Bom Tewaskan Tujuh Orang di Helmand Afghanistan

Sabtu, 11 Februari 2017 - 20:08:35 WIB
Bom Tewaskan Tujuh Orang di Helmand Afghanistan

Lashkar Gah, Madaniy.Com - Bom bunuh diri menewaskan tujuh orang dan melukai 20 orang lain di luar kantor bank di Ibu Kota Provinsi Helmand, Afghanistan, Sabtu (11/2).

Juru bicara Gubernur Helmand, Omar Zwak mengatakan, pelaku pengeboman itu meledakkan mobil pengangkut bahan peledak di sebelah kendaraan militer Afghanistan pada saat tentara tiba di salah satu bank di Lashkar Gah untuk mengambil gaji.

Di antara korban tewas terdapat empat warga dan tiga tentara. Sebanyak 16 warga dan empat tentara mengalami luka, kata dia. Belum ada yang menyatakan bertanggung jawab atas pengeboman tersebut.

Ratusan tentara internasional ditempatkan di Helmand. Mereka bagian dari upaya yang dipimpin NATO untuk melatih dan mendukung pasukan keamanan Afghanistan yang sedang berjuang mengatasi meningkatnya pemberontakan.

Sumber : Antara


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Pegawai Pemprov Riau Masih Berorientasi Pada Jabatan

Ahad, 08 September 2019 - 23:31:42 WIB

Setiap masa transisi atau periodesasi peralihan kepemimpinan di lingkup pemerintahan Provinsi Riau selalu diwarnai dengan beragam persoalan, yang bermuara pada Kepala Daerah.

Jamaah Masjid di Quebec Ditembak dari Belakang Saat Shalat

Selasa, 31 Januari 2017 - 07:58:50 WIB

Enam korban penembakan massal di Masjid Kota Quebec berasal dari berbagai profesi seperti pengusaha dan profesor. Mereka tengah berkumpul untuk melaksanakan ibadah Shalat Isya.

Pengadilan di Berlin Menangkan Gugatan Kasus Diskriminasi Jilbab

Ahad, 12 Februari 2017 - 06:21:11 WIB

Pengadilan di Berlin, Jerman, memenangkan gugatan seorang guru Muslimah atas perlakuan diskriminatif yang dia dapatkan dari salah satu sekolah negeri di kota itu.

Raja Salman Dianugerahi Gelar Doktor Kehormatan

Selasa, 28 Februari 2017 - 06:34:45 WIB

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, dianugerahi gelar doktor kehormatan dari University of Malaya (UM) di Kuala Lumpur. Gelar diberikan atas usaha mempromosikan perdamaian, solidaritas dan pemahama

Seratusan WNI Terkatung-katung di Pelabuhan Muar-Johor Malaysia

Sabtu, 21 Maret 2020 - 11:35:34 WIB

Ketua Gerakan Pemuda Anshor Provinsi Riau - Purwaji menginformasikan seratusan WNI saat ini terkatung-katung di Pelabuhan Muar-Johor, Malaysia.

Angkatan Udara Amerika Jajaki Latihan Bersama di Lanud Roesmin Nurjadin

Selasa, 14 Januari 2020 - 15:53:26 WIB

Dalam pertemuan tersebut, Angkatan Udara Amerika Serikat menyampaikan keinginan untuk melaksanakan latihan bersama di wilayah operasi Lanud Roesmin Nurjadin yang tepat berada di jalur lintas internasi