Fahmizal Sudah Berkomunikasi Dengan Ketua PAN Riau

Rabu, 03 Januari 2018 - 15:06:52 WIB
Fahmizal Sudah Berkomunikasi Dengan Ketua PAN Riau Kompleks Purna MTQ Bandar Serai
Pekanbaru, Madaniy.Com - "Baru saja saya berkomunikasi dengan Ketua PAN Riau, mengenai peminjaman areal kompleks Purna MTQ, belum ada keputusan," kata Fahmizal kepada Madaniy.
 
Dikatakan Fahmizal, pihaknya baru menyampaikan dan menjelaskan SOP peruntukan dan perizinan penggunaan fasilitas di areal purna MTQ.
 
"Belum ada keputusan sampai sejauh ini, semuanya masih kita komunikasikan. Dan Kami belum menerbitkan selembar suratpun," kata Fahmizal.
 
Beberapa waktu sebelumnya berkembang informasi, jika pihak Dinas Pariwisata keberatan jika kompleks Purna MTQ dipergunakan bagi kegiatan politik.
 
Dijadwalkan DPW PAN Riau akan menggelar Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, pada hari Minggu 7 Januari 2018.
 
Secara resmi pihak DPW PAN telah menyampaikan surat peminjaman area, dan diakui Fahmizal pihaknya belum memberikan jawaban.
 
Yuki Chandra

 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Intsiawati Ayus Gelar Sosialisasi di MTsN 1 Pelalawan

Kamis, 05 Juli 2018 - 11:21:11 WIB

Sudah saatnya pelajar memiliki kepekaan dan kecerdasan pada dunia politik. Ini dapat meningkatkan Jiwa nasionalisme dan kepedulian yang tinggi terhadap bangsa dan negara. Tidak pula hanya cerdas ilmu,

Para Srikandi Riau Yang Terabaikan

Kamis, 15 Februari 2018 - 21:45:34 WIB

Lalu, kemana para perempuan Riau yang selama ini banyak berkiprah dan bagi sebagian kalangan layak menjadi pendamping para calon Gubernur.

BKSAP Sesalkan Kebijakan Presiden AS Terkait Larangan Imigran

Selasa, 31 Januari 2017 - 12:11:08 WIB

Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR Juliari Batubara, menyesalkan kebijakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terkait larangan masuknya tujuh warga negara muslim yakni Iran, I

Dinyatakan Unggul Berdasarkan Hasil Real Count PKS

Firdaus-Ayat Ajak Bersatu Bangun Pekanbaru Smartcity Madani

Kamis, 16 Februari 2017 - 10:30:49 WIB

Dinyatakan unggul berdasarkan hasil real count yang dikelola Tim Tabulasi Suara Pilwako 2017, DPD PKS Pekanbaru, pasangan Firdaus-Ayat ajak semua pihak untuk bersatu menyukseskan penyelenggaraan Pilwa

Tak Mungkin Ada Dua Rusli Zainal di Riau

Senin, 26 Februari 2018 - 10:56:20 WIB

Gebrakannya merebut penyelenggaraan PON XVIII/2012 menjadi momentum kebangkitan Riau, membuat Bumi Lancang Kuning dari tidak ada apa-apanya menjadi sorotan nasional.

TPS Masih Sepi, Warga Dihimbau melalui Masjid Tiap 20 Menit

Rabu, 15 Februari 2017 - 09:01:38 WIB

Sejumlah TPS terlihat masih sepi-sepi saja, dari pantauan Madaniy.Com di Kelurahan Tangkerang Tengah, sepertinya masih banyak warga yang berdiam di rumah.