A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6

Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6

Senin, 23 Januari 2017 - 17:29:48 WIB
Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6 Salam komando Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi dengan Kolonel Pnb Deni Hasoloan S., dan Komandan Wing 6 Kolonel Pnb Radar Soeharsono seusai upacara serah terima jabatan Danwing 6 di Lanud Rsn.

Pekanbaru, Madaniy.Com - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Wing 6 Lanud Rsn dari Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak kepada Kolonel Pnb Radar Soeharsono, bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (23/1).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan roda organisasi akan terus berputar, karena memang itu merupakan sebuah hal yang wajar dan alami, dan salah satu wujudnya adalah serah terima suatu jabatan yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi.

“Sementara dari aspek pembinaan personel,  pergantian pejabat merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel. Disamping itu juga mengandung harapan terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, yang kesemuanya akan berimplikasi terhadap pelaksanaan tugas yang diemban”, tambah Danlanud.

Berkaitan dengan tugas-tugas yang diemban oleh Wing 6, Danlanud memahami bahwa itu tentu tidak ringan bila diproyeksikan dengan luas wilayah dan tanggung jawab Lanud Rsn, serta bila dihadapkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan lingkungan strategis di masa depan.
 
“Namun saya percaya bahwa seluruh personel Wing 6 akan memberikan dedikasi, integritas, kapabilitas serta loyalitas untuk senantiasa bekerja keras menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja, sehingga dapat melaksanakan tugas yang di emban, yang pada akhirnya akan mendukung keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi Lanud andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, lanjut Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Kolonel Pnb Deni Hasoloan S, selama bertugas sebagai Danwing 6, serta ucapan selamat  atas jabatan baru dan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb Radar Soeharsono di Lanud Rsn.

Selanjutnya Kolonel Pnb Deni Hasoloan S., alumnus AAU 1994 akan melaksanakan tugas mengikuti pendidikan Sesko TNI, sementara itu Kolonel Pnb Radar Soeharsono yang merupakan alumnus AAU 1995 sebelum menjabat sebagai Danwing 6, bertugas sebagai Kadisops Lanud Supadio.(rls/pentak)


 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Pernyataan Sikap Serikat Perusahaan Pers - SPS

"Verifikasi Perusahaan Pers, Upaya Memacu Profesionalisme Pers Indonesia"

Selasa, 07 Februari 2017 - 21:10:11 WIB

Verifikasi untuk Menegakkan Profesionalitas dan Perlindungan Wartawan Guna Mewujudkan Kemerdekaan Pers

Rekomendasi DPRD Bengkalis, Pekerjaan Rumah Buat Menteri LHK

Ahad, 19 Februari 2017 - 20:29:10 WIB

Rekomendasi Pansus Monitoring dan Identifikasi Sengketa Lahan Kehutanan dan Perkebunan DPRD Bengkalis, pada 20 September 2016 mendapat persetujuan seluruh anggota DPRD Bengkalis dalam Rapat Paripurna.

MUI Imbau Umat Islam Budayakan Subuh Berjamaah di Masjid

Ahad, 12 Februari 2017 - 20:31:45 WIB

Majelis Ulama Indonesia (MUI) memiliki pandangan terhadap serangkaian aksi bela Islam (ABI) yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Seperti diketahui, ABI pada umumnya berpusat di masjid. Bahkan,

Bintal TNI Wujudkan Keluarga Prajurit yang Tangguh

Senin, 06 Maret 2017 - 16:59:26 WIB

Perwakilan prajurit dan keluarga dari Korem 031/Wirabima dan Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara Ceramah Safari Bintal TNI di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin yang diberikan oleh Kapusbint

Tolak Sholatkan Jenazah Pembela Penista Agama?

Senin, 27 Februari 2017 - 14:00:53 WIB

Pasca aksi ummat Islam Indonesia yang berlangsung dalam empat fase, terkait dengan kasus penistaan agama yang diduga dilakukan terdakwa Basuki Tjahaya Purnama dipanggil Ahok, ketika berkunjung ke Kepu

Pembelian Heli AW-101, Diluar Kendali Panglima TNI

Jumat, 10 Februari 2017 - 08:43:45 WIB

Keluhan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo soal kewenangannya yang merasa dipangkas oleh Peraturan Menteri Pertahanan (Permenhan) Nomor 28 Tahun 2015 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Pertahan