Kasi Sarpras TJ BPTD IV Dampingi Direktur Prasarana BPTJ Di Kepri

Ahad, 01 Mei 2022 - 22:15:00 WIB
Kasi Sarpras TJ BPTD IV Dampingi Direktur Prasarana BPTJ Di Kepri Direktur Prasarana BPTJ di Pelabuhan Penyeberangan Telaga Punggur
Madaniy.Com - Kepala BPTD IV Riau-Kepri Ardono, ATD. MT yang diwakili Kasi Sarpras TJ - Ihwan Prihanto dampingi Direktur Prasarana Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) - Jumardi melaksanakan Montoring Angkutan Lebaran 2022 di Kepri.
 
Pada monitoring hari pertama, Minggu (01/04/2022) Jumardi dan rombongan meninjau Pelabuhan Ferry Domestik Sekupang Batam, langsung meninjau Posko Angkutan Lebaran dan Terminal Ferry domestik tujuan Dumai dan Bengkalis.
 
Kabid Kelaiklautan Kapal KSOP Khusus Batam menyampaikan bahwa Penumpang yang melintasi pelabuhan ini terpantau sudah menurun namun demikian masih terlihat ramai lancar terkendali.
 
Perjalanan Direktur Prasarana BPTJ dan rombongan dilanjutkan ke Pelabuhan Penyeberangan Telaga Punggur didampingi Kasi Sarpras TJ BPTD Wil IV Riau dan disambut oleh Kasatpel PP Telaga Punggur dan GM PT ASDP Cab Telaga Punggur dilanjutkan dengan peninjauan lapangan.
 
Di pelabuhan ini terpantau penumpang dan kendaraan menuju PP Tanjung Uban cukup ramai dan padat namun telah mulai menurun setelah melewati lonjakan penumpang dan kendaraan pada tanggal 27 dan 28 April 2022. 
 
"Kondisi Penumpang dan Kendaraan pada hari ini masih dapat dilayani dan terurai dengan menggunakan 3 kapal reguler dan 1 kapal tambahan," demikian disampaikan Korsatpel PP Telaga Punggur - Fauzi dalam laporannya.
 
Direktur Prasarana BPTJ Jumadi berdialog dengan penumpang di Pelabuhan Telaga Punggur.
 
Dari PP Telaga Penggur rombongan meneruskan peninjauan fasilitas  dan pengecekan lonjakan penumpang pada Bandara Internasional Hang Nadim Batam didampingi Manager Teknik Bandara Han Nadim - Sony.
 
Di Bandara Hang Nadim tidak ditemukan lonjakan penumpang yang signifikan pada keberangkatan domestic maupun internasional. Diinformasikan petugas, keberangkatan dan kedatangan penumpang tanggal 1 Mei 2022 telah menurun cukup signifikan dibandingkan dengan kondisi pada tanggal 30 April 2022.
 
Sumber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019

Danlanud Rsn: Pancasila Sumber Inspirasi Politik Harapan

Sabtu, 01 Juni 2019 - 10:28:42 WIB

"Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi "politik harapan" dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Hidup 100 Persen Tanpa Narkoba, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia

Semarak HANI 2020, Wapres Luncurkan BNN One Stop Service Disingkat BOSS

Jumat, 26 Juni 2020 - 16:38:24 WIB

Menyambut hari Anti Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak K.H. Ma'ruf Amin meluncurkan portal pengaduan ASN yang terlibat narkoba yaitu pelayanan BNN O

Tanpa Bantuan Pemerintah, Warga BMP Berswadaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ahad, 23 Mei 2021 - 10:59:31 WIB

Menyusul tiga orang warga RT 01 dan 02, RW 14 Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru terpapar Covid-19, warga RT 04 berinisiatif lakukan penyemprotan disinfektan.

Amankan Wilayah Udara Aceh, 4 F-16 Ditugaskan Patroli

Selasa, 11 Juli 2017 - 17:43:25 WIB

Empat pesawat tempur F-16 dipimpin Komandan Skadron Udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi saat ini telah berada di Lanud Sultan Iskandar Muda untuk menjalankan tugas patroli udara hingga 13 Juli mendatang.

Cegah Narkoba, Prajurit Lanud Rsn Jalani Tes Urine

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:56:17 WIB

Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan tes urine bagi anggota Lanud, hal ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap peredaran Narkoba, Senin (15/10).

Status Masjid Raya Senapelan Turun Menjadi Struktur Budaya

Selasa, 06 Maret 2018 - 15:25:29 WIB

Karena hanya menyisakan 20 persen bangunan asli, akhirnya status cagar budaya Masjid Raya Senapelan diturunkan menjadi struktur budaya.