DPW PPP Sumut : Anggota DPRD dari PPP Harus Jaga Amanah Rakyat

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:47:44 WIB
DPW PPP Sumut : Anggota DPRD dari PPP Harus Jaga Amanah Rakyat Jafaruddin Harahap
Madaniy.Com - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap (foto) mengingatkan seluruh anggota DPRD dari partai berlambang Ka’bah se -Sumut, benar-benar mampu menjaga amanah umat atau rakyat.
 
“Jaga selalu amanah rakyat dan umat, agar nama baik partai kita juga ikut terjaga. Selain itu yang terpenting, seluruh anggota dewan dari PPP hendaknya jangan pelit dalam segala urusan maupun rejeki,”kata Jafaruddin Harahap kepada wartawan di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (15/10/2019).
 
Jafaruddin mengaku mengemukakan itu saat menyampaikan sambutan di acara syukuran Hj Sa’adah menjadi anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dari PPP. Turut hadir di acara tersebut Ketua DPC PPP Deliserdang, Waluyo Hadi, Bendahara PPP Sumut Jhonson Sihaloho dan dua anggota DPRD Deliserdang diantaranya Misnan Aljawi.
 
Disebutkan, anggota DPRD dari PPP di Sumut terpilih sebanyak 39 orang, yakni 2 provinsi dan 37 kabupaten/kota. Dia mengingatkan , anggota dewan PPP hendaknya ringan tangan dan gemar membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
Lebih lanjut Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP agar selalu memenuhi janji-janji politik yang disampaikan saat kampanye. “Perjuangkan selalu aspirasi umat dan rakyat,”tegasnya.
 
Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP jangan sekali-kali melanggar hukum apalagi terjebak perbuatan korupsi. Untuk itu, Jafaruddin berharap kepada kalangan umat dan masyarakat Sumatera Utara agar ikut serta mengawasi para anggota dewan PPP.
 
“Jika ada anggota DPRD PPP di Sumut yang berbuat tidak benar atau melenceng dari amanah rakyat, sebaiknya tolong sampaikan kepada saya agar bisa kita selesaikan dengan baik. Marilah kita saling ingat mengingatkan dalam kebajikan,”ujarnya.(diur)
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Syukurlah, Pekanbaru Tak Masuk Daerah Potensi Gugatan Pilkada

Selasa, 21 Februari 2017 - 17:13:38 WIB

Komisioner Komisi Pemillihan Umum (KPU), Ferry Kurnia Riskiansyah, mengatakan ada enam daerah yang berpotensi mengajukan gugatan hasil Pilkada Serentak 2017 kepada Mahkamah Konstitusi (MK).

Pilgubri 2018, Pertarungan Para Petarung Santun

Jumat, 02 Februari 2018 - 14:40:47 WIB

Hampir seluruh pemberitaan mengarah pada kelebihan, kompetensi dan keunggulan fgur-figur calon pemimpin Riau 2019-2024 mendatang.

Pilkada Serentak 2017 di Riau

Peringatan Bagi DPP Golkar Untuk Menahan Diri

Rabu, 01 Maret 2017 - 08:35:58 WIB

Begitu KPU Kampar menetapkan pasangan Azis-Catur sebagai pemuncak pemungutan suara Pilkda Kampar 2017, dalam Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara, membuka ruang baru bagi introspeksi politik Bumi

Dapatkan Doorprize Total Rp200 Juta di Tembilahan, Besok

Sabtu, 08 April 2017 - 12:35:12 WIB

Panitia Pelantikan ketua DPD Partai Golkar Tembilahan bakal berbagi kebahagiaaan dengan warga Indragiri Hilir, Ahad, (9/4/2017) besok.

Kordias Dukung Penuh Keputusan DPP PDIP

Rabu, 18 April 2018 - 13:37:27 WIB

Penetapan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tentang Penunjukkan Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD PDIP Provinsi Riau mendapat dukungan penuh Kordias Pasaribu, mantan Ketua DPD sebelumnya

Ironis, Legitimasi Paslon Wako Terpilih Tak Capai 20 Persen

Kamis, 16 Februari 2017 - 12:47:07 WIB

Ironis, analisa pusat data Madani Research mengungkapkan tingkat legitimasi paslon Walikota/Wakil Walikota Pekanbaru terpilih, tidak mencapai 20 persen dibanding jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang