Tetap Saling Mendukung, Kata Kepala BPTD IV Pada Halal Bi Halal

Jumat, 27 Mei 2022 - 11:04:04 WIB
Tetap Saling Mendukung, Kata Kepala BPTD IV Pada Halal Bi Halal Kepala BPTD IV Riau-Kepri Ardono, ATD. MT. menyampaikan sambutan pada Halal bi Halal Keluarga Besar BPTD IV.
Madaniy.Com - Momentun bulan Syawal 1443 H, menjadi momen silaturahmi Keluarga Besar BPTD IB Riau-Kepri, dengan melaksanakan Halal bi Halal.
 
Pada acara yang dipusatkan di kantor induk BPTD IV Riau-Kepri, Kepala BPTD IV Riau-Kepri Ardono menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran.
 
"Pada kesempatan ini saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, kepada seluruh jajaran," kata Ardono.
 
Sebagai sebuah keluarga besar, Ardono mengharapkan seluruh jajaran BPTD IV hendaknya saling mendukung dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.
 
"Sebagai keluarga besar mari kita saling berprasangka baik, saling mendukung dan saling memaafkan di bulan yang penuh berkah ini," kata Ardono.
 
Dikatakannya, sikap ini adalah modal penting dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi BPTD IV Riau, mulai dari kantor induk hingga ke seluruh jajaran satuan pelayanan.
 
Pada kesempatan Halal bi Halal ini H. Zulfikar Nikmat membuka tausiyah akan pentingnya sehat itu dalam hidup, karena tanpa kesehatan, jabatan dan harta akan hilang artinya.
 
Ada beberapa hal yang disampaikan Zulfikar Nikmat mengenai hikmah halal bi halal, salah satunya adalah hablum minannas, karena kita memperbaiki hubungan menjadi lebih bagus dari sebelumnya.
 
"Ada dua manusia yang diharamkan Allah masuk surganya, yakni manusia yang suka memutuskan silaturahim dan manusia yang suka mendzolini tetangga," kata Zulfikar.
 
Hal ini juga ditamsilkan dalam hubungan bekerja, bangun kerjasama yang baik, berprasangka baik, dan saling mendukung sesama pegawai, jangan ada dendam di antara kita.
 
Halal bi Halal ini dihadiri pejabat utama di lingkungan BPTD IV, Koordinator Satpel, seluruh staf di kantor induk BPTD IV, dan secara virtual diikuti seluruh jajaran satuan pelayanan.
 
Sumber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Riau Darurat Pencemaran Udara, Gubernur Persiapkan Evakuasi Warga

Senin, 23 September 2019 - 17:53:14 WIB

Sampai hari ini, seluruh rumah sakit pemerintah dan swasta, puskesmas dan klinik kesehatan di seluruh Riau diminta Gubri untuk melayani masyarakat 24 jam, karena keadaan darurat pencemaran ini.

Indonesia Dinilai Belum Fokus dalam Industri Pertahanan

Ahad, 19 Februari 2017 - 20:34:50 WIB

Pemerintah dinilai sejak lama tidak menaruh perhatian pada industri pertahanan dalam negeri sehingga belum mampu memproduksi sendiri persenjataan. Indonesia masih lebih banyak menggantungkan diri pada

Selama 12 Hari, Kemenhub-Polri Gelar Operasi ODOL di Tol

Jumat, 11 Februari 2022 - 08:02:40 WIB

Terhitung mulai Kamis (10/02/2022) hingga Senin (21/02/2022)mendatang, akan digelar Operasi Over Dimension dan Over Loading (ODOL) di sejumlah ruas tol.

SK Menhut RI Nomor 673 /2014, Diduga Legalkan Kebun Sawit Ilegal

Kamis, 09 Februari 2017 - 14:40:19 WIB

Ratusan ribu hektare perkebunan sawit ilegal yang berada di wilayah Riau, telah dilegalkan Menteri Kehutanan Ri melalui SK Nomor 673 dan 878 Tahun 2014.

Kapen Lanud Rsn Terpilih Kapen Terbaik TNI AU

Jumat, 19 November 2021 - 09:01:17 WIB

Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus M.Zukri, S.Ag, terpilih menjadi Kapen terbaik , aktif dalam pemberitaan TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin, yang digelar secara virtual selama

Danlanud Rsn Terima 510Juta Rupiah Dari CSR BRI

Rabu, 20 Maret 2019 - 12:33:25 WIB

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI sebesar Rp.510juta, di Ruang Arjuna Base Lanud Rsn, Rabu (20/03/