Empat Ruang Kelas Baru, SD Angkasa Lanud Rsn Siap Terapkan Fullday

Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:57:42 WIB
Empat Ruang Kelas Baru, SD Angkasa Lanud Rsn Siap Terapkan Fullday Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka bersama Wakil Pimpinan Bank BRI Wilayah Riau Ronald Hutagalung meninjau kelas baru
Madaniy.Com - SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin resmi menerima bantuan 4 ruang kelas baru, yang diserahkan Pimpinan BRI Kantor Wilayah Provinsi Riau, Kamis (17/10/2019) kepada Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.
 
Penyerahan keempat ruang kelas yang merupakan bantuan CSR Bank BRI ini, dilaksanakan di selasar bangunan ruang kelas baru tersebut dihadiri Ketua Yasarini Irenne R Moningka, pejabat utama Lanud Rsn, serta pimpinan dan majelis guru SD Angkasa.
 
"Kami bersyukur dengan tambahan empat kelas dari CSR Bank BRI, mulai hari ini, SD Angkasa sudah bisa menerapkan fullday bagi siswa didiknya," kata Marsma TNI Ronny I Moningka.
 
Danlanud Rsn sangat berterima kasih kepada jajaran Bank BRI yang begitu peduli dengan peningkatan kualitas infrastruktur pendidikan, seraya berharap bantuan sejenis CSR bisa ditingkatkan untuk bidang lainnya.
 
Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Wakil Pimpinan Bank BRI Wilayah Riau Ronald Hutagalung bersama Ketua Yasarini Ny. Irene i. Moningka dan jajawaran pengurus.
 
Sementara Pimpinan Bank BRI Cabang Pekanbaru Sudirman Yudhi Wahyudi menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas keluarga besar Lanud Rsn dalam bidang pendidikan anak-anak, khususnya jajaran pengurus Yasarini yang di Ketuai Ny. Irene R Moningka.
 
"kami berharap bantuan CSr ini semakin meningkatkan gairah siswa didik dan majelis guru SD Angkasa untuk mencetak insan-insan penerus generasi bangsa yang berilmu dan bertaqwa,' kata Yudhi Wahyudi.
 
Bangunan kelas baru ini memiliki konsep multiguna, selain bisa digunakan sebagai ruang kelas, bangunan ini juga bisa menjadi aula, karena menggunakan sekat rolling door.
 
"Untuk acara-acara sekolah bisa dilaksanakan di gedung ini, seperti pertemuan dengan para orangtua, acara perpisahan dan bahkan lomba yang menggunakan ruang," kata Danlanud usai meninjau ruang kelas.***

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

8,9 Ton Bantuan Untuk Palu Dikirimkan Melalui Lanud Roesmin Nurjadin

Ahad, 28 Oktober 2018 - 08:45:34 WIB

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto, menyampaikan bahwa bantuan ini nantinya akan dikumpulkan di Lanud Halim Perdana Kusuma, dan selanjutknya akan dikirmkan ke Palu sesuai mekanisme yan

Hadiri Pembukaan Musrenbangnas 2017 Gubri Ingin Riau Fokus

Rabu, 26 April 2017 - 19:01:58 WIB

Bertempat di Hotel Bidakara Presiden Joko Widodo beserta istri menghadiri dan sekaligus membuka Musrenbangnas 2017 dengan Tema "Memacu Investasi dan Infrastruktur untuk pertumbuhan dan Pemerataan.

Danlanud Rsn Anugerahkan Media Award bagi Madaniy.Com

Ahad, 31 Maret 2019 - 12:17:08 WIB

Dinilai proaktif dan turut berkontribusi dalam pemberitaan kegiatan Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menganugerahi Madaniy.Com berupa Media Award

Sambut HUT TNI ke-73, Lanud Rsn Laksanakan Bakti Sosial di Kampar

Jumat, 28 September 2018 - 06:49:20 WIB

Dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Umum dan Pengobatan Gigi gratis.

Kunker 2 Jam Panglima TNI di Riau, Tanpa Wawancara

Kamis, 27 April 2017 - 12:22:49 WIB

Dengan alasan waktu yang mepet, Kadispen TNI menolak adanya sesi wawancara dengan wartawan yang telah menunggu kehadiran Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, sejak pukul 08.00 WIB di Lanud Roesmin Nu

Mahfud: Ketidakadilan dan Kesenjangan Munculkan Radikalisme

Selasa, 28 Februari 2017 - 07:44:36 WIB

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, menilai peristiwa teror bom di Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, menandakan bahwa deradikalisasi yang dijalankan saat ini belum maksimal. Pelaku teror yan