Kehadiran BPK RI Momentum Wujudkan Tata Kelola Keuangan Akuntabel

Senin, 08 Oktober 2018 - 14:27:25 WIB
Kehadiran BPK RI Momentum Wujudkan Tata Kelola Keuangan Akuntabel Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Sentot Pudjagiri, menyambut kedatangan Tim Auditor dari BPK RI di Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (8/10/2018).
Madaniy.Com - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Sentot Pudjagiri, menyambut kedatangan Tim Auditor dari BPK RI di Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (8/10/2018).
 
Kunjungan kerja kerja Tim Audit BPK RI akan melaksanakan pemeriksaan atas pengelolaan kegiatan transfer barang milik negara (BMN) dan pencatatan aset belum diregister tahun 2017 serta penerapan perubahan DIPA 2018 di Lingkungan Kementerian Pertahanan RI dan TNI.
 
"Kepada seluruh rombongan BPK RI, kami mengucapkan selamat datang di Lanud Roesmin Nurjadin,Kota Pekanbaru Provinsi Riau," kata Danlanud dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog Kolonel Tek Sentot Pudjagiri.
 
Ditambahkan, warga Lanud berharap dalam pelaksanaan kunjungan kerja tim BPK RI ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.
 
"Kami berharap kehadiran Tm Audit BPK RI ini menjadi momentum yang tepat dalam upaya kita meningkatkan terwujudnya tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara," katanya. 
 
Suasana penyambutan Tim Auditor BPK RI di ruang Arjuna, Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (8/10/2018)
 
Sesuai dengan tujuan kedatangan tim pada kesempatan ini yaitu akan melaksanakan pemeriksaan secara langsung terhadap Lanud Rsn, untuk itu Danlanud telah memerintahkan kepada seluruh staf yang terkait untuk memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya sehingga, pelaksanaan pemeriksaan saat ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
 
"Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan ataupun selama proses pelaksanaan tugas tim bpk ri berlangsung, terdapat hal-hal yang kurang berkenan," tambah Danlanud.  
 
Tentunya dalam pelaksanaan kegiatan ini, lanud Rsn juga berharap mendapat berbagai masukan dan informasi-informasi yang bermanfaat demi pelaksanaan tugas-tugas kedepan dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Rsn.
 
Sumber; Pentak Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Sumpah Perdamaian Kapolda Sumut untuk Papua di Panggung Konser

Kamis, 12 September 2019 - 06:22:05 WIB

Kapolda Sumut menjadi satu dari deretan tokoh yang mengucapkan sumpah perdamaian untuk Papua di atas panggung konser Pemuda dalam Harmoni Keberagaman di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (11/9/2019) malam.

Hasyim Muzadi dalam Kenangan Mahfud MD

Jumat, 17 Maret 2017 - 07:31:20 WIB

Rabu, 15 Maret 2017, pukul 08.30, dua hari yang lalu itu, saya di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, menunggu penerbangan ke Jakarta. Teman seperjalanan saya, Imam Marsudi dan Mabrur MS, memberi ta

Hadapi Natal dan Tahun Baru 2020 BPTD IV Siapkan Posko di 9 Titik

Jumat, 13 Desember 2019 - 07:29:35 WIB

Terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019, jajaran Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau Provinsi Kepri (BPTD IV Riau-Kepri) akan menggelar Posko Natal dan Tahun Baru 2020 hingga

Skadron Udara 12 “Black Panther” Laksanakan Latihan Maverick

Ahad, 19 Februari 2017 - 21:07:01 WIB

Dipimpin langsung oleh Danskadron Udara 12 Letkol Pnb Dedy Suprianto, lima pesawat hawk 100/200 Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn bertolak menuju Lanud Sultan Iskandar Muda Banda Aceh guna melaksanak

Komando dan Kendalinya Efektif Effesien, Mengenal Koopsus TNI

Kamis, 24 Oktober 2019 - 19:38:42 WIB

Pati TNI AD yg awalnya berasal dari Kopassus ini menjadi andalan Panglima dalam memimpin pasukan komando gabungan tiga matra dan opsus counter teror serta ancaman kedaulatan bangsa dan negara.

Kasau: Tindak Tegas Anggota yang Berbuat Onar

Ahad, 12 Februari 2017 - 20:04:56 WIB

Pasca perusakan Pos TNI AU Atang Sanjaya Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menginstruksikan agar prajuritnya yang berbuat onar aga