Berjuang Melawan Covid-19, Kapolda Bersama Danrem Lepas Penyerahan 503 Paket Bansos

Jumat, 16 Juli 2021 - 21:58:40 WIB
Berjuang  Melawan Covid-19, Kapolda Bersama Danrem Lepas Penyerahan 503 Paket Bansos Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed.
Madaniy.Com - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed melepas keberangkatan Bantuan Sosial sebanyak 503 paket, yang disalurkan kepada masyarakat melalui Posko PPKM,  Jumat sore (06/07/2021).
 
Dalam acara pelepasan rombongan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini, Irjen Agung mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Bantuan Sosial adalah untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Posko PPKM, dan aparat di Posko PPKM yang akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya. 
 
“Kita semua dalam masa sulit, oleh karena itu kita seharusnya bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara,” ujar Agung. 
 
Pada masa Covid-19, jajaran Kepolisian bersama TNI dan lainnya melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah pembatasan kegiatan masyarakat, yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 
 
“Kita akan terus bersama rakyat dan untuk memastikan bahwa negara hadir bersama rakyat.  Dan Kita ingin memastikan bahwa bantuan ini akan sampai ke tangan masyarakat melalui Posko PPKM di setiap kelurahan,” sambungnya.
 
Agung juga menjelaskan bahwa 503 paket bantuan ini terdiri dari beras sebesar 5 ton, mie instan sebanyak 200 dus dan gula sebanyak 200 kilogram. 
 
“Saya berharap bantuan ini akan terdistribusikan dengan baik melalui Posko PPKM di setiap kelurahan yang ada di Pekanbaru ini,” ujar Agung.
 
Sementara itu M. Syeh Ismed selaku Danrem 031 Wirabima menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas peran Polda Riau kepada masyarakat dalam masa pandemi seperti ini. 
 
“Kami juga menyerukan kepada warga yang lebih mampu untuk ikut berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi di masa-masa yang sulit ini,” imbau Syeh Ismed. 
 
Sumber: Bidhumas Polda Riau

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

40 SMA/SMK di Sumsel Siap Terapkan Full Day School

Rabu, 15 Februari 2017 - 06:19:09 WIB

Rencana Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi menerapkan sistem pendidikan karakter atau full day school yang mendapat dukungan Presiden Joko Widodo siap diterapkan di Sumatera Selatan (S

90 Dosen dan Pegawai UIR Ikuti Workshp Pembinaan Keislaman LDIK

Selasa, 06 Maret 2018 - 15:37:13 WIB

0 dosen dan pegawai Universitas Islam Riau mengikuti Workshop Pembinaan Keislaman yang diselenggarakan Lembaga Dakwah Islam Kampus (LDIK).

Ujian Masuk Anggota PWI Provinsi Riau

Syarat Administrasi Paling Lambat 23 Februari

Selasa, 21 Februari 2017 - 08:26:33 WIB

Panitia penerimaan anggota baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau saat ini terus merampungkan persiapan menjelang hari-H pada tanggal 25 Februari mendatang. Sejauh ini yang telah ikut d

Gubri: Tegakkan Hukum Jangan Ada Lagi Perambahan!

Selasa, 07 Februari 2017 - 11:33:03 WIB

"Saya minta penegakan hukum sudah demikian mendesak,jangan ada lagi perambahan di Tesso Nilo," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Selasa (7/2).

Gaya Kapolresta Ini Undang Antusias Warga Pekanbaru

Senin, 24 Mei 2021 - 15:09:20 WIB

Membawa langsung petugas medis untuk melakukan vaksinasi, kehadiran Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya disambut antusias warga.

Gubri: PLN Harus Amankan Pasokan Listrik

Kamis, 11 Mei 2017 - 21:08:18 WIB

Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada PT PLN (Persero) untuk mengamankan pasokan listrik di Riau terutama selama bulan suci Ramadan.