Pegadaian Area Pekanbaru Terus Perluas Mitra, Kali Ini Dengan Yamaha Central

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:13:03 WIB
Pegadaian Area Pekanbaru Terus Perluas Mitra, Kali Ini Dengan Yamaha Central Vice President PT Pegadaian Area Pekanbaru = Sutrisno foto bersama Branch Manager PT Yamaha Central Pekanbaru Agus Suseno usai penadatangan kerasama..
Madaniy.Com – PT. Pegadaian Area Pekanbaru semakin mengokohkan menjadi pemimpin pasar di industri gadai dan pembiayaan, ditandai dengan agresifnya berbagai kerjasama kemitraan dengan sejumlah BUMN, UMKM dan perusahaan swasta, termasuk PT Yamaha Central Pekanbaru.
 
Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PT Yamaha Central Pekanbaru dilakukan pada Selasa (12/10/21) di Aula PT Pegadaian Kantor Area Pekanbaru ditandatangani Vice President PT Pegadaian Area Pekanbaru Sutrisno bersama Branch Manager PT Yamaha Central Pekanbaru Agus Suseno.
 
“Berbagai kerjasama ini makin intensif kami lakukan, dalam upaya memperbesar mitra Pegadaian. Pegadaian terus mendapatkan kesempatan untuk membangun bisnis dalam penjualan dan pemasaran produknya dengan mengoptimalkan kanal distribusi melalui kemitraan ini, sehingga dapat memberikan keuntungan semua pihak,” kata Deputi Bisnis Pegadaian Area Pekanbaru Sutrisno, pada Selasa (12/10/2021) di Pekanbaru.
 
Pada kesempatan yang sama PT Yamaha Central Pekanbaru menyampaikan program ini adalah program pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor, yang dilakukan untuk memudahkan konsumen mendapatkan sepeda motor Yamaha dengan jaminan ketersediaan unit melalui Pegadaian.
 
 
“Kerjasama ini memiliki nilai strategis baik untuk Yamaha maupun Pegadaian. Kami berharap ke depannya kerjasama ini dapat dikembangkan tidak hanya di wilayah Kota Pekanbaru, tetapi menjangkau sampai ke seluruh Provinsi Riau. Jaringan outlet Pegadaian yang sampai ke daerah memungkinkan distribusi sepeda motor Yamaha sampai ke pelosok Riau. Tentunya ini baik untuk bisnis Yamaha dan Pegadaian,” Ujar AgusSuseno.
 
PT Pegadaian berharap adanya kerjasama ini dapat meningkatkan kinerja bisnis PT Pegadaian dan PT Yamaha Central Pekanbaru mendapatkan keuntungan dan manfaat satu sama lain. 
 
Kegiatan tersebut sangat penting untuk mengoptimalkan setiap kekuatan yang ada sehingga pada akhirnya tidak hanya dapat mengembangkan bisnis masing-masing perusahaan, namun juga dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua perusahaan dan lebih jauh lagi juga dapat memberikan kontribusi positif pada negara.(rls)
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Landasan Pacu Bandara SSK II Tak Layak Untuk Angkutan Haji

Ahad, 05 Februari 2017 - 19:41:21 WIB

Jika Menteri Agama menerima usulan Pekanbaru menjadi Embarkasi Haji pada tahun 2018, maka pengelola bandara Sultan Syarief Kasim II harus segera menyediakan anggaran untuk penambahan panjang dan keteb

2020 Konversi Bank Riau Kepri Syariah Ditargetkan Tuntas

Sabtu, 20 Juli 2019 - 07:23:47 WIB

Pemerintah Provinsi Riau menargetkan konversi Bank Riau Kepri Syariah tuntas pada tahun 2020, demikian disampaikan Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Darusman, Jumat (19/7/2019).

Proyeksi OJK

Kuartal I 2017 Pertumbuhan Kredit di Atas 8,5 persen

Senin, 27 Februari 2017 - 20:25:05 WIB

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memprediksi pertumbuhan kredit perbankan pada kuartal I 2017 melebihi 8,5 persen year on year (yoy). Sebelumnya pada kuartal I tahun lalu pertumbuhan kredit sebesar 8,71 p

Ketahuan Timbun Bahan Pangan, Pedagang Bakal Disikat Satgas

Rabu, 10 Mei 2017 - 22:45:08 WIB

Peringatan dini didengungkan Satgas Pangan atau lengkapnya disebut Tim Pengendalian Bahan Pokok Masyarakat Lancang Kuning 2017

Hati-hati Penipuan! Penggantian Meteran Listrik Gratis Lho!

Rabu, 07 Maret 2018 - 20:28:28 WIB

Hal ini disampaikan Humas PLN Cabang Pekanbaru, Komang kepada Madaniy, bahwa selama ini diduga banyak oknum yang membebani pelanggan yang akan mengganti kWh.

Gara-gara Kabut Asap, Ojek Online Keluhkan Orderan Sepi

Rabu, 11 September 2019 - 11:56:52 WIB

Safarudin berharap, Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi, bertindak cepat untuk mengatasi kabut asap yang kian lama melanda di Riau ini.