Luar Biasa! Tiga Calon Ketua PWI Riau Deklarasi Di Satu Panggung

Senin, 13 Juni 2022 - 18:35:23 WIB
Luar Biasa! Tiga Calon Ketua PWI Riau Deklarasi Di Satu Panggung Ki-ka: Eka Putra Nazir, H. Syafriadi, H Dheni Kurnia, Agustiar
Madaniy.Com - Secara bergiliran tiga anggota PWI Riau menyatakan dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Riau pada Konferprov 2022 di Bengkalis.
 
Peristiwa bersejarah bagi PWI Riau ini terjadi pada acara Deklarasi DR. H. Syafriadi, yang dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Pekanbaru, Minggu (12/06/2022).
 
Dimulai dari Eka Putra Nazir, secara tegas menyatakan tekadnya untuk maju pada Pemilihan Ketua PWI Riau yang menjadi agenda utama Konferprov.
 
"Ini bukan persoalan akan menang atau kalah, tapi mengemban amanah dari kawan pemegang kartu biru, untuk memperjuangkan aspirasinya," kata Eka PN.
 
Sesi kedua, Agustiar menyampaikan kepastian dirinya untuk tetap maju mencalonkan diri pada Konferprov, sudah harga mati.
 
Satu-satunya calon dari Riau Pos Grup ini mengakui sudah mendapat dukungan resmi dari internal, perusahaan pers terbesar di Riau ini.
 
Terakhir, H Syafriadi menyampaikan alasannya maju pada Konferprov PWI Riau tahun ini, meski tak memungkiri faktanya seorang senior akhirnya turun gunung.
 
"Ada hal yang sangat fundamental di organisasi ini yang diabaikan oleh pengurus yang sekarang, belasan tahun para senior membangun pondasi tersebut, sekarang sudah rusak total nilainya," kata H Syafriadi mengungkapkan alasannya.
 
Fenomena deklarasi ini menegaskan bahwa PWI Riau itu adalah milik semua anggota, bukan sekelompok orang yang ada pada struktur pengurus saja.
 
Ketiga figur yang mendeklarasikan diri, mewujudkan represantasi keberagaman anggota PWI Riau, dan rasa kebersamaan untuk membesarkan organisasi.
 
"Secara pribadi saya mendukung semua yang mencalonkan diri, karena memang berhak untuk maju, gunakan cara-cara intelek untuk meraih dukungan," kata H Dheni Kurnia.
 
Hal ini disampaikan H Dheni yang didaulat untuk menyampaikan pesan-pesan sebagai Ketua DKD PWI Riau ini.01

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Mencela Pemimpin, Ciri Khas Kelompok Khawarij

Jumat, 28 September 2018 - 11:54:40 WIB

Mencela pemimpin merupakan ciri khas manhaj yang ditempuh oleh kaum khawarij. Awalnya hanya sekedar mengkritik dan membeberkan aib pemimpin di atas mimbar, seminar, koran dan medsos tetapi membengkak

Diduga Gara-gara EO Tak Profesional

MBC Bukan Penyelenggara Riau Bike Week 2017 Lagi

Senin, 24 April 2017 - 12:33:51 WIB

Setelah melalui diskusi antara pengurus Motor Besar Club Pekanbaru (MBC) dengan EO RPM, Kamis (20/4/2017) lalu, akhirnya MBC memutuskan tidak lagi menjadi penyelenggara Riau Bike Week (RBW) 2017.

Di Ajang Minang Book Fair 2017

Deklarasi Gerakan Literasi “Sumatera Barat Membaca”

Sabtu, 21 Januari 2017 - 06:36:49 WIB

Pameran buku Minang Book Fair (MBF) 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari - 05 Maret 2017 di Masjid Raya Sumatera Barat, Padang, 24 Februari hingga 5 Maret 2017. MBF 2017 juga menggelar keg

"Pulau Cinta" yang Menakjubkan Mata

Ahad, 25 Agustus 2019 - 22:52:37 WIB

Sekilas orang mendengar namanya "Pulau" pasti destinasinya tertuju antara laut dan daratan.

'Minum Kopi di Atas Awan. Belum Ada di Dunia'

Senin, 23 Januari 2017 - 09:55:31 WIB

"Minum kopi di atas awan. Belum ada di dunia." Kalimat itu dilontarkan Wakil Presiden M Jusuf Kalla saat mengunjungi destinasi wisata ---negeri di atas awan--- Desa Lolai, Tana Toraja, Sulsel,

Menjaga Akidah "Anak-anak Kelapa Sawit"

Sabtu, 18 Februari 2017 - 17:09:53 WIB

Pelantam suara (speaker) dari pucuk atap Musola Kampung Bandar Jaya lantang melantunkan ayat-ayat Al-Quran. Senja di kampung ini terasa sekali makin hidup dan semarak ketika listrik mulai mengalir dar