Eks Bos Inter Milan Itu, Makan Malam di Emperan Kota Pekanbaru

Jumat, 26 November 2021 - 10:13:31 WIB
Eks Bos Inter Milan Itu, Makan Malam di Emperan Kota Pekanbaru Menter BUMN Erick Thohir tengah menyantap Soto Padang Baroda, di Jalan Sudirman Ujung,Kota Pekanbaru, Kamis (24/11/2021)
Madaniy.Com - "Sotonya enak, saya sampai nambah dua kali," kata Erick Thohir, sesaat beranjak menuju kendaraan, usai makan malam bersama rombongannya.
 
Kaget, tentu saja! Itulah kesan pedagang Soto Padang Baroda yang sehari-hari berjualan di Jalan Sudirman Ujung, Kota Pekanbaru Riau.
 
Dengan raut wajah tak percaya, kedainya kedatangan pelanggan baru bersama rombongan, yang tak lain adalah Menteri BUMN sekaligus eks Bos Inter Milan, malam itu, Kamis (24/11/2021).
 
"Senang dan bangga, bahkan kamijuga dapat berfoto bersama Pak Menteri. Terima kasih Pak Menteri," kata Adi sang pedagang soto.
 
Kedai soto ini berada di emperan jalan protokol Pekanbaru, mulai berjualan pada pukul 18.00 WIB, dan baru tutup sekitar jam 03.00 dinihari.
 
Entah apa mimpi si pedagang sebelumnya, warungnya bakal kedatangan petinggi BUMN di negeri ini. Tak dinyana, malam tadi warung yang juga menyajikan hidangan selain soto tersebut, sesak oleh rombongan Menteri BUMN.
 
Diungkapkan Tim Komunikasi Kementerian BUMN, figur Erick Thohir ini sangat bersahaja, dan sederhana, terutama dalam selera kulinernya.
 
"Beliau menyukai kuliner khas, di setiap daerah yang dikunjunginya, dan makan soto Padang juga salah satu kesukaan beliau," kata Isharuddin.
 
Dari ungkapan yang disampaikan Erick thohir sampai nambah dua kali, mengisyaratkan Soto Padang Baroda sangat rekomended menjadi tujuan kuliner di Kota Pekanbaru.
 
Dari pantauan Madaniy.Com, dalam rombongan Menteri BUMN ini sama sekali tak terlihat pejabat BUMN di Provinsi Riau. sebagaimana biasanya setiap kedatangan pejabat tinggi negara.
 
"Memang agenda kedatangan Pak Menteri ke Pekanbaru tidak banyak, hanya ke LAM Riau, PTPN V dan Kabupaten Kepulauan Meranti saja," kata Isharuddin menambahkan.***
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Jokowi: Jangan Membawa Masalah di Pengadilan ke Saya

Jumat, 03 Februari 2017 - 07:05:37 WIB

Presiden Joko Widodo memberikan tanggapannya terkait dengan pernyataan klarifikasi Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tentang perihal dugaan penyadapan pembicaraan telepon

Danrem 031/WB: TNI dan Polri Harus Saling Mengisi!

Rabu, 07 Maret 2018 - 09:29:20 WIB

TNI dan Polri haruslah saling mengisi, saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas di lapangam." kata Danrem 031 Wirabima.

Berhasil Sertifikasi Aset, KASAU Berikan Penghargaan Kepada Danlanud Rsn

Senin, 04 Februari 2019 - 17:43:17 WIB

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, mendapat kejutan pada Rapat Pimpinan TNI AU, Jumat (1/2/2019).

Pesawat Tempur TNI AU Hipnotis Ratusan Murid TK-PAUD

Senin, 29 Januari 2018 - 12:36:20 WIB

Lanud Roesmin Nurjadin kembali mendapat kunjungan murid-murid delapan TK dan PAUD yang berasal dari Kabupaten Kampar dan Siak, Jum’at (26/1).

Pers Diminta Berperan Mengurangi Informasi Hoax

Selasa, 07 Februari 2017 - 21:44:19 WIB

Walaupun zaman terus berubah dan teknologi komunikasi berkembang dengan dahsyat, tetapi buat pers, akurasi harus tetap lebih utama dan lebih penting dibanding dengan kecepatan.

“Cyborg” Capai 1000 Jam Terbang Dengan Hawk 100/200

Rabu, 07 Maret 2018 - 15:57:01 WIB

Adalah Kapten Pnb Oliv “Cyborg” Rizando Azka, mendapat penyematan badge 1000 jam terbang secara langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI TBH Age Wiraksono, dalam acara tradisi penyematan yang berlang