Hadapi Natal dan Tahun Baru 2020 BPTD IV Siapkan Posko di 9 Titik

Jumat, 13 Desember 2019 - 07:29:35 WIB
Hadapi Natal dan Tahun Baru 2020 BPTD IV Siapkan Posko di 9 Titik Kasubag TU BPTD IV Didi Kiranawan Sukma membuka Rapat Nataru 2019/2020, Rabu (11/12/2019).
Madaniy.Com - Terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019, jajaran Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau Provinsi Kepri (BPTD IV Riau-Kepri) akan menggelar Posko Natal dan Tahun Baru 2020 hingga 6 Januari 2020.
 
Hal ini diungkapkan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Transportasi Jalan BPTD IV - Ikhwan Prihanto, usai menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Posko Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di Ruang Rapat BPTD IV di Pekanbaru, Rabu (11/12/2019).
 
"Insya Allah kami akan membuat Posko Pemantauan di 9 titik wilayah kerja BPTD IV mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 6 Desember 2019," kata Ikhwan Prihanto.
 
Kasi Sarpras Transportasi Jalan BPTD IV - Ikhwan Prihanto memimpin Rapat Nataru di BPTD IV
 
Dikatakan Ikhwan, pada rapat yang dibuka Kasubag Tata Usaha BPTD IV, Didi Kiranawan Sukma tersebut, banyak masukan dari seluruh jajaran Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) dan menjadi catatan penting bagi BPTD IV menjelang kegiatan Posko.
 
"Kami mencatat perlunya penambahan rambu dilarang parkir di sepanjang jembatan baru di Kabupaten Bengkalis, lalu lampu penerangan jalan serta penambahan lampu peringatan di wilayah Indragiri Hulu," katanya.
 
Menurut rencana Posko Pemantauan Utama akan digelar di kantor BPTD IV Riau-Kepri, Jalan Cemara No.57, Pekanbaru. Posko ini akan melaksanakan koordinasi dan menghimpun laporan pemantauan dari delapan titik Posko Satuan Pelayanan (Satpel).
 
Delapan titik posko di wilayah kerja Satpel tersebut tersebar di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki, Terminal Bangkinang, Terminal Dumai, UPPKB Balai Raja, UPPKB Muara Lembu, Pelabuhan Dumai, Pelabuhan Telaga Punggur dan Pelabuhan Tanjung Uban.
 
Peserta Rapat Nataru 2020 di BPTD IV terlihat serius 
 
"Selain melakukan pendataan dan pemantauan, di setiap posko tersebut akan disediakan rest area, pelayanan kesehatan, pengawasan dan pemeriksaan terhadap kesiapan kendaraan seperti rem, serta pengawasan kendaraan angkutan yang over dimensi dan over loading," ujar Ikhwan menjelaskan.
 
Pada pelaksanaan kegiatan Posko tersebut, ditegaskan Ikhwan Prihanto, BPTD IV akan selalu berkoordinasi dengan jajaran Polri, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan, BNN dan TNI.
 
Sumber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05 Satpom Lanud Rsn

Ny. Irenne Moningka: Tugas Istri Mendukung dan Melengkapi

Rabu, 19 Juni 2019 - 13:12:07 WIB

"Tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri, seyogianya dilaksanakan dengan serasi, seimbang dalam nuansa yang harmonis dan penuh kekeluargaan. Demikian t

Jangan Terburu-buru Sahkan Ranperda RTRW

Kamis, 30 Maret 2017 - 06:27:16 WIB

DPRD Provinsi Riau diminta untuk tidak terburu-buru mengesahkan Ranperda RTRW yang diajukan Pemprov Riau. Karena dinilai akan memicu konflik baru di tengah masyarakat.

Ingin Selfie Depan Pesawat Tempur? Kunjungi Pameran Alutsista di Lanud Rsn!

Kamis, 04 Oktober 2018 - 15:01:33 WIB

"Pameran Alutsista ini kami adakan terbuka kepada seluruh warga masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru, gratis selama tiga hari," kata Kolonel Pnb Rizaldy Efranza selaku Ketua Panitia Pelaksana HUT TNI

BPTD Wilayah IV Laksanakan Sertijab Pejabat Baru Untuk Penyegaran Organisasi

Rabu, 06 Februari 2019 - 11:25:06 WIB

Menghadapi tantangan tugas pada tahun 2019, jajaran Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau-Kepulauan Riau, melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tujuh pejabat baru d

Dilakukan Tahun Ini

Kawasan Pantai Kuta Kembali Ditata

Jumat, 20 Januari 2017 - 22:41:20 WIB

Komisaris PT Indonesia Tourism Development Corporation (Persero) atau ITDC Lalu Gita Aryadi mengatakan, tim percepatan pembangunan kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB, telah mel

Danlanud Rsn Turunkan Personil Pada Bakti Sosial Kesehatan HUT Bhayangkara

Jumat, 28 Juni 2019 - 11:26:47 WIB

Dipimpin langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, puluhan personil TNI AU turut berpartisipasi pada Bhakti Sosial Kesehatan Polri menyambut HUT Bhayangkara ke