Istighosah dan Doa Bersama Keluarga Besar Lanud Rsn

Rabu, 03 Januari 2018 - 14:40:36 WIB
Istighosah dan Doa Bersama Keluarga Besar Lanud Rsn Keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas bersama-sama mengikuti kegiatan Istighosah dan do’a bersama di Masjid Amrulah Lanud Rsn, Selasa (2/1).
Pekanbaru, Madaniy.Com - Seusai shalat Zuhur berjamaah, keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas bersama-sama mengikuti kegiatan Istighosah dan do’a bersama di Masjid Amrulah Lanud Rsn, Selasa (2/1). 
 
Kegiatan Istighosah dan doa bersama ini digelar guna menyambut datangnya tahun 2018, serta sebagai wujud rasa syukur karena di tahun 2017 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar.
 
Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus HM Zukri, menyampaikan tak hanya pada siang hari ini, sebelumnya keluarga besar Lanud Rsn juga telah menggelar kegiatan doa bersama menjelang pergantian tahun 2018 pada Senin (1/1) dini hari.
 
“Mari bersama-sama kita berdoa agar keluarga besar Lanud Rsn dijauhkan dari berbagai hal negatif, kemudian juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran sehingga dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya”, lanjutnya.
 
Keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas khusuk mengikuti kegiatan Istighosah dan do’a bersama di Masjid Amrulah Lanud Rsn, Selasa (2/1). 
 
Di sela-sela kegiatan, Danlanud Rsn Marsma TNI TBH Age Wiraksono, mengatakan melalui kegiatan ini, keluarga besar Lanud Rsn juga mendoakan agar tahun 2018 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, serta seluruh upaya yang dilakukan dalam membangun TNI AU, TNI serta bangsa dan negara diberkahi oleh Allah SWT.
 
“Tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia, semoga bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana, ancaman ataupun gangguan yang dapat mengganggu keselamatan, keutuhan serta kedaulatan bangsa”, tutup Danlanud. 
 
 
Selain di Masjid Amrullah, kegiatan doa bersama juga dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn yang beragama Nasrani dan Hindu di Gereja POUK Oikumene serta Pura Agung Jagat Natha Lanud Rsn.
 
Sumber: Pentak Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Ibu Iriana Jokowi Kagumi Kerajinan Khas Pelalawan

Rabu, 29 Maret 2017 - 19:41:58 WIB

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, beserta rombongan didampingi Ketua Dekranasda Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rahman, melihat langsung hasil kerajinan khas Kabupaten Pelalawan, pada saat kunju

12 Pesawat F-16 Terlibat Cope West dan Spear Iron di Langit Manado

Selasa, 13 Maret 2018 - 14:44:46 WIB

Latma ini sendiri secara resmi dibuka oleh Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Anang Nurhadi, S.E. dalam sebuah upacara militer di apron Lanud Sam Ratulangi Manado, Sen

Pertemuan Gabungan Anggota PIA Ardhiya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Rsn

Ny. Irenne Moningka: Tugas Yang Diemban Suami Adalah Amanah

Senin, 15 April 2019 - 15:14:57 WIB

Hal ini disampaikan Ny. Irenne Moningka, Ketua PIA Ardhiya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Rsn dalam Pertemuan Gabungan PIA Ardhiya Gharini, di Gedung Serbaguna Lanud Rsn, Senin (15/04/2019).

Waah..!!! Penerbang Syahrevy “Hawk Eye” Dermawan Capai 1000 Jam Terbang

Jumat, 12 Januari 2018 - 03:55:00 WIB

Prestasi membanggakan ditorehkan Lettu Pnb Syahrevy Enrico “Hawk Eye” Dermawan, pencapaian 1000 jam terbang dengan Hawk 109/209, Kamis (11/1/2018).

Mengkaji Ulang Perizinan Lahan Hutan

Kesempatan Pemerintah Tunjukkan Kebijakan Pro rakyat

Senin, 30 Januari 2017 - 17:14:54 WIB

Persoalan sengketa lahan antara masyarakat dengan perusahaan merupakan masalah turun-temurun yang tak pernah kunjung pernah diselesaikan oleh pemerintah, hingga hari ini.

Garuda Indonesia Gandeng PWI dan TNI AL Tanami Mangrove dan Terumbu Karang

Selasa, 07 Februari 2017 - 21:46:39 WIB

PWI Pusat bersama BUMN Garuda Indonesia dan TNI Angkatan Laut melakukan penanaman mangrove dan terumbu karang di Pantai Batu Kuda Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Selasa, (7/2).