Banyak Pekerjaan Rumah Jadi Prioritas, Jaksa Agung Minta Waktu

Jumat, 25 Oktober 2019 - 14:14:15 WIB
Banyak Pekerjaan Rumah Jadi Prioritas, Jaksa Agung Minta Waktu Jaksa Agung ST Burhanudin
Madaniy.Com - Menuntaskan sejumlah pekerjaan rumah yang ditinggalkan pejabat Jaksa Agung yang lama, membuat Jaksa Agung ST Burhanudin meminta waktu kepada masyarakat untuk bekerja.
 
"Banyak pekerjaan rumah yang menjadi prioritas saya sebagai Jaksa Agung kesemuanya mendesak untuk diselesaikan," kata ST Burhanuddin kepada wartawan usai melaksanakan Shalat Jumat (25/10/2019) di Gedung Bundar.
 
Seperti eksekusi terhadap terpidana mati, para terpidana yang yang masih buron, koordinasi dengan KPK RI serta orientasi penegakan hukum yang bergeser pada upaya pencegahan.
 
"Pokoknya semua hal tersebut akan menjadi prioritas kami, hanya saja tentunya kami butuh waktu. Berilah saya waktu untuk mempelajari hal ini dulu untuk memilahnya," kata Burhanuddin.
 
Khusus untuk penanganan perkara korupsi Jaksa Agung menegaskan akan memberikan perhatian khusus, terutama dalam pembuktiaan tindak pidananya. Meski demikian Burhanudin optimis jika langkah pencegahan akan lebih baik.01

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Soal Video Adu Mulut BNNP Riau Sampaikan Klarifikasi dan Permohonan Maaf

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:21:10 WIB

BNN Provinsi Riau (BNNP Riau,red) menyesalkan beredarnya video adu mulut antara Satpol PP dan Pejabat BNN di tengah masyarakat, dan menjadi viral.

Sarat Nilai Kekeluargaan Makna Idul Adha Bagi Keluarga Besar Polda Riau

Ahad, 11 Agustus 2019 - 17:26:19 WIB

Ada sesuatu yang berbeda pada Hari Raya Idul Adha di lingkungan Keluarga Besar Polda Riau yang jatuh pada hari Minggu (11/8/2019) dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Polda Jabar Tidak Jadwalkan Panggilan Ulang Habib Rizieq

Sabtu, 11 Februari 2017 - 21:56:22 WIB

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan Polda Jabar tidak akan menjadwal ulang pemanggilan Imam Besar ormas Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk d

AKP Anindhita Rizal Pimpin langsung Ops Patuh Muara Takus 2019

Jumat, 30 Agustus 2019 - 07:06:18 WIB

Di hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus 2019 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindhita Rizal, Kamis (29/8/2019).

Arus Lalin Meningkat Saat Libur Long Weekend

Antisipasi Arus Balik, Kapolres Kampar Kerahkan Jajaran

Jumat, 14 April 2017 - 17:50:51 WIB

Mengantipasi peningkatan arus lalulintas saat libur panjang (long week end), Polres Kampar menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalulintas di jalan lintas Riau

Pelatihan Bagi Operator Smart Data Base Polres Kampar

Sabtu, 08 April 2017 - 13:28:09 WIB

Smart Data Base adalah sistem yang memuat banyak data, baik internal maupun eksternal dan sangat diperlukan jajaran Polres Kampar untuk menunjang pelaksanaan tugas agar lebih optimal.