Atlet Muay Thai Lanud Rsn Raih Dua Mendali Emas

Kamis, 24 November 2022 - 16:07:23 WIB
Atlet Muay Thai Lanud Rsn Raih Dua Mendali Emas Sekretaris KONI Kuansing Juprison memberikan ucapan selamat kepada Serda Prajna Paramitha
Madaniy.Com - Personel Lanud Roesmin Nurjadin Serda Prajna Paramita Nabilatuzzahra meraih sekaligus dua medali emas pada Pekan Olah Raga Provinsi Riau (Porprov) ke-X tahun 2022 .
 
Staf Intel Lanud Roesmin Nurjadin yang memperkuat kontingen Kuantan Singingi turun di kelas senior 60 kg putri dan Waikru senior putri pada Porprov 2022 yang digelar 12 s.d 22 November 2022.
 
Cabor Muay Thai merupakan jenis olahraga yang menggabungkan berbagai teknik serangan, mulai dari menendang, meninju, menyikut, menyerang dengan lutut, hingga mencengkeram lawan. 
 
Selain itu, Muay Thai  banyak menggunakan teknik penguncian disekitar kepala lawan.
 
Selanjutnya, pada final nomor Waikru putri senior Serda Prajna Paramita berhasil mengalahkan Cecelina Comus dari Kabupaten Bengkalis.
 
Sekretaris KONI Kuansing Juprison memberikan ucapan selamat dan langsung mengalungkan medali emas kepada Serda Prajna Paramitha pada acara Prosesi Upacara Penghormatan Pemenang (PUPP) pada hari Selasa (21/11/22).
 
 
Saat dihubungi Kapen Lanud Rsn Letkol Sus Zukri, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, ini kabar barita baik, keberhasilan ini adalah merupakan prestasi yang membanggakan dan sekaligus mengharumkan nama baik daerah khususnya Lanud Roesmin Nurjadin, prestasi ini harus dipertahankan bahkan ditingkatkan agar kedepan dapat mengukir sejarah kembali, baik ditingkat daerah, tingkat nasional maupun internasional.
 
"Disamping bertugas sebagai insan TNI AU, seorang prajurit diharapkan harus mampu menunjukkan dedikasi dan prestasi di masyarakat, karena ini adalah bentuk bagian  pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya TNI AU",ujar Ian.
 
Marsma TNI Ian Fuady mengungkapkan, terima kasih kepada Serda Prajna Paramita yang telah meraih dua mendali emas sekaligus di Porprov Riau ke-X, kita berharap kedepannya personel Lanud Rsn banyak melahirkan atlet-atlet yang dapat dihandalkan, dan teruslah mengasah, melatih diri untuk meraih impian sesuai dengan cabang olahraga yang dimiliki.
 
"Apa yang diraih Serda Prajna saat ini, tentunya akan dapat menjadi penyemangat  bagi atlet-atlet lainnya di Provinsi Riau khususnya di Lanud Roesmin Nurjadin", kata orang nomor 1 di Lanud Rsn.
 
Sumber: Pen Lanud Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Liga Pelajar Piala Gubernur dan Kapolda Riau

Dipastikan Digelar di Stadion Utama dan Rumbai

Kamis, 10 Agustus 2017 - 06:54:15 WIB

Putaran Provinsi Liga Pelajar Provinsi Riau U-16 - U-14, memperebutkan Piala Gubernur Riau dan Kapolda Riau, dipastikan akan dilaksanakan di Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution

TLCI Chapter 2 Riau Peduli, Gelar Baksos Dipelosok Kampar Kiri.

Rabu, 15 Juli 2020 - 11:17:01 WIB

Penggemar otomotif yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau Menggelar Bakti Sosial berupa kegiatan Khitan Massal di Desa Kebun Tinggi Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupat

Perebutkan Piala Gubernur dan Kapolda Riau

17 Tim Terbaik Dari 7 Wilayah di Riau

Selasa, 08 Agustus 2017 - 22:45:11 WIB

Setelah melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Liga Pelajar Provinsi Riau Menuju Piala Menpora 2017, di tingkat kabupaten/kota, Panitia Pelaksana memutuskan hanya 7 daerah yang berhak mengikuti Puta

18 Orang akan Disidang Kasus Pengaturan Pertandingan

Jumat, 17 Februari 2017 - 08:56:52 WIB

Total sebanyak 18 orang, termasuk tiga pesepak bola, akan disidang untuk kasus pengaturan pertandingan di Spanyol. Ini disampaikan hakim di Pamplona, Spanyol pada Kamis (16/2).

Menpora: Naturalisasi Bukan Sisihkan Pemain Lokal

Sabtu, 21 Januari 2017 - 13:36:47 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan program naturalisasi bukanlah untuk menggeser pemain lokal membela timnas Indonesia. Sebab, menurutnya hal itu adalah untuk membangun skua

Piala Danlanud Rsn Menuju Piala Menpora 2019

4 Partai Hidup-Mati Bakal Tersaji Pada Liga Berjenjang U-16 Pekanbaru

Selasa, 09 April 2019 - 11:43:40 WIB

Kompetisi Liga Berjenjang U-16 Seri Kota Pekanbaru bakal sajikan empat laga hidup-mati pada Minggu,(14/4/2019).