DPW PPP Sumut : Anggota DPRD dari PPP Harus Jaga Amanah Rakyat

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:47:44 WIB
DPW PPP Sumut : Anggota DPRD dari PPP Harus Jaga Amanah Rakyat Jafaruddin Harahap
Madaniy.Com - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap (foto) mengingatkan seluruh anggota DPRD dari partai berlambang Ka’bah se -Sumut, benar-benar mampu menjaga amanah umat atau rakyat.
 
“Jaga selalu amanah rakyat dan umat, agar nama baik partai kita juga ikut terjaga. Selain itu yang terpenting, seluruh anggota dewan dari PPP hendaknya jangan pelit dalam segala urusan maupun rejeki,”kata Jafaruddin Harahap kepada wartawan di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (15/10/2019).
 
Jafaruddin mengaku mengemukakan itu saat menyampaikan sambutan di acara syukuran Hj Sa’adah menjadi anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dari PPP. Turut hadir di acara tersebut Ketua DPC PPP Deliserdang, Waluyo Hadi, Bendahara PPP Sumut Jhonson Sihaloho dan dua anggota DPRD Deliserdang diantaranya Misnan Aljawi.
 
Disebutkan, anggota DPRD dari PPP di Sumut terpilih sebanyak 39 orang, yakni 2 provinsi dan 37 kabupaten/kota. Dia mengingatkan , anggota dewan PPP hendaknya ringan tangan dan gemar membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
Lebih lanjut Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP agar selalu memenuhi janji-janji politik yang disampaikan saat kampanye. “Perjuangkan selalu aspirasi umat dan rakyat,”tegasnya.
 
Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP jangan sekali-kali melanggar hukum apalagi terjebak perbuatan korupsi. Untuk itu, Jafaruddin berharap kepada kalangan umat dan masyarakat Sumatera Utara agar ikut serta mengawasi para anggota dewan PPP.
 
“Jika ada anggota DPRD PPP di Sumut yang berbuat tidak benar atau melenceng dari amanah rakyat, sebaiknya tolong sampaikan kepada saya agar bisa kita selesaikan dengan baik. Marilah kita saling ingat mengingatkan dalam kebajikan,”ujarnya.(diur)
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Hasil Pilwako Peringatan Terakhir Bagi Pemko Pekanbaru

Sabtu, 18 Februari 2017 - 11:17:41 WIB

Hasil Penghitungan Suara Pilwako yang menunjukkan hampir 50 persen pemilih tak menggunakan haknya, menjadi peringatan awal bagi jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru.

Dipastikan Maju di Dapil Riau 1, Supirman Pilih Nomor Urut 7

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:56:54 WIB

Mantan Ketua Kadin Kota Pekanbaru, Supirman, dipastikan maju bakal bersaing pada Pemilu Legislatif 2019 dari Partai Golkar.

DPRD Bersiap Agendakan Pelantikan Wako Terpilih

Selasa, 07 Maret 2017 - 16:46:51 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru telah menjadwalkan Pleno KPU dengan agenda Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Rabu 8 Maret 2017.

Di Pekanbaru Sosmed Malah Dorong Turunnya Partisipasi Pemilih

Kamis, 13 April 2017 - 08:25:33 WIB

Keberhasilan pencitraan Obama melalui sosial media, untuk menuju AS-1 telah menjadi pakem bagi para calon kepala daerah di Indonesia untuk meraih simpati pemilih.

Tingkat Partisipasi Hanya 49,88 Persen

Golput Menang Tipis pada Pilwako Pekanbaru 2017

Kamis, 16 Februari 2017 - 11:32:12 WIB

Merujuk pada data hasil tabulasi suara Pilwako 2017 yang dirilis DPD PKS Pekanbaru, tingkat partisipasi pemilih pada Pilwako 2017 hanya 49,88 persen jika dibandingkan dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Koordinasi Penyiaran Pilkada di RRI Pekanbaru

KPID Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada Pro 1

Kamis, 15 Februari 2018 - 20:38:10 WIB

Komisioner KPID Riau, Asril Darma, yang juga Koordinator Bidang (Korbid) Isi Siaran, menyampaikan apresiasi kepada RRI Pekanbaru Pro 1 yang mulai hari ini menyediakan rubrik khusus Penyiaran Pilkada y