Berjuang Melawan Covid-19, Kapolda Bersama Danrem Lepas Penyerahan 503 Paket Bansos

Jumat, 16 Juli 2021 - 21:58:40 WIB
Berjuang  Melawan Covid-19, Kapolda Bersama Danrem Lepas Penyerahan 503 Paket Bansos Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed.
Madaniy.Com - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed melepas keberangkatan Bantuan Sosial sebanyak 503 paket, yang disalurkan kepada masyarakat melalui Posko PPKM,  Jumat sore (06/07/2021).
 
Dalam acara pelepasan rombongan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini, Irjen Agung mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Bantuan Sosial adalah untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Posko PPKM, dan aparat di Posko PPKM yang akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya. 
 
“Kita semua dalam masa sulit, oleh karena itu kita seharusnya bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara,” ujar Agung. 
 
Pada masa Covid-19, jajaran Kepolisian bersama TNI dan lainnya melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah pembatasan kegiatan masyarakat, yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 
 
“Kita akan terus bersama rakyat dan untuk memastikan bahwa negara hadir bersama rakyat.  Dan Kita ingin memastikan bahwa bantuan ini akan sampai ke tangan masyarakat melalui Posko PPKM di setiap kelurahan,” sambungnya.
 
Agung juga menjelaskan bahwa 503 paket bantuan ini terdiri dari beras sebesar 5 ton, mie instan sebanyak 200 dus dan gula sebanyak 200 kilogram. 
 
“Saya berharap bantuan ini akan terdistribusikan dengan baik melalui Posko PPKM di setiap kelurahan yang ada di Pekanbaru ini,” ujar Agung.
 
Sementara itu M. Syeh Ismed selaku Danrem 031 Wirabima menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas peran Polda Riau kepada masyarakat dalam masa pandemi seperti ini. 
 
“Kami juga menyerukan kepada warga yang lebih mampu untuk ikut berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi di masa-masa yang sulit ini,” imbau Syeh Ismed. 
 
Sumber: Bidhumas Polda Riau

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Fasilitas Tak mencukupi, Pasien RSUD Dumai Antri

Senin, 06 Maret 2017 - 22:28:11 WIB

Fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai sangat terbatas, pasien harus mengantri untuk mendapatkan pelayanan. Inilah keluhan Walikota Dumai Zulkifli AS kepada Gubernur Riau (Gubri) di Dumai, Sen

UIR Kembali Berduka, Hasbullah Zaini Tutup Usia

Jumat, 06 April 2018 - 22:32:47 WIB

Civitas Akademika Universitas Islam Riau dan Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau dibalut rasa duka mendalam. H. Hasbullah Zaini, anak Buya Zaini Kunin, Jum'at (6/4) pukul 21.15 wib. meninggal

Walikota : Pelayanan Kesehatan Harus Semakin Baik

Jumat, 15 Juli 2016 - 20:58:53 WIB

Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT secara resmi meresmikan Beroperasinya Rumah Sakit (RS) Prima yang terletak di Jalan Nangka Ujung, Jumat (15/7/2106).

Serius, Kapolda Riau Akan Tindak Tegas Pembakar Hutan dan Lahan

Jumat, 23 Agustus 2019 - 13:48:40 WIB

Kondisi kebakaran hutan dan lahan yang melanda sebagian besar wilayah di Provinsi Riau, dinilai Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo harus ditangani dengan serius.

Pj Wako Undang Warga Kota Hadiri Tablig Akbar

Ustadz Abduh Akan Kupas Penyebab Pintu Rejeki Terkunci

Sabtu, 08 April 2017 - 08:30:45 WIB

Ustadz M Abduh Tuasikal, Pengasuh Pondok Pesantren Darush Sholihin, Gunung Kidul Jogyakarta bakal mengupas tuntas penyebab belum terbukanya Pintu Rejeki kita.

Kunjungan Kerja Gubri di Indragiri Hilir

Andi Rachman Pastikan Potensi Perikanan Inhil

Senin, 10 April 2017 - 15:11:34 WIB

Memaksimalkan potensi perikanan harus kerja keras dan pemantauan kondisi faktual di lapangan, ini salah satu tekad Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman.