Banyak Pekerjaan Rumah Jadi Prioritas, Jaksa Agung Minta Waktu

Jumat, 25 Oktober 2019 - 14:14:15 WIB
Banyak Pekerjaan Rumah Jadi Prioritas, Jaksa Agung Minta Waktu Jaksa Agung ST Burhanudin
Madaniy.Com - Menuntaskan sejumlah pekerjaan rumah yang ditinggalkan pejabat Jaksa Agung yang lama, membuat Jaksa Agung ST Burhanudin meminta waktu kepada masyarakat untuk bekerja.
 
"Banyak pekerjaan rumah yang menjadi prioritas saya sebagai Jaksa Agung kesemuanya mendesak untuk diselesaikan," kata ST Burhanuddin kepada wartawan usai melaksanakan Shalat Jumat (25/10/2019) di Gedung Bundar.
 
Seperti eksekusi terhadap terpidana mati, para terpidana yang yang masih buron, koordinasi dengan KPK RI serta orientasi penegakan hukum yang bergeser pada upaya pencegahan.
 
"Pokoknya semua hal tersebut akan menjadi prioritas kami, hanya saja tentunya kami butuh waktu. Berilah saya waktu untuk mempelajari hal ini dulu untuk memilahnya," kata Burhanuddin.
 
Khusus untuk penanganan perkara korupsi Jaksa Agung menegaskan akan memberikan perhatian khusus, terutama dalam pembuktiaan tindak pidananya. Meski demikian Burhanudin optimis jika langkah pencegahan akan lebih baik.01

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Terungkap di Persidangan PT Peputra Supra Jaya

Ternyata, Rambah Ribuan Hektare Lahan Milik PT NWR

Selasa, 08 Agustus 2017 - 21:37:13 WIB

Persidangan Direktur PT Peputra Supra Jaya (PSJ), Sudiono, kembali digelar di Pengadilan Negeri Pelalawan, Selasa (8/8/17). Dari tiga orang saksi yang diajukan, kali ini pengadilan mendengarkan ketera

Setelah Baku Tembak, Terduga Teroris di Bandung Dilumpuhkan

Senin, 27 Februari 2017 - 12:53:35 WIB

Terduga teroris pelaku penembakan di kantor Kelurahan Arjuna, Kota Bandung, sudah bisa dilumpuhkan aparat kepolisian Bandung dengan dibantu Polda Jabar.

Sarat Nilai Kekeluargaan Makna Idul Adha Bagi Keluarga Besar Polda Riau

Ahad, 11 Agustus 2019 - 17:26:19 WIB

Ada sesuatu yang berbeda pada Hari Raya Idul Adha di lingkungan Keluarga Besar Polda Riau yang jatuh pada hari Minggu (11/8/2019) dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Ringkus Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Rabu, 26 April 2017 - 10:22:35 WIB

Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Polres Kampar tangkap pelaku penggelapan sepeda motor, pada Selasa sore (25/4/2017) di Jalan Suka Karya Kec. Tampan Kota Pekanbaru.

Mau Jual Shabu di Tembilahan, Residivis Asal Pekanbaru Ditangkap

Jumat, 07 April 2017 - 16:34:14 WIB

Satuan Reserses Narkoba Polres Indragiri Hilir menangkap ZF (34), diduga pengedar narkoba jenis shabu-shabu dan ekstasi.

Terkait Mayat Terapung, Polres Bengkalis Tetapkan Dua Tersangka

Rabu, 12 Desember 2018 - 15:55:13 WIB

"Keduanya telah dimintai keterangan sejak mereka menyerahkan diri, dan hasilnya penyidik menetapkan keduanya menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.