A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Maghrib Mengaji di Sanayang, Keberuntungan Umat di Akhir Zaman

Maghrib Mengaji di Sanayang, Keberuntungan Umat di Akhir Zaman

Senin, 06 Februari 2017 - 07:44:49 WIB | Di Baca : 28 Kali
Maghrib Mengaji di Sanayang, Keberuntungan Umat di Akhir Zaman

Sanayang, Madaniy.Com - Maghrib mengaji kembali digelar di Masjid At Taubah Senayang. Kegiatan maghrib mengaji diserangkaikan dengan Ahad Taqwa yang digagas Pemkab Lingga.

Hadir pada saat Maghrib, Kasubbag TU Lingga, Zahid, Wabup Lingga M Nizar, Asisten II, Kabag Kesra, Imam Besar Masjid At Taubah Dhasmaroni Jaya, serta puluhan siswa Madrasah Darul Qalam Senayang.

Dhasmaroni Jaya dalam tausyiahnya menyampaikan tentang keuntungan menjadi umat di akhir zamanK Kata dia, sungguh beruntung bagi umat Islam menjadi umat Nabi Muhammad SAW sehingga membuat cemburu umat Nabi sebelumnya. Mengapa demikian? karena umat diakhir zaman umurnya pendek,tapi setiap ganjaran pahala yang diberikan sungguh sangat luar biasa.

"Barang siapa menyempurnakan wudhunya lalu berangkat ke Masjid, maka setiap langkahnya akan Allah ampunkan 1 (satu) dosanya, langkah berikutnya Allah berikan pahala, serta langkah berikutnya maka Allah akan naikkan derajatnya. Sungguh nikmat yang sangat luar biasa," ujar Dhasmaroni.

Bahkan sambung dia, siapa saja di antara umat yang hanya berpikir sesaat saja tentang agama, maka nilai pahalanya sama dengan 70 tahun pahala shalat sunnah yang pasti diterima shalatnya.

"Sungguh kita sangat beruntung dan perlu banyak bersyukur. Bagaimana wujud implementasi rasa syukur itu? Yaitu kita tetap menjaga shalat lima waktu dan rajin membaca dan mengamalkan isi kandungan Alquran," ucapnya.

Sumber : kemenag.go.id
 


TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Dicari Formulasi Pengadaan Pesawat Embarkasi Antara

Senin, 23 Januari 2017 - 13:31:45 WIB

Pemerintah Provinsi Riau akan segera memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk mempercepat embarkasi haji antara terlaksana tahun 2017 ini. Bahkan, kelayakan sarana dan prasarana embarkasi haji antar

Media Centre Dinas LHK Riau Mulai Beroperasi

Dapatkan Titik Koordinat Perusahaan Pembakar Lahan

Selasa, 07 Februari 2017 - 17:21:36 WIB

Saat ini masyarakat sudah bisa mendapatkan akses langsung mengenai informasi titik api berikut titik koordinat, serta nama perusahaan di wilayah yang terpantau satelit.

Untuk Kali Ketiga, Riau Kembali Terima Piala WTN

Selasa, 31 Januari 2017 - 17:36:10 WIB

Untuk ketiga kalinya Pemerintah Provinsi Riau menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN). Penghargaan ini merupakan penghargaan untuk bidang transportasi darat.

15.000 Warga Pekanbaru Tak Miliki E-KTP, Disdukcapil Terbitkan Suket

Rabu, 08 Februari 2017 - 11:06:36 WIB

Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru hingga saat ini telah mencetak sebanyak 15.000 surat keterangan (suket) pengganti E-KTP sementara sebagai pengganti KTP Elektronik (KTP-e

Luar Biasa..!!! Anggaran Pendidikan Subang Nyaris Tembus Rp1 Triliun

Rabu, 08 Februari 2017 - 11:54:02 WIB

Anggaran Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Dikbud) nyaris tembus di angka Rp1 triliun. Dengan anggaran sebesar itu, menemptkn Dinas Dikbud menjadi OPD dengan anggaran tertinggi.

Tidak Seperti Dulu Sebelum Pemekaran

Gubri: Kembalikan Kejayaan Kampar!

Senin, 06 Februari 2017 - 19:12:55 WIB

Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman menyentil kondisi Kabupaten Kampar yang kini tidak sejaya dulu lagi. Sejak Kampar dimekarkan menjadi tiga kabupaten, kondisi Kampar sebagai kabupaten ind