Jelang Pembentukan IOF Pengcab Pekanbaru, Dolly Dijagokan Jadi Kandidat Ketua

Jumat, 15 April 2022 - 23:44:44 WIB
Jelang Pembentukan IOF Pengcab Pekanbaru, Dolly Dijagokan Jadi Kandidat Ketua Jeni Pranando dengan Dolly Sikumbang disaksikan Awie Wirga - Bendahara IOF Pengda Riau
Madaniy.Com - Meski sampai detik ini IOF Pengda Riau belum menerbitkan rekomendasi pembentukan IOF Pengcab Pekanbaru, namun sejumlah offroader Riau jagokan Dolly sebagai kandidat Ketua.
 
Wacana munculnya kandidat Ketua IOF Pengcab Pekanbaru, tak terlepas dari besarnya harapan para offroader senior di Riau untuk membesarkan IOF di Provinsi Riau.
 
"Sejauh ini, kami sudah berdiskusi dengan kawan-kawan, nama Dolly memang kami jagokan akan bisa membawa IOF Pengcab Pekanbaru menjadi motor pergerakan IOF di Riau," kata Conny S. Jambak.
 
Diakui Conny, memang muncul sejumlah nama yang masuk dalam pusaran kandidat yang diusung klub-klub anggota IOF Pengda Riau, seperti Anismar dan Jeni Pranando, serta beberapa nama lainnya.
 
"Namun dari diskusi tersebut, figur Dolly dinilai lebih bisa diterima semua klub yang ada di Pekanbaru," katanya.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, usulan pembentukan IOF Pengcab Pekanbaru telah dibicarakan oleh jajaran Pengda Riau, usai Buka Bersama IOF Pengda Riau beberapa waktu lalu.
 
"Saya melihat, terbentuknya Pengcab Pekanbaru akan semakin meringankan beban Pengda Riau dalam membina klub-klub anggota IOF, ke depan Pengda Riau tinggal fokus membina Pengcab yang ada," kata Jeni Pranando.
 
Offroader yang tengah mengumpulkan poin untuk tampil di Kejurnas Offroad ini mengakui, kehadiran IOF Pengcab Pekanbaru adalah jawaban bagi permasalahan organisasi yang selama ini membebani Pengda.
 
"Pergerakan dan pengembangan IOF di Provinsi akan semakin terbuka dengan terbentuknya Pengcab Pekanbaru, harapan kami Pengda Riau segera merespon harapan klub-klub ini," kata Jeni penuh harap.01
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

'Bengak' antara Jati Diri keRiauan dan terBengak

Sabtu, 01 April 2017 - 00:48:48 WIB

Begitu adegan Sob dan Bro, mengelilingi pusat kota Pekanbaru dengan sepeda motor, kisah 'Bengak'pun berakhir. Namun penonton masih duduk terdiam, menunggu adegan selanjutnya.

Waspadalah, Hilangnya Rasa Malu Bisa Meruntuhkan Bangsa!!!

Ahad, 27 Oktober 2019 - 14:44:50 WIB

Jumat 23 Februari 2018 adalah kali pertama saya diberikan kesempatan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Nabawi As Syarif kota Madinah Al Munawwarah. Khatib Jumat memberikan wasiat kepada para jamaah

Film "Chrisye" tampilkan sisi lain Chrisye

Rabu, 01 Februari 2017 - 17:58:44 WIB

Sutradara film "Chrisye" Rizal Mantovani mengungkapkan bahwa film tersebut akan menampilkan sosok Chrisye di bawah panggung.

Apa Sebab Hati Seseorang Susah Menerima Kebenaran?

Kamis, 04 Oktober 2018 - 17:16:48 WIB

Lalu pertanyaannya, apa penyebab seseorang memiliki hati yang lapang dan mudah menerima kebaikan? Dan apa yang membuat seseorang memiliki hati yang sempit dan kaku?

Buka Aurat masuk Masjid, Wisatawan Asing Diusir Takmir

Selasa, 07 Maret 2017 - 20:42:04 WIB

Lantaran buka aurat saat masuk Masjid Agung atau Masjid Jamik Sumenep, Madura, Jawa Timur, sebanyak 40 wisatawan asing diusir oleh takmir masjid setempat, Selasa (7/3/2017).

Lima Pasti Cara Cerdas Memilih Travel Umrah

Selasa, 31 Januari 2017 - 07:48:02 WIB

Akhir-akhir ini, minat masyarakat muslim untuk melaksanakan ibadah umrah semakin meningkat. Hal tersebut bisa dimaklumi. Karena masa tunggu (waiting list) untuk menunaikan ibadah haji khususnya relati