Terima kasih Ayah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Kepada Menteri Perhubungan

Sabtu, 16 Januari 2021 - 11:19:34 WIB
Terima kasih Ayah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Kepada Menteri Perhubungan
Madaniy.Com - Tak banyak mengeluarkan kata-kata, Arizal Effendi ayah kandung Putri Wahyuni Effendi korban jatuhnya Sriwijaya Air JT 182, hanya sesegukan terharu, begitu menerima santunan dari Jasa Raharja.
 
"Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada bapak Menteri Perhubungan dan Jasa Raharja, yang begitu perhatian kepada kami sekeluarga," kata Afrizal begitu menerima santunan.
 
Penyerahan santunan dari PT Jasa Raharja disampaikan langsung Kepala Jasa Raharja Cabang Pekanbaru, Herry Kusuma, Sabtu (16/01/2012) di kediaman Asrizal Jalan Sembilang, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.
 
Dikatakan Arizal, bahwa perhatian yang diberikan pemerintah kepada keluarganya, hingga teridentifikasinya jeazah Putri, dan diperolehnya kepastian jika jenazah putrinya akan dipulangkan ke Pekanbaru, Minggu (17/01/2021) besok.
 
"Kami sangat berterima kasih, akhirnya jenazah Putri sudah teridentifikasi dan  kami juga mendapat kabar jika jenazahnya bisa dimakamkan di Pekanbaru," katanya.
 
kepala Cabang Jasa Raharja Pekanbaru Herry Kusuma menyampaikan bahwa penyerahan santunan ini harus segera dilakukan, begitu jenazah korban Sriwijaya Air JT 182 teridentifikasi.
 
"Pihak keluarga tak perlu repot mengurusnya ke kantor, kami berharap santunan ini bisa diterima keluarga yang ditinggalkan dengan ikhlas," kata Herry Kusuma.
 
Mewakili Kementerian Perhubungan Kepala BPTD IV Riau-Kepri yang diwakili Kasi Sarpras Ihwan Prihanto menyampaikan rasa belasungkawa Menteri Perhubungan kepada Arizal.
 
"Pada kesempatan ini kami menympaikan rasa belasungkawa pak Menteri beserta seluruh jajaran kementerian Perhubungan atas musibah yang kita alami ini," kata Ihwan Prihanto.
 
Juga disampaikan Ihwan bahwa pihaknya ditugaskan untuk memastikan proses penyerahan santunan terhadap ahli waris korban Sriwijaya Air Sj 182, serta proses pemulangan jenazah berjalan dengan lancar.
 
"Kami diperintahkan untuk memastikan penyerahan santunan dan proses pemulangan jenazah (besok, red) berjalan sesuai dengan harapan kita semua," katanya.
 
Adapun jumlah santunan yang diserahkan Jasa Raharja sebesar Rp.50 juta, diterima langsung Arizal Effendi ayah kandung dari Putri Wahyuni Effendi, disaksikan anggota keluarga.
 
Sumber: Humas BPTD IV
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Antasari Memohon SBY Jujur, Ceritakan Apa yang Diperbuat

Selasa, 14 Februari 2017 - 15:49:23 WIB

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, berbicara mengenai dugaan kriminalisasi terhadap dirinya.

Bersyukurlah, Pengabdian Prajurit TNI Tidak Akan Pernah Berakhir

Kamis, 04 Mei 2017 - 16:16:13 WIB

Aqua Dwipayana mengatakan bahwa setiap insan harus senantiasa bersyukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Siti Nurbaya Terima Petisi Penertiban Perusahaan Sawit Ilegal

Selasa, 06 Agustus 2019 - 20:38:24 WIB

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI, Siti Nurbaya menerima baik dukungan masyarakat terhadap petisi penertiban perusahaan kelapa sawit ilegal.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud RSN

Danlanud: Prajurit Harus Teladani Kesederhanaan Nabi Muhammad

Jumat, 23 November 2018 - 11:34:54 WIB

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, sudah seharusnya kita dapat menauladani kesederhanaan Nabi Muhammad SAW. Walaupun beliau adalah seorang pemimpin besar umat manusia di dunia, namun dimanapun berada,

Presiden Jokowi Dirisak, Netizen Bela dengan Petisi

Senin, 27 Februari 2017 - 14:47:20 WIB

Sindiran seorang pengguna media sosial, alias netizen terhadap Presiden Joko Widodo yang sedang memakai pakaian adat khas Maluku, mengundang reaksi sejumlah pihak. Sebuah petisi pun muncul dari masyar

Sukses Jalankan Misi, Falcon Lanud Rsn Kembali ke Base

Senin, 10 April 2017 - 11:04:14 WIB

Tak berlama-lama di Lanud Halim Perdanakusuma, usai menjalankan misi dalam rangka peringatan Hari Jadi TNI AU ke-71 pesawat F-16 fighting falcon Skadron Udara 16 kembali ke home base.