Buktikan Komitmen Kepada Masyarakat, DPD BAPERA Riau Taja Vaksinasi Tahap Dua

Jumat, 17 Desember 2021 - 17:12:50 WIB
Buktikan Komitmen Kepada Masyarakat, DPD BAPERA Riau Taja Vaksinasi Tahap Dua Ketua Harian DPD BAPERA Riau ARhamt Aidil FFitra dan jajaran Pengurus menerima kunjungan Kapolsek Bukit Raya
Madaniy.Com - Dewan Pengurus Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Provinsi Riau kembali membuktikan komitmennya kepada masyarakat dengan menaja Vaksi Kedua di Sekretariat Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.
 
Vaksin Kedua ini masih tindak lanjut kerjasama DPD BAPERA Riau dengan Korem 031/Wirabima, yang secara teknis dilaksanakan Tenaga Medis dari RS Tentara Pekanbaru, Jumat (10/12/2021).
 
Tercatat 190 warga menjalani vaksin jenis Astrazeneca, dari 250 vaksin yang ditarget panitia, dalam kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB hingga berakhir pukul 15.00 WIB.
 
"Alhamdulillah, hari ini kami telah melaksanakan vaksi tahap dua, bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima," kata Rahmat Aidil Fitra Ketua Harian DPD BAPERA Riau.
 
 
Dijelaskan Fitra, demikian sapaan akrabnya, kegiatan vaksin tahap dua ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan vaksin tahap pertama yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
 
"Kami akan tetap berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Provinsi Riau," katanya.
 
Bagi DPD BAPERA Provinsi Riau, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. "Sebagai bagian dari masyarakat, DPD BAPERA harus tampil terdepan mengambil peran mendukung program nasional ini," imbuhnya.
 
 
Fitra menambahkan, bahwa DPD BAPERA Riau harus turut memastikan tak ada lagi warga masyarakat yang belum divaksin. Untuk itu pihaknya tengah mengkaji rencana untuk kembali mengadakan kegiatan vaksinasi ini.
 
"In Syaa Allah, dalam waktu dekat aka ada kepastiannya," ungkapnya.***

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Tanggap Perubahan Rancangan APBD Provinsi Riau 2019 Wagubri Puji Dewan

Kamis, 29 Agustus 2019 - 07:12:51 WIB

Wakil Gubernur Riau Brigjen.TNI. Purn Edy Natar Nasution mengapresiasi sejumlah Fraksi DPRD Prov Riau dalam pembahasan rancangan peraturan daerah tentang Perubahan APBD tahun 2019.

Launching BLU-E, Kepala BPTD IV Harapkan Dishub se-Provinsi Riau Susul Dishub Pelalawan

Jumat, 13 Maret 2020 - 08:23:45 WIB

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat WIlayah IV Provinsi Riau - Provinsi Kepulauan Riau (BPTD IV Riau-Kepri) Ardono, ATD. MT. mengapresiasi langkah Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan melaunchi

Laksanakan Gakkum ODOL, BPTD IV Turunkan Peralatan Pengujian Kendaraan

Rabu, 04 Maret 2020 - 08:49:12 WIB

Memasuki hari kedua pelaksanaan Operasi Penegakan Hukum Over Dimensi dan Over Loading (Gakkum ODOL) Gabungan, jajaran BPTD IV menurunkan dukungan penuh peralatan pengujian.

Besok Upacara HUT TNI ke-73 di Lanud Rsn, Persiapan Mencapai 90 Persen

Kamis, 04 Oktober 2018 - 14:00:53 WIB

"Persiapan Upacara Puncak Peringatan HUT TNI ke-73 sudah mencapai 90 persen, kita semua berharap semua bisa berjalan lancar, besok," kata Rizaldy kepada madaniy.

Gubri Ajak Gebu Minang Membangun Ekonomi Riau Bersama

Selasa, 28 Maret 2017 - 06:05:01 WIB

Di tengah kesibukannya, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman masih menyempatkan hadir pada pembukaan “Gebu Minang” atau Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang sekaligus Hut ke-17 Ikatan Kelua

Peminat Bersepeda Melonjak Selama Pandemi, Ini Kata Budi Setiyadi

Jumat, 26 Juni 2020 - 21:55:51 WIB

Belakangan ini, terjadi tren lonjakan pengguna sepeda yang mulai menjamur selama pandemi di kota-kota besar. Kondisi faktual ini menjadi perhatian khusus Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiy