A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Besok Sertijab Danlanud Rsn di Mako Koopsau I

Besok Sertijab Danlanud Rsn di Mako Koopsau I

Senin, 30 Juli 2018 - 12:26:16 WIB
Besok Sertijab Danlanud Rsn di Mako Koopsau I Marsma TNI TBH Age Wiraksono akan digantikan Kol Pnb Ronny Irianto Moningka, Asops Kaskoopsau II yang juga pernah menjabat Danlanud El Tari, Kupang.

Madaniy.Com - Jika tak aral nan melintang, jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin akan di serah terimakan di Markas Komando Operasi TNI AU I, di Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Disampaikan Pjs Kapen Lanud Rsn, Mayor Sus Rindar Noor Arifianto kepada Madaniy, bahwa kegiatan Serah Terima jabatan Danlanud memang sudah dijadwalkan sejak jauh-jauh hari.

"Begitu Skep ditanda-tangani Panglima TNI, Pangkoops I telah memerintahkan agar serah terima jabatan tersebut segera dilaksanakan," kata Rindar Noor Arifianto.

Pemilihan tempat acara, dikatakan Rindar menyesuaikan dengan jadwal kegiatan Pangkoops I, dan bersamaan dengan Sertijab Danlanud Atang Sanjaya.

Sertijab Danlanud Rsn dari Marsma TNI TBH Age Wiraksono yang selanjutnya akan menjabat Kas Koops AU II, kepada penggantinya Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, yang sebelumnya menjabat Asops Kaskoops II.

"Kami mohon doa masyarakat Riau, agar prosesi Sertijab berjalan dengan lancar," harapnya.

Sumber: Pentak Rsn


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Mendadak, Kasau Inspeksi Lanud Roesmin Nurjadin

Kamis, 09 Maret 2017 - 14:37:49 WIB

Kembali dari Singapura setelah kunjungan ke RSAF, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama rombongan melaksanakan inspeksi mendadak di Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (9/3).

Hari Ini, Bertambah Dua Kolonel Baru di Lanud Rsn

Sabtu, 01 April 2017 - 06:41:49 WIB

Pagi ini, dua Kolonel baru memperkuat jajaran pejabat utama di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn), Sabtu (1/4/2017).

Polwan Polresta Pekanbaru Beri Kejutan pada Danlanud Rsn

Jumat, 05 Oktober 2018 - 16:18:26 WIB

"Kami ingin bertemu Danlanud, ada yang ingin kami sampaikan," kata AKP Sunarti, dari Sat Binmas Polresta Pekanbaru kepada Sespri Danlanud.

Amankan Wilayah Udara Aceh, 4 F-16 Ditugaskan Patroli

Selasa, 11 Juli 2017 - 17:43:25 WIB

Empat pesawat tempur F-16 dipimpin Komandan Skadron Udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi saat ini telah berada di Lanud Sultan Iskandar Muda untuk menjalankan tugas patroli udara hingga 13 Juli mendatang.

Sertifikasi Ulama adalah Aspirasi, Pemerintah Hanya Memfasilitasi

Jumat, 03 Februari 2017 - 08:37:44 WIB

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, mengungkapkan adanya aspirasi dari publik untuk melakukan sertifikasi terhadap ulama. Namun Menag juga ingin ormas-ormas Islam duduk bersama membicarakan hal ini

29 September, Kirab Bendera Akan Singgah di Pekanbaru Selama Dua Jam

Rabu, 26 September 2018 - 22:24:43 WIB

Rombongan Kirab Bendera Merah Putih akan singgah selama dua jam di Pekanbaru, pada Sabtu (29/9/2018).