Hadapi Natal dan Tahun Baru 2020 BPTD IV Siapkan Posko di 9 Titik

Jumat, 13 Desember 2019 - 07:29:35 WIB
Hadapi Natal dan Tahun Baru 2020 BPTD IV Siapkan Posko di 9 Titik Kasubag TU BPTD IV Didi Kiranawan Sukma membuka Rapat Nataru 2019/2020, Rabu (11/12/2019).
Madaniy.Com - Terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019, jajaran Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau Provinsi Kepri (BPTD IV Riau-Kepri) akan menggelar Posko Natal dan Tahun Baru 2020 hingga 6 Januari 2020.
 
Hal ini diungkapkan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Transportasi Jalan BPTD IV - Ikhwan Prihanto, usai menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Posko Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di Ruang Rapat BPTD IV di Pekanbaru, Rabu (11/12/2019).
 
"Insya Allah kami akan membuat Posko Pemantauan di 9 titik wilayah kerja BPTD IV mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 6 Desember 2019," kata Ikhwan Prihanto.
 
Kasi Sarpras Transportasi Jalan BPTD IV - Ikhwan Prihanto memimpin Rapat Nataru di BPTD IV
 
Dikatakan Ikhwan, pada rapat yang dibuka Kasubag Tata Usaha BPTD IV, Didi Kiranawan Sukma tersebut, banyak masukan dari seluruh jajaran Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) dan menjadi catatan penting bagi BPTD IV menjelang kegiatan Posko.
 
"Kami mencatat perlunya penambahan rambu dilarang parkir di sepanjang jembatan baru di Kabupaten Bengkalis, lalu lampu penerangan jalan serta penambahan lampu peringatan di wilayah Indragiri Hulu," katanya.
 
Menurut rencana Posko Pemantauan Utama akan digelar di kantor BPTD IV Riau-Kepri, Jalan Cemara No.57, Pekanbaru. Posko ini akan melaksanakan koordinasi dan menghimpun laporan pemantauan dari delapan titik Posko Satuan Pelayanan (Satpel).
 
Delapan titik posko di wilayah kerja Satpel tersebut tersebar di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki, Terminal Bangkinang, Terminal Dumai, UPPKB Balai Raja, UPPKB Muara Lembu, Pelabuhan Dumai, Pelabuhan Telaga Punggur dan Pelabuhan Tanjung Uban.
 
Peserta Rapat Nataru 2020 di BPTD IV terlihat serius 
 
"Selain melakukan pendataan dan pemantauan, di setiap posko tersebut akan disediakan rest area, pelayanan kesehatan, pengawasan dan pemeriksaan terhadap kesiapan kendaraan seperti rem, serta pengawasan kendaraan angkutan yang over dimensi dan over loading," ujar Ikhwan menjelaskan.
 
Pada pelaksanaan kegiatan Posko tersebut, ditegaskan Ikhwan Prihanto, BPTD IV akan selalu berkoordinasi dengan jajaran Polri, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan, BNN dan TNI.
 
Sumber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Saatnya Administrasi Pelayanan PKB Seragam di Seluruh Riau Dan Kepri

Rabu, 20 November 2019 - 11:11:19 WIB

Sudah saatnya administrasi pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di seluruh wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, seragam dengan sistem yang diterapkan secara nasional oleh kementerian P

Danlanud Rsn Hadiri Buka Bersama Forkopimda Riau

Senin, 27 Mei 2019 - 14:27:36 WIB

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, hadiri buka puasa bersama Forkopimda Provinsi Riau bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Riau bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit G

Dishub Siak Ekspos Rencana Pengembangan Taman Edukasi Lalu Lintas

Selasa, 15 Januari 2019 - 12:38:04 WIB

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak diwakil Kabid Darat Junaidi, memaparkan Rencana Pembangunan Taman Edukasi lalu Lintas Kabupaten Siak di Ruang Rapat Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah I

Top Inovasi Penegakan Hukum ODOL Bagi Kepala BPTD IV Riau-Kepri

Ahad, 24 Maret 2019 - 07:23:52 WIB

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau - Provinsi Kepulauan Riau Syaifudin Ajie Panatagama kembali meraih Penghargaan sebagai Top Inovasi Penegakan Hukum ODOL.

Tolak Sholatkan Jenazah Pembela Penista Agama?

Senin, 27 Februari 2017 - 14:00:53 WIB

Pasca aksi ummat Islam Indonesia yang berlangsung dalam empat fase, terkait dengan kasus penistaan agama yang diduga dilakukan terdakwa Basuki Tjahaya Purnama dipanggil Ahok, ketika berkunjung ke Kepu

Hentikan Pembohongan Publik Soal RTRW

Rabu, 19 Juli 2017 - 17:32:13 WIB

Masyarakat Riau diyakini tak mengetahui sama sekali materi substansi dalam draft RTRW yang saat ini digodok di DPRD Provinsi Riau.