Soal Pati Polri Jadi Pj Gubernur, Presiden Belum Mau Komentar

Kamis, 01 Februari 2018 - 19:51:53 WIB
Soal Pati Polri Jadi Pj Gubernur, Presiden Belum Mau Komentar Presiden Joko Widodo memberikan keterangan kepada awak media
Jakarta, Madaniy.Com - Presiden Joko Widodo menyatakan usulan Menteri Dalam Negeri untuk menunjuk pejabat tinggi Polri menjadi pejabat (Pj) gubernur sampai dengan saat ini baru sebatas pada wacana.
 
Bahkan, surat usulan tersebut hingga kini belum sampai kepada dirinya. "Sampai saat ini belum masuk ke meja saya. Nanti kalau masuk ke meja saya baru saya jawab. Atau jangan-jangan tidak masuk ke meja saya, tapi sudah ribut (lebih dulu)," ujarnya di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/1/2018).
 
Presiden sedikit menyayangkan mengenai reaksi yang muncul atas usulan tersebut yang belum tentu diberlakukan. Apalagi sebelum ini sudah ada penunjukan serupa yang tidak dipermasalahkan.
 
"Karena banyak yang berprasangka dulu. Padahal belum tentu suratnya sampai ke saya. Dulu banyak yang dari TNI juga ada, Polri juga ada, tapi biasa-biasa saja. Kenapa yang sekarang ramai?" ucap Presiden seperti dikutip dalam rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.
 
Meski demikian, Presiden tidak ingin berkomentar lebih jauh karena usulan tersebut belum sampai kepada dirinya.
 
"Tapi itu belum masuk meja saya. Saya belum mau komentar dulu," kata Presiden. 
 
Sumber: Humas Kemensetneg

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Hubungan Bilateral Indonesia-Singapura Kian Erat di Pekanbaru

Selasa, 13 Maret 2018 - 13:50:38 WIB

Mewakili TNI AU, Kadisops Lanud Rsn Selaku Direktur Latihan, Letkol Pnb Jajang Setiawan meyakini bahwa dari latihan yang telah dilaksanakan ini, banyak sekali pengetahuan serta pengalaman yang didapat

Jabat Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka Bicara Lanud Strategis dan Pantun

Selasa, 31 Juli 2018 - 11:40:31 WIB

Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI AU, yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Lanud Roesmin Nurjadin.

Gugatan Terhadap Bambang Hero oleh PT Jatim Jaya Perkasa

Ketika Hukum Kembali Menjadi Ancaman bagi pembela Lingkungan Hidup

Kamis, 04 Oktober 2018 - 16:10:36 WIB

Kali ini, Pengadilan Negeri Cibinong menerima gugatan yang diajukan oleh PT Jatim Jaya Perkasa (PT JJP) terhadap Bambang Hero Saharjo, Guru Besar Perlindungan Institut Pertanian Bogor.

Ini Alasan Sikap Tegas BEM UR Soal RTRW

Kamis, 30 Maret 2017 - 06:32:22 WIB

Penguasaan Sumber Daya Alam oleh korporasi yang selama ini terjadi membuat masyarakat Riau dihapitkan oleh segudang persoalan mulai dari ilegal loging, konflik lahan hingga Kebakaran hutan dan Lahan y

Hawk 100/200 Skadron Udara 12 kembali ke “Sarangnya”

Kamis, 02 Maret 2017 - 17:42:33 WIB

Dipimpin langsung oleh Danskadron Udara 12 Letkol Pnb Dedy Suprianto, lima pesawat Hawk 100/200 Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn kembali ke “sarang’ nya, Kamis (2/3).

Luar Biasa, Anak-anak TK Angkasa Bergembira Panen Sayur Sawi Kebun Sendiri

Senin, 03 Desember 2018 - 13:25:04 WIB

Puluhan anak-anak murid TK Angkasa binaan Pia Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, bergembira saat memetik sayuran hasil kerja mereka.