DPW PPP Sumut : Anggota DPRD dari PPP Harus Jaga Amanah Rakyat

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:47:44 WIB
DPW PPP Sumut : Anggota DPRD dari PPP Harus Jaga Amanah Rakyat Jafaruddin Harahap
Madaniy.Com - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap (foto) mengingatkan seluruh anggota DPRD dari partai berlambang Ka’bah se -Sumut, benar-benar mampu menjaga amanah umat atau rakyat.
 
“Jaga selalu amanah rakyat dan umat, agar nama baik partai kita juga ikut terjaga. Selain itu yang terpenting, seluruh anggota dewan dari PPP hendaknya jangan pelit dalam segala urusan maupun rejeki,”kata Jafaruddin Harahap kepada wartawan di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (15/10/2019).
 
Jafaruddin mengaku mengemukakan itu saat menyampaikan sambutan di acara syukuran Hj Sa’adah menjadi anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dari PPP. Turut hadir di acara tersebut Ketua DPC PPP Deliserdang, Waluyo Hadi, Bendahara PPP Sumut Jhonson Sihaloho dan dua anggota DPRD Deliserdang diantaranya Misnan Aljawi.
 
Disebutkan, anggota DPRD dari PPP di Sumut terpilih sebanyak 39 orang, yakni 2 provinsi dan 37 kabupaten/kota. Dia mengingatkan , anggota dewan PPP hendaknya ringan tangan dan gemar membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
Lebih lanjut Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP agar selalu memenuhi janji-janji politik yang disampaikan saat kampanye. “Perjuangkan selalu aspirasi umat dan rakyat,”tegasnya.
 
Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP jangan sekali-kali melanggar hukum apalagi terjebak perbuatan korupsi. Untuk itu, Jafaruddin berharap kepada kalangan umat dan masyarakat Sumatera Utara agar ikut serta mengawasi para anggota dewan PPP.
 
“Jika ada anggota DPRD PPP di Sumut yang berbuat tidak benar atau melenceng dari amanah rakyat, sebaiknya tolong sampaikan kepada saya agar bisa kita selesaikan dengan baik. Marilah kita saling ingat mengingatkan dalam kebajikan,”ujarnya.(diur)
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Para Srikandi Riau Yang Terabaikan

Kamis, 15 Februari 2018 - 21:45:34 WIB

Lalu, kemana para perempuan Riau yang selama ini banyak berkiprah dan bagi sebagian kalangan layak menjadi pendamping para calon Gubernur.

Media Agar tak Siarkan Rekam Jejak Parpol dan Paslon

Senin, 13 Februari 2017 - 07:23:30 WIB

Selain melarang kepada pasangan calon (paslon), tim sukses dan relawan Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga meminta agar media massa, eletronik maupun online agar berperan serta menjaga kondusivitas di ma

Bismillah, Petugas KPPS Laksanakan Pemungutan Suara Pilwako

Rabu, 15 Februari 2017 - 07:34:17 WIB

Petugas KPPS mulai melaksanakan kegiatan pencoblosan Pilkada Pekanbaru 2017, yang diawali dengan pengambilan sumpah petugs KPPS.

Tak Mungkin Ada Dua Rusli Zainal di Riau

Senin, 26 Februari 2018 - 10:56:20 WIB

Gebrakannya merebut penyelenggaraan PON XVIII/2012 menjadi momentum kebangkitan Riau, membuat Bumi Lancang Kuning dari tidak ada apa-apanya menjadi sorotan nasional.

Dinyatakan Unggul Berdasarkan Hasil Real Count PKS

Firdaus-Ayat Ajak Bersatu Bangun Pekanbaru Smartcity Madani

Kamis, 16 Februari 2017 - 10:30:49 WIB

Dinyatakan unggul berdasarkan hasil real count yang dikelola Tim Tabulasi Suara Pilwako 2017, DPD PKS Pekanbaru, pasangan Firdaus-Ayat ajak semua pihak untuk bersatu menyukseskan penyelenggaraan Pilwa

Salah Sendiri Lah...!

Jumat, 17 Februari 2017 - 08:33:29 WIB

Persoalan banyak warga yang tidak mendapatkan undangan memilih atau Form C6,pada Pilwako 2017 lalu, kembali mencuat ke permukaan, menyusul rendahnya angka partisipasi pemilih pada tahun ini di Pekanba