Kadislog RSN Turut Hadiri Upacara HUT Guru

Senin, 26 November 2018 - 16:48:42 WIB
Kadislog RSN Turut Hadiri Upacara HUT Guru Plt Gubernur Riau menyalami Kadislog Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Tek Sentot Pudjagiri, yang hadiri kegiatan Upacara Hari Guru, yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (26/11).
Madaniy.Com - Kadislog Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Tek Sentot Pudjagiri, hadiri kegiatan Upacara Hari Guru, bersama Muspida Provinsi Riau yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (26/11).
 
Sambutan Menteri Pendidikan yang dibacakan Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdiannya untuk mencerdaskan anak bangsa.
 
"Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para guru, yang berkontribusi untuk mencerdaskan anak bangsa, dan pengorbanannya dalam dunia pendidikan," kata Wan Thamrin.
 
Wan Thamrin menambahkan bahwa para guru kedepan diharapkan semakin menambah dan meningkatkan profesionalisme guru, sehingga mampu menghadapi tantangan dunia pendidikan kedepan.
 
"Walau teknologi informasi berkembang dengan cepat, namun peran guru dalam mendidik, membimbing, melatih, menilai, mengajar, tidak akan tergantikan, perannya sangat melekat," tambahnhya.
 
Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan guru dan siswa dari berbagai sekolah di Pekanbaru, serta mahasiswa dari beberapa kampus.
 
Melalui kegiatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada para guru dan sisiwa berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.
 
Sumber: Pentak Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Tanpa Henti, Andi Rachman Terus Menjual Pariwisata Riau, Bahkan di Rakornas

Kamis, 30 Maret 2017 - 19:17:08 WIB

Sebuah kehormatan bagi Riau, ketika Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menjadi pembicara pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pariwisata 2017 di Hotel Borobudur, Jakarta Kamis (29/03/2017).

Jemaah Haji 19 Debarkasi Medan Gelar Doa Bersama Untuk BJ Habibie

Kamis, 12 September 2019 - 21:36:15 WIB

Doa itu dipimpin oleh Ustad Hamdan Yazid yang juga ketua rombongan dalam Kloter 19 itu di Aula Asrama Haji Medan.

Supirman Resmi Menjadi Pemimpin Umum Madaniy.Com

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:28:56 WIB

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan Dewan Komisaris dan Direksi PT MBMp, Insya Allah amanah ini akan saya emban seoptimal mungkin,' kata Supirman di hadapan peserta RUPS.

Riau Darurat Pencemaran Udara, Gubernur Persiapkan Evakuasi Warga

Senin, 23 September 2019 - 17:53:14 WIB

Sampai hari ini, seluruh rumah sakit pemerintah dan swasta, puskesmas dan klinik kesehatan di seluruh Riau diminta Gubri untuk melayani masyarakat 24 jam, karena keadaan darurat pencemaran ini.

Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin Rayakan Idul Adha 1439 H

Rabu, 22 Agustus 2018 - 12:30:29 WIB

Keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas, beserta warga sekitar melaksanakan Shalat Idul Adha 1439 H di Appron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin dengan Imam dan Khatib Ustadz Musir, R

Roy Suryo Dikatakan Victor Sudah Mati Rasa, Gara-gara Asian Games

Jumat, 31 Agustus 2018 - 14:46:41 WIB

"Apakah Roy Suryo tidak merasakan langsung seluruh rakyat Indonesia penuh kegembiraan? Jangan-jangan Roy Suryo sudah mati rasa karena tertutup dengan kebenciannya akan sukses menyelenggarakan Asian Ga