A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Perjalanan Berat Respa Muda Menembus Seri Provinsi Liga Berjenjang U-16

Perjalanan Berat Respa Muda Menembus Seri Provinsi Liga Berjenjang U-16

Rabu, 10 April 2019 - 10:58:34 WIB
Perjalanan Berat Respa Muda Menembus Seri Provinsi Liga Berjenjang U-16 Camat Kampar Kiri Hilir Salman Jamaluddin, melakukan tendangan pertama ketika membuka Liga Berjenjang U-16, Seri kampar Kiri
Madaniy.Com - Tak mudah! Begitulah faktanya, berstatus sebagai juara bertahan di Rantau Kampar Kiri, anak-anak Respa Muda harus berjibaku untuk meraih tiket ke Seri Provinsi.
 
Pada perhelatan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Seri Region Kampar Kiri, anak asuhan Muhrizal yang dibesut Ardi ini dipaksa bekerja keras menghadapi SSB Khatulistiwa di partai puncak.
 
Hingga keberuntungan datang hanya beberapa menit sebelum jeda, gol semata wayang yang tercipta di sepanjang laga, akhirnya lahir juga.
 
"Berat bagi anak-anak, beban sebagai juara bertahan inilah yang membuat permainan anak-anak tidak berkembang pada menit-menit awal," kata Ardi pelatih Respa Muda.
 
Sebaliknya menurut Ardi, anak-anak SSB Khatulistiwa justru tampil tanpa beban, sehingga mereka mempersulit anak-anak Sungai Pagar di sepanjang laga.
 
"Sebuah laga yang menarik, dan tim juara mampu membuktikan dirinya layak menjadi pemuncak,' kata Salman Jamaludin, Camat Kampar Kiri Hilir yang menyaksikan langsung partai final tersebut, Minggu 31 Maret 2019 lalu.
 
Perhelatan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Seri Region Kampar Kiri ini berlangsung di Stadion Mini Kelurahan Sungai Pagar, 30-31 Maret 2019.
 
Koordinator Liga Berjenjang U-16 Region Kampar Kiri Bripka Getra didampingi Koordinator Pertandingan Muhrizal sangat gembira karena mendapat kepercayaan untuk memutar kompetisi ini.
 
“Di Provinsi Riau ini terdapat 14 Korda/Region untuk memutar piala Menpora 2019 dan tahun ini SSB Respa Muda kembali menjadi wakil Region Kampar Kiri menuju ke putaran Provinsi,” katanya bangga.
 
Pelaksanaan Seri Region Kampar Kiri ini diikuti 8 SSB/tim yang berada di wilayah Rantau Kampar Kiri.
 
“Semoga dengan selalu bergulirnya Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora ini bisa menjadi wadah untuk mengeksploitasi talenta bibit muda pesepakbola yang ada di Rantau Kampar Kiri ini ke yang jenjang lebih atas lagi. Apalgi kegiatan seperti ini juga bagian dari tugas kita dalam membentengi generasi muda kita dari pengaruh negatif yang ada saat ini,” tegas Bhabinkamtibmas terbaik Polda Riau itu.
 
Sementara, Camat Kampar Kiri Hilir Salman Jamaluddin, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh stakeholder yang ada dalam mendukung pelaksanaan Liga Berjenjang U-16 tahun 2019 ini.
 
“Selamat untuk SSB Respa Muda yang lolos ke Seri Provinsi. Semoga Respa bisa membuat kejutan dan lolos ke Seri nasional dan mengharumkan nama Rantau Kampar Kiri ini,” ujar Salman.***

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Bintang Timnas Belanda U19

Ezra Ingin Jadi Pemain Timnas Indonesia

Sabtu, 21 Januari 2017 - 13:29:45 WIB

Nama Ezra Walian kini tengah tengah menjadi sorotan publik di Tanah Air. Pasalnya, pemain asal Belanda yang berdarah Indonesia tersebut berulang kali menunjukkan kecintaannya terhadap timnas Merah Put

Diramaikan Dengan Turnamen U-10 dan U-12

Liga Pelajar U-16 Region Pekanbaru Akan Perebutkan Piala Walikota

Senin, 04 Februari 2019 - 12:50:23 WIB

Komitmen walikota Pekanbaru mendukung perhelatan Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2019 ditunjukkan dengan memberikan Piala Walikota untuk Pelaksanaan Seri Region Pekanbaru.

Seleksi Pemain Muda Curi Perhatian Nilmaizar

Senin, 23 Januari 2017 - 06:40:40 WIB

Nilmaizar menilai sejumlah pemain muda seleksi memperlihatkan performa cukup bagus, namun Nil masih memberikan kesempatan kepada pemain seleksi hingga pertengahan pekan depan.

Dzeko Samai Rekor Messi Musim Ini

Senin, 23 Januari 2017 - 09:43:45 WIB

Striker AS Roma, Edin Dzeko merayakan golnya ke gawang Cagliari pada laga Serie A di stadion Olimpade Roma, Senin (23/1) dini hari WIB. Roma menang 1-0.

Exist Jakarta Dominasi Sirnas Milo BC 2017

Jumat, 03 November 2017 - 19:01:02 WIB

Babak final Sirnas Milo Badminton Competition Riau Open 2017 menyajikan pertarungan sengit antara para finalis. Kejar mengejar poin terjadi di setiap nomor pertandingan baik kategori putra maupun putr

Kick Off April 2017 Liga Pelajar U16 Kembali Bergulir

Rabu, 22 Februari 2017 - 13:04:04 WIB

Kompetisi Sepakbola Liga Pelajar U16 memperebutkan Piala Menpora 2017 kembali digulirkan, demikian disampaikan M Kusnaini Keua Umum Panitia Pelaksana Nasional, pada sebuah kesempatan.