017 - 12:33:24 WIB

Peningkatan alutsista dan kenyamanan kerja prajurit menjadi prioritas Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, ketika kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (27/4/2017).

Satgas Udara dan Gakkum Bidik Sejumlah Titik Ilog

Senin, 30 Januari 2017 - 19:43:22 WIB

Paska penetapan status siaga darurat karhutla Provinsi Riau 2017, jajaran Satgas Udara dan penegakan hukum telah membidik sejulah titik tempat beroperasinya pelaku ilegal logging (ilog).

Jangan Terburu-buru Sahkan Ranperda RTRW

Kamis, 30 Maret 2017 - 06:27:16 WIB

DPRD Provinsi Riau diminta untuk tidak terburu-buru mengesahkan Ranperda RTRW yang diajukan Pemprov Riau. Karena dinilai akan memicu konflik baru di tengah masyarakat.

Di Pelabuhan Selat Panajng Riau

BP POM Sita 20 Truk Produk Pangan Ilegal

Kamis, 16 Maret 2017 - 18:25:28 WIB

Badan POM menemukan lebih dari 20 truk pangan ilegal yang antara lain terdiri dari makanan bayi, susu, minuman ringan, dan biskuit dengan nilai keekonomian diperkirakan mencapai lebih dari 5 miliar ru

Skadron Udara 12 “Black Panther” Laksanakan Latihan Maverick

Ahad, 19 Februari 2017 - 21:07:01 WIB

Dipimpin langsung oleh Danskadron Udara 12 Letkol Pnb Dedy Suprianto, lima pesawat hawk 100/200 Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn bertolak menuju Lanud Sultan Iskandar Muda Banda Aceh guna melaksanak