Ingin Selfie Depan Pesawat Tempur? Kunjungi Pameran Alutsista di Lanud Rsn!

Kamis, 04 Oktober 2018 - 15:01:33 WIB
Ingin Selfie Depan Pesawat Tempur? Kunjungi Pameran Alutsista di Lanud Rsn! Ilustrasi
Madaniy.Com - Selama tiga hari berturut-turut, Lanud Roesmin Nurjadin akan terbuka bagi masyarakat umum yang ingin berfoto depan pesawat tempur dan melihat peralatan tempur TNI.
 
"Pameran Alutsista ini kami adakan terbuka kepada seluruh warga masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru, gratis selama tiga hari," kata Kolonel Pnb Rizaldy Efranza selaku Ketua Panitia Pelaksana HUT TNI ke-73 Provinsi Riau.
 
Dalam kegiatan ini akan ditampilkan semua peralatan tempur milik TNI, mulai dari persenjataan, kendaraan tempur hingga pesawat tempur, serta sejumlah atraksi kemampuan tempur anggota TNI.
 
"Pameran ini diadakan agar masyarakat mengetahui, seluruh persenjataan TNI yang saat ini menjadi kekuatan andalan pertahanan kita," kata Rizaldy menambahkan.
 
Panitia menjemput seluruh warga masyarakat untuk menghadiri kegiatan pameran yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (5/9/2018) hingga Minggu (7/9/2018).
 
"Pokoknya bagi warga yang ngin selfie dengan persenjataan andalan TNI, sangat dipersilahkan. Makanya datanglah pada hari Jumat sampai Minggu," ajak Rizaldy.
 
Kegiatan ini sekaligus menjad open house bagi jajaran Lanud Rsn kepada warga masyarakat, jika selama ini area Lanud terlarang bagi warga, maka selama tiga hari ini terbuka untuk dilihat langsung.
 
Dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana, kegiatan pameran akan dibuka mulai pukul 07.00 WIB dan ditutup pada pukul 16.00 WIB. "Kunjungilah dan ajak seluruh anggota keluarga tercinta," ajaknya.
 
Sumber: Pentak Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Falcon Fighter Skadron Udara 16 kembali ke Pangkalan

Sabtu, 18 Februari 2017 - 14:58:28 WIB

Sabtu (18/02/17) pagi, tepat pukul 09.00 WIB, langit Pekanbaru kembali mendesing ketika dua jet tempur andalan Lanud Roesmin Nurjadin, melakukan flypass. Setelah beberapa minggu, suara tersebut menghi

Antisipasi Karhutla, Lanud Rsn Patroli Udara

Selasa, 31 Januari 2017 - 21:17:04 WIB

Mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Lanud Roesmin Nurjadin mengerahkan pesawat tempur serta helikopternya melaksanakan patroli udara untuk memantau hotspot.

Babinkamtibmas Ini Bangun Karakter Bangsa Lewat Sepakbola

Senin, 29 Juli 2019 - 00:51:30 WIB

Hal inilah yang dirasakan dan dilakukan Bintara Senior yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di Lipat Kain ini, hobi sepakbola yang begitu mendarah daging pada dirinya, justru menjadi salah satu sarana

Status Darurat Bencana, Warga Sumba Timur Masih Butuh Uluran Tangan

Kamis, 15 April 2021 - 20:46:25 WIB

Sepekan setelah banjir dan badai yang melanda Sumba Timur, beberapa wilayah dilaporkan masih terisolasi. Ambil contoh Desa Maidang, Kecamatan Kambata Mapambuhang, 45 km dari Kota Waingapu. Jembatan ya

Pimpin Langsung Apel 17 April 2019 Lanud Rsn

Ronny Moningka: Perintah Panglima Kawal Pelaksanaan Tahapan Pemilu

Kamis, 18 April 2019 - 09:19:34 WIB

"Prajurit TNI, khususnya TNI AU bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan Pemilu selesai," kata Danlanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Kenalkan TNI AU, Ratusan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

Jumat, 26 Oktober 2018 - 09:06:01 WIB

Tak kurang dari 248 murid dan 24 guru pendamping dari Al-Abudiyah yang beralamat di Jl. Gang Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru melihat langsung Lanud Rsn serta pesawat tempurnya