IKASDAP Kepri Serahkan Bantuan Masker di Pelabuhan Telaga Punggur

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:55:54 WIB
IKASDAP Kepri Serahkan Bantuan Masker di Pelabuhan Telaga Punggur Sala seorang pengguna jasa pelabuhan Penyeberangan Telaga Punggur menerima bantuan dari pengurus DPW IKASDAP Kepri
Madaniy.Com - Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Sungai, Danau dan Penyeberangan Palembang disingkat DPW IKASDAP Provinsi Kepulauan Riau serahkan 3.000 masker di Pelabuhan Telaga Punggur, Sabtu (8/08/2020).
 
Kegiatan pembagian bantuan masker tersebut merupakan rangkaian kegiatan IKASDAP Peduli Covid-19 yang telah ditaja di sejumlah pelabuhan penyeberangan di seluruh Indonesia.
 
Hal ini tak terlepas dari kepedulian dan keprihatinan jajaran pengurus IKASDAP, pada kondisi faktual masih ditemukan pengguna jasa dan petugas di pelabuhan penyeberangan yang tidak menggunakan masker.
 
"Kami melihat, sejauh ini masker masih sangat dibutuhkan para petugas dan pengguna jasa penyeberangan, khususnya yang ada di wilayah Kepri," kata  J. Alexander Manik, S.S Ketua DPW IKASDAP Kepri.
 
Bantuan masker ini dibagikan di Pelabuhan Penyeberangan Telaga Punggur Batam, Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Uban dan Pelabuhan Penyeberangan Dompak Tanjung Pinang.
 
Foto bersama
 
Kepala BPTD IV Ardono, ATD.MT dalam sambutannya yang dibacakan Drs. Syaibul - Pelaksana Harian Korsatpel Pelabuhan Telaga Punggu dan Tanjung Uban mengungkapkan apresiasinya atas kepedulian DPW IKASDAP Kepri dengan Aksi Sosial yang dilaksanakan di semua pelabuhan penyeberangan di wilayahnya.
 
"Kami berharap kepedulian DPW IKASDAP ini menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menyadari betapa pentingnya menggunakan masker di ruang publik seperti pelabuhan penyeberangan," katanya.
 
Turut hadir dalam pembagian masker ini Kabid Kepelabuhanan Dishub Provinsi Kepri  Azis Kasim Djou, ST , GM ASDP - Firdaus, GM PT Jembatan Nusantara - Ajis dan sejumlah pengurus DPW IKASDAP Kepri.
 
SUmber: Humas BPTD IV

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Persiapan Embarkasi Haji Terus Dimatangkan

Ahad, 22 Januari 2017 - 21:34:58 WIB

Komitmen Pemerintah Provinsi Riau untuk meningkatkan pelayanan dalam penyelenggaraan ibadah haji, ditunjukkan dengan kesungguhan mempersiapkan embarkasi haji,

Innalillahi, Muslim Kasim Mantan Wagub Sumbar Meninggal Dunia

Sabtu, 11 Februari 2017 - 23:54:15 WIB

Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dorong Kinerja Pemda, Gubri dan Bupati Siak Serahkan LPPD

Kamis, 30 Maret 2017 - 17:41:36 WIB

Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman didampingi Karo Pemerintahan Rahima Erna, Kamis (30/03/2017) menyerahkan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) tahun 2016 ke Kemendagri untuk

Ditantang Wujudkan Anak Riau Sadar Lalu Lintas

Pengurus SALUD Segera Berkoordinasi dengan Kepala BPTD IV

Selasa, 20 Agustus 2019 - 16:30:05 WIB

Mendukung Program Provinsi Riau sebagai Provinsi Layak Anak, Relawan SALUD Riau bersama BPTD IV siap wujudkan Anak Riau Sadar Lalu Lintas melalui kampanye keselamatan lalu lintas.

Angka Konsumsi Ikan di Riau Masih Dibawah Rata-rata Nasional

Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:55:12 WIB

Konsumsi ikan di Riau masih belum mencapai level nasional. Yang mana angka nasional itu adalah 50 kg per kapita pertahun. Sedangkan angka konsumsi ikan kita masih berkisar 43 kg per kapita pertahun.

Bersihkan Saluran Air di Pekanbaru, 400 Personel Dikerahkan

Selasa, 13 Desember 2016 - 19:45:34 WIB

Pemerintah Kota Pekanbaru mengerahkan sekitar 400an petugas kebersihan untuk membersihkan saluran air wilayah setempat guna mengantisipasi banjir dimusim hujan