Kepala BPTD IV Bersama Anggota Komisi V DPR RI Monitoring Terminal Bangkinang

Sabtu, 30 April 2022 - 00:55:29 WIB
Kepala BPTD IV Bersama Anggota Komisi V DPR RI Monitoring Terminal Bangkinang Kepala BPTD IV Riau-Kepri, Ardono ATD. MT. sambut kunjungan Anggota DPR RI Syarul Aidi Maazat
Madaniy.Com - Kepala BPTD IV Riau - Kepri, Ardono ATD. MT. bersama Anggota Komisi V DPR RI Dapil Riau - Syahrul Aidi Ma'azat, melaksanakan monitoring di Terminal Tipe A Bangkinang, Jumat (29/04/2022).
 
Dalam kegiatan monitoring tersebut turut hadir Sekretaris Dishub Kabupaten Kampar, Korsatpel Terminal Tipe A Bangkinang, Koramil 01/0313 dan personil Polsek Bangkinang Kota.
 
Tujuan monitoring ini adalah pengecekkan terhadap kesiapan Personil Terminal Tipe A Bangkinang dalam melaksanakan Posko Pelayanan dan Monitoring Angkutan Lebaran Tahun 2022/1443 Hijriah.
 
"Selain kesiapan personil, sangat penting bagi kami untuk memastikan fasilitas ruang tunggu penumpang dan pos jaga di Terminal," kata Ardono.
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala BPTD IV juga melaksanakan koordinasi dengan Dishub Kabupaten Kampar terkait penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2022 di Terminal Bangkinang.
 
Berfoto Bersama
 
Juga dilakukan pemeriksaan terhadap pendataan yang dilakukan petugas di terminal, rampcheck kendaraan dan pengaturan lalu lintas kendaraan keluar masuk terminal.
 
Pada kesempatan itu, Kepala BPTD IV mengingat seluruh personel Terminal Bangkinang yang tengah bertugas agar tetap bersemangat menjalankan tugas pokoknya, untuk memastikan pelayanan maksimal kepada pengguna jasa terminal.
 
Buka Bersama dengan Kepala BPTD IV dan 
 
 
Bertepatan dengan datangnya waktu Maghrib, Kepala BPTD IV, Anggota DPR RI beserta seluruh jajaran di Terminal Bangkinang melaksanakan Buka Bersama.
 
Sumber: Humas BPTD IV 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Menko Kemaritiman di VIP Lancang Kuning

Rabu, 16 Januari 2019 - 10:32:54 WIB

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka turut menyambut kedatangan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarief Kasim II Pekanbaru, S

Karumkit Lanud Rsn: Calon Prajurit TNI AU Harus Miliki Kesehatan Ideal

Rabu, 03 Juli 2019 - 12:24:03 WIB

"Prajurit TNI Angkatan Udara harus memiliki kesehatan yang ideal, agar ketika menjalani pendidikan maupun melaksanakan tugas dinas berjalan dengan baik," kata Mayor Kes Agus Sukamto.

56 Tahun Sudah, Perumus Naskah Sumpah Pemuda Itu Tinggalkan Kita

Rabu, 17 Oktober 2018 - 06:44:50 WIB

Kemudian disaat menjabat Menteri Pengajaran, Pendidikan, dan Kebudayaan, Yamin banyak mendorong pendirian univesitas-universitas negeri dan swasta di seluruh Indonesia. Di antara perguruan tinggi yang

Saatnya Administrasi Pelayanan PKB Seragam di Seluruh Riau Dan Kepri

Rabu, 20 November 2019 - 11:11:19 WIB

Sudah saatnya administrasi pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di seluruh wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, seragam dengan sistem yang diterapkan secara nasional oleh kementerian P

Apel Kesiapan Siaga Darurat Karhutla

Gubri: Kita Tidak Akan Main-main Lagi!

Jumat, 03 Februari 2017 - 11:50:25 WIB

Kita siap tempur, kita tidak akan main-main lagi (dalam pencegahan karhutla-red)," kata Andi Rachman, sapaan akrab Gubri di halaman kantor Gubernur Riau, Jumat (3/2).

Sambut HUT TNI ke-73, Lanud Rsn Laksanakan Bakti Sosial di Kampar

Jumat, 28 September 2018 - 06:49:20 WIB

Dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Umum dan Pengobatan Gigi gratis.