Konsisten Berantas ODOL, Kasi LLAJ BPTD IV Terima Penghargaan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 07:47:56 WIB
Konsisten Berantas ODOL, Kasi LLAJ BPTD IV Terima Penghargaan Kasubdit Dalops Dtlalin Ditjen HubdatS Ajie Panatagama menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kasi LLAJ BPTD IV
Madaniy.Com - Hari Rabu, (21/10/2020) menjadi hari isitimewa bagi jajaran Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau - Provinsi Kepulauan Riau(BPTD IV Riau-Kepri).
 
Kenapa? Karena pada hari Rabu kemarin, tiga personel BPTD IV menerima penghargaan dari Dirjen hubdat, sekaligus atas prestasinya.
 
Bersempena Bimbingan Teknis Peningkatan Kemampuan PPNS yang ditaja Subdit Dalops Ditjen Hubdat,Kemenhub RI, di Semarang, Kasi LLAJ BPTD IV Efrimon menerima Penghargaan atas prestasinya dalam menjalankan tugas sebagai PPNS.
 
Penghargaan yang diberikan Dirjen Hubdat Budi Setiyadi tersebut diserahkan Direktur Lalu Lintas Jalan Sigit Irfansyah, didampingi Kasubdit Dalops S Ajie Panatagama.
 
Selain Kasi LLAJ, Korsatpel Terminal tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (TTA BRPS) Henry Tambunan dan Penguji Kendaraan Bermotor (PKB) Rian permana juga menerima penghargaan yang sama.
 
"Alhamdulillah, hari ini sangat membanggakan bagi kita Keluarga Besar BPTD IV, tiga personel menerima penghargaan dari Pak Dirjen, atas prestasi P-21 Perkara ODOL," kata Efrimon.
 
Para penerima Penghargaan berfoto bersama
 
Ditambahkannya, "Prestasi yang harus dipertahankan serta harus menjadi cambuk bagi rekan-rekan PPNS lainnya untuk mencetak prestasi yang sama, di masa mendatang."
 
Diinformasikan, bahwa ketiga personel tersebut membuat BPTD IV menjadi penyumbang terbanyak penerima penghargaan, pada kesempatan itu.
 
"Prestasi ini adalah milik kita bersama, seluruh jajaran BPTD IV. tanpa dukungan pimpinan dan kerjasama yang sinergis di internal, mustahil P-21 itu bisa kita lakukan," tegas Efrimon.
 
Kasi LLAJ BPTD IV- Efrimon
 
Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi jajaran BPTD IV, sebagaimana diungkapkan Kasubag TU BPTD IV Didi Kiranawan Sukma kepada Madaniy.
 
"Rekan-rekan kita ini telah bekerja keras untuk penegakan hukum terhadap pelanggaran ODOL, mereka layak diberi apresiasi. Bagi yang lain hendaknya menjadi motivasi untuk bekerja lebih giat lagi," kata Didi Kiranawan.
 
Menurut Didi, penghargaan yang diraih ketiga personel BPTD IV tersebut adalah kebanggaan bagi seluruh jajaran BPTD IV.
 
Sumber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Hadapi Natal dan Tahun Baru 2020 BPTD IV Siapkan Posko di 9 Titik

Jumat, 13 Desember 2019 - 07:29:35 WIB

Terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019, jajaran Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau Provinsi Kepri (BPTD IV Riau-Kepri) akan menggelar Posko Natal dan Tahun Baru 2020 hingga

Kabar Gembira, Kapal Ro-ro Alai Insit - Pecah Buyung Mulai Dibangun

Selasa, 13 Oktober 2020 - 21:44:52 WIB

Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau bahwa pada tahun 2021 mendatang warga bakal dapat menikmati layanan kapal penyeberang Ro-ro dari Alai Insit menuju Pecah Buyung.

Antisipasi Karhutla, Lanud Rsn Patroli Udara

Selasa, 31 Januari 2017 - 21:17:04 WIB

Mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Lanud Roesmin Nurjadin mengerahkan pesawat tempur serta helikopternya melaksanakan patroli udara untuk memantau hotspot.

Ketua MPR-RI: Tanpa Ideologi Negara Akan Kacau

Kamis, 08 Agustus 2019 - 06:51:09 WIB

Tanpa ideologi kita semua akan tercerai berai dan negara akan kacau, ibarat hidup tanpa arah," kata Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang pada Seminar Narasi Kebangsaan, di kampus FKIP Universitas Riau, Rab

Suara Tembakan Terdengar Dari Lanud Roesmin Nurjadin, Rupanya Ini Penyebabnya!

Jumat, 28 Juni 2019 - 14:57:37 WIB

Suara desingan peluru melesat dari mulut senjata laras pendek, terdengar membahana dari Lanud Roesmin Nurjadin seakan berpacu dengan dentingan suara besi yang menyusulnya.

Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6

Senin, 23 Januari 2017 - 17:29:48 WIB

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Wing 6 Lanud Rsn dari Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak kepada Kolonel Pnb Radar Soeharsono