Berjuang Melawan Covid-19, Kapolda Bersama Danrem Lepas Penyerahan 503 Paket Bansos

Jumat, 16 Juli 2021 - 21:58:40 WIB
Berjuang  Melawan Covid-19, Kapolda Bersama Danrem Lepas Penyerahan 503 Paket Bansos Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed.
Madaniy.Com - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed melepas keberangkatan Bantuan Sosial sebanyak 503 paket, yang disalurkan kepada masyarakat melalui Posko PPKM,  Jumat sore (06/07/2021).
 
Dalam acara pelepasan rombongan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini, Irjen Agung mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Bantuan Sosial adalah untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Posko PPKM, dan aparat di Posko PPKM yang akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya. 
 
“Kita semua dalam masa sulit, oleh karena itu kita seharusnya bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara,” ujar Agung. 
 
Pada masa Covid-19, jajaran Kepolisian bersama TNI dan lainnya melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah pembatasan kegiatan masyarakat, yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 
 
“Kita akan terus bersama rakyat dan untuk memastikan bahwa negara hadir bersama rakyat.  Dan Kita ingin memastikan bahwa bantuan ini akan sampai ke tangan masyarakat melalui Posko PPKM di setiap kelurahan,” sambungnya.
 
Agung juga menjelaskan bahwa 503 paket bantuan ini terdiri dari beras sebesar 5 ton, mie instan sebanyak 200 dus dan gula sebanyak 200 kilogram. 
 
“Saya berharap bantuan ini akan terdistribusikan dengan baik melalui Posko PPKM di setiap kelurahan yang ada di Pekanbaru ini,” ujar Agung.
 
Sementara itu M. Syeh Ismed selaku Danrem 031 Wirabima menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas peran Polda Riau kepada masyarakat dalam masa pandemi seperti ini. 
 
“Kami juga menyerukan kepada warga yang lebih mampu untuk ikut berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi di masa-masa yang sulit ini,” imbau Syeh Ismed. 
 
Sumber: Bidhumas Polda Riau

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Puluhan Supir Angkutan Jalani Tes Urine di Terminal Bangkinang

Senin, 23 Desember 2019 - 16:30:11 WIB

Untuk memastikan jaminan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa angkutan penumpang di Terminal Type A Bangkinang, seluruh supir diwajibkan menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urine.

Kunjungi Taman Nasional Tesso Nilo

Gubernur Riau tak Cemas Berada di Dekat Gajah

Rabu, 25 Januari 2017 - 18:14:52 WIB

Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengunjungi Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), Kabupaten Pelalawan, Riau, dalam rangka meningkatkan kunjungan wisata di tempat tersebut.

Gubri Tegaskan ASN Pemprov Riau Wajib Berpakaian Melayu

Ahad, 19 Februari 2017 - 21:02:28 WIB

Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman kembali menegaskan soal kewajiban bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk memakai pakaian melayu lengkap se

Tokoh Masyarakat Jangan Segan Undang BNN, Kepedulian Itu Sangat Dibutuhkan

Sabtu, 09 November 2019 - 10:30:37 WIB

Pemberantasan penyalahgunaan narkoba di sebuah lingkungan menuntut adanya kepedulian seluruh warga atau lingkungan yang bersangkutan. Tanpa adanya kepedulian, maka akan sia-sialah upaya pencegahannya.

Tetap Bekerja di Hari Libur

Gubri Jamu Menpan RB di Kediaman

Sabtu, 28 Januari 2017 - 22:46:15 WIB

Bagi Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, bekerja untuk daerah hampir tak mengenal waktu. Meski di hari libur, Gubri tetap menggesa sejumlah pekerjaan.

Edward Sanger Tetap Menjabat

Sebar 400 Undangan Pelantikan Pj Wako Pekanbaru

Ahad, 22 Januari 2017 - 16:41:49 WIB

Seiring dengan masa tugas Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru akan berakhir 26 Januari mendatang. Jabatan Plt yang akan diteruskan dengan Penjabat (Pj) ini dipastikan akan tetap dijabat Edwar San