Rajut Silaturahim Bersatu Untuk Riau, Pesan Dari Bukber WAG Suara Riau

Rabu, 12 April 2023 - 21:23:13 WIB
Rajut Silaturahim Bersatu Untuk Riau, Pesan Dari Bukber WAG Suara Riau Foto Bersama

PEKANBARU - Bersatu untuk Riau, inilah pesan yang terungkap pada Buka Bersama yang ditaja warga Grup WA Suara Riau, Rabu (12/04/2023)

"Di bulan suci yang penuh berkah ini, kami ingin memelihara rajutan silaturahim yang selama ini sudah terjalin diantara anggota grup," kata Ricky Rahmadia - admin WAG Suara Riau.

Ricky menjelaskan tujuan dari berkumpulnya warga WAG Suara Riau, adalah untuk menjalin silaturahim, berbagi informasi dan mendiskusikan hal-hal yang dianggap pentikng untuk kebaikan Riau.

"Anggota WAG Suara Riau berasal dari beragam latar belakang, baik itu organisasi, partai politik dan keagamaan, tentunya akan semakin banyak informasi yang akan diserap anggota grup, terlebih jika kita kopdar," katanya.

WAG Suara Riau adalah grup WA yang dibentuk untuk menyuarakan harapan-harapan masyarakat untuk pembangunan Provinsi Riau, tentunya semuanya akan bermuara pada konsistensi pembangunan itu sendiri.

Hadir dalam kegiatan berbuka bersama, Drh Chaidir - Ketua FKPMR, pengamat ekonomi Viator Butar Butar, wartawan senior Novrizon Burman, dan sejumlah tokoh pemuda Riau seperti Ary Nugraha, Pahrizal, Mampe dan Roni Agustian.

"Saya berharap silaturahim ini tetap terjalin, banyak sekali orang-orang muda berkumpul di WAG Suara Riau ini, jika adik-adik ini tetap konsisten dan berkontribusi untuk Riau, kami yang sudah tua ini optimis dengan masa depan Riau," kata Chaidir.

Sangat beralasan bagi Chaidir, mengingat hampir 80 persen anggota WAG Suara Riau ini adalah orang-orang muda, yang basicnya berasal dari organisasi kepemudaan dan kampus yang selama ini eksis di Riau.

"Gairah dan semangat muda inilah yang membuat kita optimis, karena adik-adik ini begitu atensi terhadap kondisi Riau hari ini, dan diskusinya terus mengalir membahas Riau ke depan," jelasnya.***

 

 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Sejarah Baru, Pertama Sertijab Danrem Diluar Makodam

Senin, 27 Februari 2017 - 12:19:19 WIB

Serah terima Komandan Korem 031 Wirabima akan diserah terimakan dalam Upacara Sertijab dengan Inspektur Upacara Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk Pusung, Rabu (01/03/2017).

Ditantang Wujudkan Anak Riau Sadar Lalu Lintas

Pengurus SALUD Segera Berkoordinasi dengan Kepala BPTD IV

Selasa, 20 Agustus 2019 - 16:30:05 WIB

Mendukung Program Provinsi Riau sebagai Provinsi Layak Anak, Relawan SALUD Riau bersama BPTD IV siap wujudkan Anak Riau Sadar Lalu Lintas melalui kampanye keselamatan lalu lintas.

Parah! Istri Sekdaprov Riau Malah Pamer Tas Hermes, Ketika Sang Suami Imbau Hidup Sederhana

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:02:39 WIB

Begitu gaya hedon pejabat negara marak disorot di Medsos, SF Haryant0 turut mengingatkan pejabat di Riau agar tidak bergaya hidup hedon.

Ini Harapan Gubri untuk Tingkatkan Ekonomi Riau

Selasa, 21 Maret 2017 - 09:35:04 WIB

Pertumbuhan ekonomi Riau yang tergolong rendah, yakni hanya 2,23 persen tahun 2016 akibat anjloknya harga migas dan komoditi perkebunan seperti sawit dan karet, membuat Pemerintah Provinsi Riau harus

Dicari Formulasi Pengadaan Pesawat Embarkasi Antara

Senin, 23 Januari 2017 - 13:31:45 WIB

Pemerintah Provinsi Riau akan segera memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk mempercepat embarkasi haji antara terlaksana tahun 2017 ini. Bahkan, kelayakan sarana dan prasarana embarkasi haji antar

Sang Penggugat Ketua RW Gara-gara Kue Lukai Perasaan Warga

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:25:16 WIB

Upaya hukum yang dilakukan Yadi Utokoi, SH. MH, seorang pengacara di Kota Pekanbaru, telah melukai perasaan dan hati nurani warga RW 06.