Perilaku Amoral Anggota DPRD Lukai Warga Padang

Selasa, 07 Maret 2017 - 20:17:48 WIB
Perilaku Amoral Anggota DPRD Lukai Warga Padang Di gedung DPRD Kota Padang ini telah terjadi serangkaian peristiwa yang melukai warga kota.

Padang, Madaniy.Com - Merasa terluka dengan konstelasi politik yang berkembang di gedung wakil rakyat Kota Padang, Fuaddy Chaidir Rosha warga Kuranji melayangkan surat terbuka yang ditujukan kepada anggota DPRD Padang, melalui akun pribadinya melalui media sosial Facebook.

Fuaddy menyoroti pertarungan politik dan isu pernikahan siri antara Wahyu Iramana Putra cs dengan Erisman Ketua DPRD Padang,karena sudah viral di media dan sangat melukai perasaan warga Kota Padang

Atas nama warga, Fuaddy meminta tanggungjawab moral seluruh anggota DPRD Padang atas konflik ini. Anggota dewan dinilai sudah melabrak sendi-sendi adat istiadat Minangkabau secara terang-terangan.

Setakat ini warga Padang mencurigai bahwa uang telah berperan membatalkan Rapat Paripurna DPRD Kota Padang, untuk menindak lanjuti Rekomendasi Badan Kehormatan (BK) DPRD Padang terhadap Ketua DPRD Kota Padang

"Ironis sekali, di negeri yang menjunjung tinggi nilai-nilai adat, anggota dewannya justru tidak menunjukkan sikap sebagai orang yang beradat," kata Fuaddy kepada Madaniy.

Wahyu Iramana Putra, Wakil Ketua DPRD Padang diduga menjadi aktor di belakang semua rentetan peristiwa yang menggerus kepercayaan konstituen kepada para wakilnya ini.

"Ada informasi A1, Wahyu meminta uang sebesar Rp600 juta kepada Yanty Hasadis, untuk membatalkan Rapat Paripurna itu. Wahyu harus meluruskan isu negatif yang berkembang ini," katanya.

Yuki Chandra


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Hari ini, Firdaus-Ayat Kampanye Dialogis di Kereta Api

Rabu, 01 Februari 2017 - 08:24:09 WIB

Warga RW 11 dan 17 Kelurahan Tangkerang Tengah akhirnya berkesempatan untuk berdialog langsung dengan pasangan calon Wako/Wawako Pekanbaru nomor urut 3, hari ini.

DPW PPP Sumut : Anggota DPRD dari PPP Harus Jaga Amanah Rakyat

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:47:44 WIB

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap (foto) mengingatkan seluruh anggota DPRD dari partai berlambang Ka’bah se -Sumu

Syamsuar Bersinar, Andi Harus Terbuka, Waspadai Kuda Hitam

Sabtu, 06 Januari 2018 - 17:02:05 WIB

Kalangan spiritual di Riau memprediksi pasangan Syamsuar-Edi Natar bakal bersinar pada Pilgubri 2018 mendatang

Terkait Gugatan Gemppur Soal Pilwako

Pj Walikota: Serahkan Pada Kewenangan Panwaslu

Selasa, 21 Februari 2017 - 08:45:17 WIB

Penjabat Walikota Pekanbaru Edward Sanger merespon positif tuntutan yang disampaikan Gerakan Masyarakat Peduli Pilwako Jujur (Gemppur) Senin (20/02/2017) kemarin.

Lobby Kedai Kopi Himpun Dukungan 'Ala Edi Ahmad RM'

Sabtu, 21 Juli 2018 - 11:42:19 WIB

Bakal Calon Anggota DPD RI Edi Ahmad RM terus menggalang dukungan.Hari ini Sabtu (21/6) Wakil Ketua Apkasindo Riau melakukan pertemuan dengan Kader PAN Bagus Santoso yang juga anggota DPRD Riau dan Ca

Akankah Perang Bani Mushthaliq Terulang Pada Pilpres 2024?

Selasa, 06 Desember 2022 - 16:33:32 WIB

Berkaca dari peristiwa yang terjadi dimasa Rasulullah SAW dan para sahabat belum bisa melupakan kekalahan di Perang Uhud tersebut, banyak hikmah yang bisa dipetik.