Rangkul BPTD IV Riau-Kepri, Anggota Parlemen Cen Sui Lan Salurkan Bansos di Batam

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:16:22 WIB
Rangkul BPTD IV Riau-Kepri, Anggota Parlemen Cen Sui Lan Salurkan Bansos di Batam Kasubag TU BPTD IV Riau Kepri Didi Kiranawan Sukma menyerahkan Bansos kepada warga Batam.
Madaniy.Com - Anggota DPR RI asal Provinsi Kepulauan Riau Cen Sui Lan menyalurkan ratusan paket bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Batam, Provisi Kepulauan Riau.
 
Kader Partai Golkar ini mengajak Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, (BPTD IV Riau-Kepri) dalam kegiatan tersebut.
 
Melalui pesan singkat kepada awak media Cen Sui Lan mengungkapkan bahwa bantuan sosial itu merupakan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
 
"Melalui bantuan ini, mudah mudahan bisa meringankan beban warga masyakarat kita. Ini bentuk dari kita secara bersama sama bergandengan tangan dalam menghadapi pandemi ini," katanya.
 
Dikatakan Cen, bahwa selain dari program yang dapat meringankan beban masyarakat kita, juga harus diikuti dengan sinergisitas seluruh komponen bangsa agar secara bersama sama menghadapi pandemi ini.
 
Dijelaskan, pada kesempatan ini pihaknya merangkul BPTD IV untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sosial dan padat karya.
 
Meski masih tertahan di Jakarta, Cen Sui Lang berharap tak mengurangi nilai kebersamaannya dengan warga Kota Batam yang beruntung mendapatkan bantuan.
 
Sementara itu Kepala BPTD IV Riau - Kepri, Ardono ATD. MT. yang diwakili Kasubag TT Didi Kiranawan Sukma dan Kasi LLAJ Efrimon, mengungkapkan bahwa kebersamaan memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid 19, merupakan tanggung jawab sosial bersama.
 
"Alhamdulillah, kami berharap bantuan sosial yang diberikan bermanfaat bagi para penerima," kata Didi Kiranawan Sukma.01

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Tasyakuran Pelayaran Perdana KMP Tirus Meranti

Warga Meranti Sudah Bisa Bawa Mobil ke Dumai, Ini Komitmen Kemenhub RI

Rabu, 02 Februari 2022 - 13:55:35 WIB

Direktorat Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan terus mewujudkan komitmennya kepada masyarakat Riau, untuk memfasilitasi konektifitas antar pulau.

Asap dari Sumsel dan Jambi 'Tunak' di Riau

Jumat, 13 September 2019 - 11:12:14 WIB

Akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi, asapnya berdampak hingga ke Provinsi Riau. Angin dari kedua provinsi tetangga tersebut 'reuni' atau berkump

Gempa Berkekuatan 4,9 SR Guncang Malang Hingga Bali

Rabu, 08 Februari 2017 - 07:08:37 WIB

Gempa bumi berkekuatan 4,9 Skala Richter (SR) mengguncang beberapa wilayah Jawa Timur bagian selatan. Situs resmi BMKG, Rabu (8/2), menyebutkan gempa terjadi pada Rabu pukul 00.21.49 WIB.

Rakyat Sumbar Berduka, Raja Pagaruyuang Mangkat

Kamis, 01 Februari 2018 - 22:58:36 WIB

Kabar duka datang dari Istana Pagaruyuang. Rajo Taufik Thaib mangkat dalam usia 69 tahun di RSUP M Djamil Padang.

Danlanud Rsn: Jadilah Prajurit Tangguh!

Senin, 07 Oktober 2019 - 09:53:05 WIB

Bekerja lebih baik lagi jangan terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat negatif, jadilah prajurit yang sejati dan ikhlas bekerja dan tangguh dalam pengabdian.

Danrem 031/WB: TNI dan Polri Harus Saling Mengisi!

Rabu, 07 Maret 2018 - 09:29:20 WIB

TNI dan Polri haruslah saling mengisi, saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas di lapangam." kata Danrem 031 Wirabima.