Terminal BRPS Masuk Dalam Program Pengembangan Cabor Sepak Takraw di Pekanbaru

Jumat, 18 Desember 2020 - 09:15:38 WIB
Terminal BRPS Masuk Dalam Program Pengembangan Cabor Sepak Takraw di Pekanbaru Lapangan Sepak Takraw TTA BRPS tak pernah sepi dari kegiatan dan latihan.
Madaniy.Com - Kebijakan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau (BPTD IV Riau-Kepri) menyediakan fasilitas olahraga Sepak Takraw di lingkungan Terminal Tipe A Bandara Raya Payung Sekaki (TTA BRPS), ternyata menjadi atensi KONi Kota Pekanbaru.
 
Hal ini terungkap dalam keterangan pers yang disampaikan Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, pada Pembukaan Bimbingan Teknis Pelatih Porporv Riau X bagi klub dan cabor, Kami 18 Desember 2020, yang digelar KONI Pekanbaru di Pekanbaru.
 
"Terminal TTA BRPS yang dikelola BPTD IV, menjadi salah satu sentra pengembangan dan pembinaan cabor Sepak Takraw, di Pekanbaru," kata Anis Murzil.
 
Menuturt Anis, keseriusan dan ketekunan dalam pembinaan cabor tepak rotan di TTA BRPS, seperti rutin menggelar even dan turnamen, menjadi alasan mendasar bagi KONI Pekanbaru dalam menetapkan status ini.
 
Rizki Ahmad, PPN{N TTA BRPS ktika mengikuti Bimtek Pelatih yang ditaja KONI Pekanbaru. 
 
"Kami berharap, di masa mendatang lapangan sepak takraw yang ada di TTA BRPS akan melahirkan atlet-atlet berbakat yang akan menjadi tulang punggung tim takraw Pekanbaru," katanya.
 
Bahkan pada Bimtek tersebut, salah seorang staf Terminal BRPS atas nama Rzki AHmad dari Terminal Sepak Takraw Club, secara khusus diundang untuk mengikuti kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari (17-18/12/2020) tersebut.
 
"Dengan mengikuti Bimtek ini, kami berharap peserta yang berasal dari klub dapat menularkan ilmu kepelatihannya di lingkungannya, termasuk kawan-kawan di TTA BRPS," kata Anis.
 
Sumber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Semen Padang Harus Menjaga Asa Sumatera di Liga 1

Selasa, 11 Desember 2018 - 16:56:41 WIB

Tim yang kuat amat dibutuhkan Semen Padang. sebagai satu-satunya wakil Pulau Sumatera yang mentas, juga harus mampu bertahan menerjang panasnya pusaran kompetisi.

Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019

Putra Khatulistiwa Lengkapi 16 Tim Kontestan Piala Gubernur Riau

Jumat, 28 Juni 2019 - 10:29:06 WIB

SSB Putra Khatulistiwa binaan PT Sari Lembah Subur (SLS), Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan berhasil meraih tiket terakhir Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 seri Provinsi Riau.

Menpora: Naturalisasi Bukan Sisihkan Pemain Lokal

Sabtu, 21 Januari 2017 - 13:36:47 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan program naturalisasi bukanlah untuk menggeser pemain lokal membela timnas Indonesia. Sebab, menurutnya hal itu adalah untuk membangun skua

Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2017

Seri Provinsi Perebutkan Piala Gubernur Riau

Jumat, 10 Maret 2017 - 10:03:18 WIB

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Doni Aprialdi mengapresiasi penyelenggaraan Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017 di Provinsi Riau dengan memastikan menyediakan Piala Gubernur untuk diperebutkan

Diikuti 68 Pasangan, Turnamen Tenis Meja Wartawan Digelar

Rabu, 31 Januari 2018 - 15:36:50 WIB

Dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja.

Pemain Liga Berjenjang U-16 Piala Danlanud Rsn Dipanggil Seleksi Timnas U-15

Kamis, 09 Mei 2019 - 22:54:11 WIB

Meski kickoff kompetisi Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 Seri Provinsi Riau belum berlangsung, namun satu pemain asal klub Tiga Naga FA dipanggil mengikuti Seleksi Timnas U-15