Danlanud Rsn: Manfaatkan Wira Club Memupuk Kebersamaan Antar Perwira

Jumat, 18 Oktober 2019 - 14:29:45 WIB
Danlanud Rsn: Manfaatkan Wira Club Memupuk Kebersamaan Antar Perwira Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,berdama para perwira Lanud Rsn yang pindah tugas ke satuan lain.
Madaniy.Com - Officer Gethering atau disebut juga dengan Wira Club adalah sebagai sarana ajang silaturrahmi agar terwujudnya soliditas antar Perwira, memanfaatkanlah sebagai ajang  memupuk kebersamaan, keseharian disibukkan dengan aktifitas kedinasan yang cukup padat.
 
Demikian dikatakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, dalam sambutannya pada acara Officer Gethering di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu malam (16/10/19).
 
Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, bahwa momen  seperti ini haruslah kita teruskan bahkan ditingkatkan, karena disinilah tempatnya untuk menghilangkan egoisme agar terwujudnya rasa kekompakan dan kebersamaan. 
 
Sementara waktu kita lupakan tugas kedinasan dulu, mari kita bersama-sama dan bergembira serta bertukar fikiran, hilangkan rasa perbedaan, kita adalah satu keluarga Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menyampaikan sambutannya.
 
"Dengan acara ini kita ciptakan suasana santai dan bersahabat, sambil menikmati berbagai hidangan dan hiburan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, ajak keluarga berbahagia, agar nuansa ini dapat juga dirasakan oleh keluarga kita sendiri terutama istri atau suami," ajak Danlanud
 
Ditambahkan, "Kita percaya dengan adanya kegiatan Officer Gethering ini, akan menimbulkan rasa kekeluargaan yang tinggi karena diawali dengan saling kenal-mengenal, akhirnya terjadi kedekatan yang memudahkan untuk berkoordinasi."
 
Pada officer gethering  tersebut, seiring dengan acara pisah sambut, beberapa perwira mendapat mutasi ke satuan lain. Letkol Kal Tengku Maulidinsyah, sebagai perwakilan mutasi berikan sambutan.
 
Tengku mengatakan, bahwa ini merupakan suatu kesempatan yang sangat berharga bagi kami sekeluarga untuk mengucapkan pemohonan maaf yang tidak terhingga jika selama ini ada kesalahan dan kekilafan baik disengaja maupun tidak disengaja.
 
"Kami semuanya menyadari, bahwa masih banyak kekurangan- kekurangan dalam melaksanakan tugas, namun atas bimbingan Danlanud RSN dan para pejabat serta kerjasama rekan-rekan Perwira, kami akan bekerja dengan lebih baik lagi," kata Letkol Tengku.
 
Suasana Officers Ghatering
 
Tengku Maulidinsyah mengatakan, bahwa kami bertugas disini, tentu  ada  suka maupun dukanya, semua itu tak akan pernah terlupakan begitu saja dan akan menjadi sebuah kenangan untuk selamanya. 
Walaupun rasanya hati terasa berat meninggalkan Kota Bertuah Bumi Lancang Kuning khususnya Lanud Rsn, namun kami yakin dan percaya, semuanya tidak ada yang kekal, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan perpisahan pasti ada pertemuan. 
 
"Nasehat dan pesan Danlanud Rsn dan para pejabat serta rekan-rekan perwira akan kami pedomani dalam setiap melaksanakan tugas, kenangan yang indah dan pengalaman yang kami dapati, mudah-mudahan semuanya dapat kami aplikasikan dan iktibar dalam pelaksnaan tugas," katanya
 
Selanjutnya sebagai tali asih, Danlanud Rsn menyerahkan cendramata kepada semua perwira yang mutasi dan dilanjutkan foto bersama dan hiburan.***
 
Sumber: Pen Lanud Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BPTD IV Segera Periksa Sarana dan Prasarana Angkutan Lebaran 2020

Jumat, 13 Maret 2020 - 15:59:14 WIB

Bertempat di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau-Provinsi Kepulauan Riau (BPTD IV Riau-Kepri) gelar Rapat Koordinasi, Jumat (13/03/2020).

Bripka Hendra Sosok Yang Menginspirasi, Ini Kata Irjen Pol Agung

Ahad, 22 Desember 2019 - 13:25:13 WIB

Agung mengatakan bahwa Bripka (ANM) Hendra Saut P Sibarani tergabung dalam pasukan Operasi Aman Nusa-1, BKO Polres Yahukimo Polda Papua. Almarhum gugur saat menjalankan tugas, semangat dan dedikasi al

Doa Menggema Dari Seluruh Rumah Ibadah di Lanud Rsn

Senin, 10 September 2018 - 10:36:28 WIB

Hari ini, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk melaksanakan doa bersama di rumah ibadah masing-masing personel.

Danlanud Roesmin Nurjadin Irup Peringatan HUT TNI ke-73 di Riau

Jumat, 05 Oktober 2018 - 15:44:07 WIB

Dalam upacara yang dilaksanakan di Main Appron Base Ops Lanud Rsn, Jumat (5/9/2018) Danlanud membacakan Amanat Panglima TNI.

Gubri Sambut Kedatangan Panglima TNI di Riau

Rabu, 05 April 2017 - 10:43:56 WIB

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau. Sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI AU, jenderal berbintang empat itu mendarat di Lanud Roesmin Nu

Presiden Jokowi Dirisak, Netizen Bela dengan Petisi

Senin, 27 Februari 2017 - 14:47:20 WIB

Sindiran seorang pengguna media sosial, alias netizen terhadap Presiden Joko Widodo yang sedang memakai pakaian adat khas Maluku, mengundang reaksi sejumlah pihak. Sebuah petisi pun muncul dari masyar