Rangkul BPTD IV Riau-Kepri, Anggota Parlemen Cen Sui Lan Salurkan Bansos di Batam

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:16:22 WIB
Rangkul BPTD IV Riau-Kepri, Anggota Parlemen Cen Sui Lan Salurkan Bansos di Batam Kasubag TU BPTD IV Riau Kepri Didi Kiranawan Sukma menyerahkan Bansos kepada warga Batam.
Madaniy.Com - Anggota DPR RI asal Provinsi Kepulauan Riau Cen Sui Lan menyalurkan ratusan paket bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Batam, Provisi Kepulauan Riau.
 
Kader Partai Golkar ini mengajak Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, (BPTD IV Riau-Kepri) dalam kegiatan tersebut.
 
Melalui pesan singkat kepada awak media Cen Sui Lan mengungkapkan bahwa bantuan sosial itu merupakan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
 
"Melalui bantuan ini, mudah mudahan bisa meringankan beban warga masyakarat kita. Ini bentuk dari kita secara bersama sama bergandengan tangan dalam menghadapi pandemi ini," katanya.
 
Dikatakan Cen, bahwa selain dari program yang dapat meringankan beban masyarakat kita, juga harus diikuti dengan sinergisitas seluruh komponen bangsa agar secara bersama sama menghadapi pandemi ini.
 
Dijelaskan, pada kesempatan ini pihaknya merangkul BPTD IV untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sosial dan padat karya.
 
Meski masih tertahan di Jakarta, Cen Sui Lang berharap tak mengurangi nilai kebersamaannya dengan warga Kota Batam yang beruntung mendapatkan bantuan.
 
Sementara itu Kepala BPTD IV Riau - Kepri, Ardono ATD. MT. yang diwakili Kasubag TT Didi Kiranawan Sukma dan Kasi LLAJ Efrimon, mengungkapkan bahwa kebersamaan memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid 19, merupakan tanggung jawab sosial bersama.
 
"Alhamdulillah, kami berharap bantuan sosial yang diberikan bermanfaat bagi para penerima," kata Didi Kiranawan Sukma.01

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Pesawat Tempur TNI AU Hipnotis Ratusan Murid TK-PAUD

Senin, 29 Januari 2018 - 12:36:20 WIB

Lanud Roesmin Nurjadin kembali mendapat kunjungan murid-murid delapan TK dan PAUD yang berasal dari Kabupaten Kampar dan Siak, Jum’at (26/1).

Danlanud Rsn Jajal Kemampuan Menembak Para Perwira

Jumat, 30 Agustus 2019 - 09:37:33 WIB

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, jajal kemampuan menembak bersama seluruh perwira, pada acara Minggu Militer di Lapangan Tembak Lanud Rsn, Rabu (28/8/19).

Danlanud Rsn Hadiri Buka Bersama Forkopimda Riau

Senin, 27 Mei 2019 - 14:27:36 WIB

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, hadiri buka puasa bersama Forkopimda Provinsi Riau bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Riau bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit G

Astaghfirullah, Dalam Dua Hari Bertambah 1.666 Kasus Positif Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 - 20:01:34 WIB

Dalam dua hari terakhir Rabu-Kamis (20-21/05/2020) Pemerintah Indonesia mencatat peningkatan luar biasa kasus positif Covid-19 menjadi 1.666 kasus.

Di Pelabuhan Selat Panajng Riau

BP POM Sita 20 Truk Produk Pangan Ilegal

Kamis, 16 Maret 2017 - 18:25:28 WIB

Badan POM menemukan lebih dari 20 truk pangan ilegal yang antara lain terdiri dari makanan bayi, susu, minuman ringan, dan biskuit dengan nilai keekonomian diperkirakan mencapai lebih dari 5 miliar ru

Kadislog RSN Turut Hadiri Upacara HUT Guru

Senin, 26 November 2018 - 16:48:42 WIB

Kadislog Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Tek Sentot Pudjagiri, hadiri kegiatan Upacara Hari Guru, bersama Muspida Provinsi Riau yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (26/11).