Kunjungi Sekretariat BAPERA Riau, Wagub Lemhanas Ditabalkan Tanjak

Selasa, 08 Maret 2022 - 16:26:52 WIB
Kunjungi Sekretariat BAPERA Riau, Wagub Lemhanas Ditabalkan Tanjak Ketua Harian DPD BAPERA Riau Rahmat Aidil Fitra memasangkan tanjak kepada Marsdya TNI weiko Sofyan
Madaniy.Com - Jajaran DPD Barisan Pemuda Nusantara Provinsi Riau (BAPERA Riau) mendapat kunjungan Wakil Gubernur Lemhanas Marsdya TNI Weiko Sofyan, Selasa (08/03/2022).
 
Pada kesempatan silaturahmi dengan jajaran DPD BAPERA Riau, orang kedua di Lemhanas ini, tak menutupi rasa bahagianya, karena ditabalkan tanjak oleh Ketua Harian DPD BAEPRA Riau Rahmat Aidil Fitra.
 
"Ini kehormatan bagi saya, sambutan yang luar biasa dari kawan-kawan pengurus BAPERA Riau, saya berharap silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik," kata Weiko Sofyan.
 
Silaturahmi yang berlangsung singkat tersebut, namun sangat berarti bagi jajaran pengurus BAPERA Riau, mengingat kepedulian mantan Wakasau ini terhadap kader-kader kepemudaan di Riau yang demikian besar.
 
Suasana silaturahmi dengan bincang santai jajaran DPD BAPERA Riau dengan Wagub Lemhanas Marsdya Weiko Sofyan.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian DPD BAPERA Riau didampingi Sekretaris MS Rahmansyah dan Ketua OKK Edwin Syarief, menyampaikan rencana untuk menjalin kerjasama pendidikan Taplai Kebangsaan dengan Lemhanas.
 
"Harapannya, BAPERA Riau bisa menjadi pionir bagi penetapan nilai-nilai kebangsaan di Indonesia," kata Fitra.
 
Rahmat Aidil Fitra mengungkapkan bahwa dengan kunjungan orang kedua di Lemhanas ini sebuah kehormatan bagi jajaran pengurus dan anggota BAPERA Riau, untuk fokus berkarya dan mendukung Program Pembangunan Proviinsi Riau yang digagas Gubernur Riau. .
 
"Kehadiran Bapak Marsdya TNI Weiko Sofyan merupakan kehormatan bagi kami pengurus BAPERA Riau, ini sebuah motivasi bagi kami untuk fokus berkarya dan mendukung Program Pembangunan yang digagas Gubernur Riau, Bapak Syamsuar," katanya.
 
Bagi Rahmat Aidil Fitra sangat beralasan untuk tetap bersinerji dengan kebijakan Gubernur Riau Syamsuar, mengingat beliau adalah Ketua Dewan Pembina DPD BAPERA Riau.   
 
01

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Dua Tahun Tersandera Permen, 12 Ribu Keluarga Nelayan Terlantar

Kamis, 09 Februari 2017 - 22:37:28 WIB

Larangan penggunaan alat penangkapan ikan tersebut, berimbas pada perekonomian masyarakat nelayan di pesisir pantai Sumatera Barat yang hanya mengharapkan sumber perekonomiannya dari laut.

Waduh!!! Gubernur Sumbar Ancam Petani Bertameng Militer

Sabtu, 11 Maret 2017 - 19:43:39 WIB

Surat Edaran Gubernur Sumber memerintahkan petani menanam padi setelah 15 hari panen, apabila dalam 30 hari tidak ditanam maka diambil alih oleh Koramil, menjadi polemik.

Edward Sanger Tetap Menjabat

Sebar 400 Undangan Pelantikan Pj Wako Pekanbaru

Ahad, 22 Januari 2017 - 16:41:49 WIB

Seiring dengan masa tugas Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru akan berakhir 26 Januari mendatang. Jabatan Plt yang akan diteruskan dengan Penjabat (Pj) ini dipastikan akan tetap dijabat Edwar San

Gara-gara Nekad Mudik Naik Perahu, 2 Warga Duri Malah Ditemukan Menjadi Mayat

Jumat, 14 Mei 2021 - 14:03:34 WIB

Setelah berjibaku melakukan pencarian sejak Rabu (12/05/2021) dua jenazah pemudik asal Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis ditemukan Tim Gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

Ratusan Mahasiswa UNRI Desak Gubri Segera Atasi Karhutla

Selasa, 06 Agustus 2019 - 09:16:08 WIB

Ratusan Mahasiswa Universitas Riau menggelar aksi mendesak Gubernur Riau segera mengatasi karhutla di halaman Kantor Gubernur Riau Senin (5/8/2019).

Tingkatkan Pelayanan, Kantor Otoritas Belawan Luncurkan Aplikasi Sipariban

Jumat, 06 September 2019 - 09:54:14 WIB

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan melalui Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, meluncurkan aplikasi sistem penyandaran kapal yang diberi nama Sipariban.