A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Gelar Subuh Berjamaah, API Jabar Ajak Pendukung Habib Rizieq Kumpul di Pusdai

Gelar Subuh Berjamaah, API Jabar Ajak Pendukung Habib Rizieq Kumpul di Pusdai

Ahad, 12 Februari 2017 - 22:45:59 WIB
Gelar Subuh Berjamaah, API Jabar Ajak Pendukung Habib Rizieq Kumpul di Pusdai Sejumlah anggota Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar melakukan audiensi dengan anggota dewan terkait kasus bentrokan dengan ormas lain usai pemeriksaan Habib Rizieq di Mapolda Jabar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1).

Bandung, Madaniy.Com — Massa Aliansi Pergerakan Islam Jawa Barat (API Jabar) akan menggelar shalat Subuh berjamaah di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (13/2). Mereka akan berkumpul untuk memberikan dukungan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq rencananya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila di Markas Polda Jabar, Senin. Namun, massa API serta Brigade Pengawal Ulama dan Pancasila (Brigade PUP) tidak akan mendatangi Markas Polda Jabar.

“Menyikapi gelombang massa umat Islam yang akan berbondong-bondong ke Bandung untuk mengawal Habib Rizieq, kami API Jabar bersama Brigade PUP mengimbau kepada umat Islam untuk berkumpul di Pusdai,” kata Ketua API Jabar Ustaz Asep Syarifudin dalam keterangannya kepada awak media, Ahad (12/2).

Asep mengatakan, API Jabar akan berkumpul di Pusdai sejak Senin dini hari. Di sana akan digelar dzikir berjamaah, tausiyah, dan berdoa bersama ulama dan ustaz. Menurut dia, kegiatan bersama ini rencananya dilakukan hingga Habib Rizieq selesai menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jabar. “Dan, insyaallah, kegiatan akan ditutup dengan tausiyah dari Habib Rizieq usai menjalani pemeriksaan,” ujar Asep.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan, personel Polda Jabar akan disiagakan selama pemeriksaan Habib Rizieq. Meskipun, diperkirakan tidak ada massa pendukung yang datang ke Markas Polda. “Sepertinya enggak bawa (massa), tapi kami tetap siaga,” kata Yusri.

Sumber: Republika


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Gubri Lantik Pengurus IPR-Yogyakarta

Renop Indra Putra Resmi Nakhodai 15.000 Anggota

Ahad, 19 Maret 2017 - 20:32:16 WIB

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau (IPR)-Yogyakarta, bertempat di Auditorium UKDW Yogyakarta, Sabtu (18/3/2017).

Persiapan Embarkasi Haji Terus Dimatangkan

Ahad, 22 Januari 2017 - 21:34:58 WIB

Komitmen Pemerintah Provinsi Riau untuk meningkatkan pelayanan dalam penyelenggaraan ibadah haji, ditunjukkan dengan kesungguhan mempersiapkan embarkasi haji,

Status Siaga Darurat Karhutla

Gubri: Jangan Bekerja Dibelakang Meja

Selasa, 24 Januari 2017 - 14:14:34 WIB

Gubri meminta dengan ditetapkannya status siaga Karlahut ini semua pihak terkait tidak ada yang bekerja di belakang meja. Semua pihak harus turun ke lapangan.

Antisipasi Kecurangan Tim Verifikasi Pajak Disiapkan

Selasa, 07 Maret 2017 - 06:13:58 WIB

Untuk mengantisipasi kecurangan pembayaran pajak, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru telah menyiapkan Tim verifikasi, Senin (6/17).

Ujian Masuk Anggota PWI Provinsi Riau

Syarat Administrasi Paling Lambat 23 Februari

Selasa, 21 Februari 2017 - 08:26:33 WIB

Panitia penerimaan anggota baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau saat ini terus merampungkan persiapan menjelang hari-H pada tanggal 25 Februari mendatang. Sejauh ini yang telah ikut d

35 Wartawan Tidak Lulus Testing PWI Riau

Rabu, 15 Maret 2017 - 19:20:50 WIB

Dari 181 wartawan yang mengikuti ujian testing masuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, tercatat 35 orang diantaranya belum memenuhi persyaratan lulus diterima sebagai anggota PWI Provi