Innalillahi, Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Meninggal Dunia

Senin, 06 Februari 2017 - 06:37:18 WIB
Innalillahi, Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Meninggal Dunia

Jakarta, Madaniy.Com - Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho meninggal dunia pada usia 52 tahun pada Senin (6/2) dini hari di Jakarta.

"Ustadz Taufik Ridho telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari, Senin," kata Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, yang juga merupakan kolega Taufik dalam akun Twitter resminya.

Taufik merupakan pengganti Anis Matta sebagai orang nomor dua di PKS sebelum mengundurkan diri pada pertengahan bulan lalu karena alasan kesehatan. Dia diketahui menderita komplikasi penyakit. Dia meninggalkan seorang istri dengan tujuh orang anak.

"Mari kita doakan almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Kami tidak menyangka dia punya penyakit yang sudah diidap lama," kata Fahri.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI lainnya, Fadli Zon, juga menyampaikan duka cita dalam akun Twitternya. "Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir," kata Fadli.

Sumber : Antara
 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Konsumen Jasa Angkutan Penumpang Agar Selektif Memilih Bus Pariwisata

Selasa, 31 Desember 2019 - 13:50:17 WIB

"Tak ada yang perlu ditutupi, tanyakan kelayakan jasa angkutan pariwisata tersebut ataupun angkutan penumpang, utamakan keselamatan dalam perjalanan," tegasnya

Disambut Kepala BPTD IV, Penasehat DWP Kemenhub Serahkan Bansos di Tanjung Pinang

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 14:32:44 WIB

Dipimpin Ibu Endang Budi Karya Sumadi, rombongan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Perhubungan RI, menyerahkan bantuan sosial kepada para pekerja sektor transportasi di Tanjung Pinang, Provinsi kepu

MUI Imbau Umat Islam Budayakan Subuh Berjamaah di Masjid

Ahad, 12 Februari 2017 - 20:31:45 WIB

Majelis Ulama Indonesia (MUI) memiliki pandangan terhadap serangkaian aksi bela Islam (ABI) yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Seperti diketahui, ABI pada umumnya berpusat di masjid. Bahkan,

Pesawat Tempur TNI AU Hipnotis Ratusan Murid TK-PAUD

Senin, 29 Januari 2018 - 12:36:20 WIB

Lanud Roesmin Nurjadin kembali mendapat kunjungan murid-murid delapan TK dan PAUD yang berasal dari Kabupaten Kampar dan Siak, Jum’at (26/1).

Pemantauan Akan terus Dilakukan Selama 24 Jam

BMKG: Titik Api Itu Terpantau di Jambi dan Sumsel

Senin, 23 September 2019 - 17:27:16 WIB

Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Pekanbaru (BMKG Pekanbaru) ini mendapat kesempatan untuk memberikan keterangan mengenai kualitas udara dan cuaca di Pekanbaru dalam

Danlanud Rsn Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Gema

Ahad, 28 Juli 2019 - 01:43:20 WIB

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, menyerahkan sebanyak 250 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu pada Bakti Sosial di Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Kampar, Sabtu (27/7/19).