A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Marsma TNI Age Berpamitan Pada Jajaran Personil Lanud Rsn

Marsma TNI Age Berpamitan Pada Jajaran Personil Lanud Rsn

Kamis, 26 Juli 2018 - 09:52:12 WIB
Marsma TNI Age Berpamitan Pada Jajaran Personil Lanud Rsn Marsma TNI Age Wiraksono beserta Ny. Melanie Age Wiraksono ketika memasuki Mako Lanud Rsn, dalam Upacara Tradisi Penyambutan, 25 Mei 2017 tahun lalu.

Madaniy.Com - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Age Wiraksono secara resmi menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh jajarannya, Kamis (26/7/2018).

Seiring dengan berakhirnya masa tugas, penerbang tempur dengan callsign 'Hammer' ini di Lanud Andalan sebagai komandan Lanud type A satu-satunya di Sumatera.

Diawali dengan Apel Khusus yang dihadiri seluruh personil di Main Apron Base Ops Lanud Rsn, Marsma TNI Age Wiraksono menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh dedikasi personilnya, selama bertugas di Lanud Rsn.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Rsn yang telah bekerja maksimal, meski formasi jabatan belum penuh, namun dapat berjalan optimal diluar ekspektasi saya," katanya.

Age Wiraksono berharap semangat dan dedikasi seluruh personil dalam bekerja, dapat dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan, menjadi lebih baik.

"Setiap unsur yang ada dalam lingkungan Lanud Rsn ini, memiliki peran penting semuanya, jika dalam sistem ini ada sub sistem yang tidak berjalan, maka sistem ini tidak akan bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

Age Wiraksono juga mengharapkan budaya kerja yang telah tertata dengan baik dalam sistem kerja di lingkungan Lanud harus senantiasa dipertahankan.

"Budaya rasa memiliki terhadap Lanud Rsn yang kita cintai ini dapat ditunjukkan dengan kepedulian seluruh warga Lanud dalam menjaga kebersihan kerapihan lingkungan, ini menunjukan seberapa tinggi moril dan sikap mental individu dalam tanggung jawab diri dan lingkungan di sekitar kita," tutupnya.

Kegiatan apel diakhiri dengan pertemuan dengan seluruh pejabat utama di lingkungan Lanud Rsn, yang berlangsung di Ruang Arjuna, Base Ops Lanud Rsn.

Marsma TNI Age Wiraksono selanjutnya akan menjabat sebagai Kas Koops II TNI AU, dan akan digantikan Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, telah menjabat sebagai Danlanud Rsn sejak 17 Mei 2017.

Acara serah terima jabatan Komandan Lanud Rsn akan dilangsungkan di Markas Komando Operasi I, TNI Au di Halim Perdanakusumah Jakarta, dalam waktu dekat.

Sumber: Pentak Rsn


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Peningkatan Alutsista di Perbatasan Prioritas Panglima TNI

Kamis, 27 April 2017 - 12:33:24 WIB

Peningkatan alutsista dan kenyamanan kerja prajurit menjadi prioritas Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, ketika kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (27/4/2017).

Upacara Peringatan ke-55 HUT Wara di Lanud Rsn

Saatnya Wara Harus Mampu Menjadi Prajurit Sejati

Selasa, 14 Agustus 2018 - 08:11:32 WIB

"Selalu siap untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, dengan berbekal keahlian dan kemahiran yang telah dimiliki," demikian sambutan KSAU sempena HUT Wanita Angkatan Udara(Wara) ke-55, pada 12

Mantap!!! “Kestrel” Sentuh 1000 Jam Terbang

Selasa, 11 Juli 2017 - 01:50:53 WIB

Daya jelajah dari balik kokpit pesawat tempur, sangat menentukan level kemampuan terbang seorang pilot tempur. Pencapaian yang menuntut dedikasi, integritas dan perjuangan.

12 Pesawat F-16 Terlibat Cope West dan Spear Iron di Langit Manado

Selasa, 13 Maret 2018 - 14:44:46 WIB

Latma ini sendiri secara resmi dibuka oleh Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Anang Nurhadi, S.E. dalam sebuah upacara militer di apron Lanud Sam Ratulangi Manado, Sen

Status Masjid Raya Senapelan Turun Menjadi Struktur Budaya

Selasa, 06 Maret 2018 - 15:25:29 WIB

Karena hanya menyisakan 20 persen bangunan asli, akhirnya status cagar budaya Masjid Raya Senapelan diturunkan menjadi struktur budaya.

Besok Sertijab Danlanud Rsn di Mako Koopsau I

Senin, 30 Juli 2018 - 12:26:16 WIB

Jika tak aral nan melintang, jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin akan di serah terimakan di Markas Komando Operasi TNI AU I, di Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Selasa (31/7/2018).