A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_ACCEPT

Filename: helpers/text_helper.php

Line Number: 137

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolda Riau Pastikan Kesiapan Jajarannya

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolda Riau Pastikan Kesiapan Jajarannya

Selasa, 15 Oktober 2019 - 06:26:50 WIB
Jelang Pelantikan Presiden, Kapolda Riau Pastikan Kesiapan Jajarannya Kesiapan perlengkapan personel Polri untuk melaksanakan tugas pengaman menjadi perhatian Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi
Madaniy.Com - Kesiagaan jajaran Polda Riau untuk melakukan pengamanan menjelang Pelantikan Presiden - Wakil Presiden Riau, memang tidak main-main.
 
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin langsung Apel Kesiapan Perlengkapan Perorangan dan Peralatan jajaran Polda Riau di lapangan apel Brimob Polda Riau, Senin (14/10/2019).
 
Pada kesempatan itu, kepada seluruh peserta apel Kapolda menekankan untuk meningkatkan kesiapsiagaan menjelang tanggal 20 nanti. Menjaga harkamtibmas dengan baik.
 
"Penekanan saya. Mulai dari first line supervisor harus mampu menjalankan misi dengan benar. Harus mampu menjelaskan tugas kepada anggota dengan baik," kata Irjen Pol Agung.
 
Kerapian pakaian dan atribut personel menjadi perhatian khusus Kapolda Riau
 
Kapolda menambahkan, seluruh supervisor harus memastikan tidak ada ketidakpastian dalam tugas. Sebagai control dan mampu memberikan arahan kepada anggota secara efisien.
 
Dihadapan sekitar 2.000 personel Polda Riau yang hadir dalam apel tersebut, termasuk Wakapolda dan seluruh poejabat utama di lingkungan Polda Riau. Kapolda mengecek langsung kesiapan personel dan kelengkapan peralatan yang dimiliki.
 
Taklupa, Kapolda juga mengapresiasi personil yang telah menunjukkan dedikasi kerja yang baik. "Jadikan keberhasilan sebagai awal yang baik. Pertahankan dan tingkatkan," katanya.
 
Sumber: Bid Humas Polda Riau

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Sidang Lanjutan Kasus Korupsi Dispenda Riau

Rupanya SF Haryanto Pernah Tolak Pengunduran Diri Tumino

Kamis, 01 Februari 2018 - 19:00:26 WIB

Benang merah kasus Dana DPA dan pemotongan SPPD Dispenda Riau, sedikit demi sedikit mulai terkuak

Langkah Taktis Bhayangkari Polda Riau Antisipasi Ancaman Kabut Asap

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:35:51 WIB

Untuk mengantisipasi agar siswa tetap bersekolah dalam situasi kabut asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Bhayangkari Polda Riau akan memfasilitasi sebuah sekolah yang bebas asap.

AKP Anindhita Rizal Pimpin langsung Ops Patuh Muara Takus 2019

Jumat, 30 Agustus 2019 - 07:06:18 WIB

Di hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus 2019 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindhita Rizal, Kamis (29/8/2019).

Pengelola Panti Asuhan Tunas Bangsa Ditetapkan Sebagai Tersangka

Selasa, 31 Januari 2017 - 12:19:07 WIB

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru resmi menetapkan status tersangka kepada Lili, pengelola Panti Asuhan Tunas Bangsa terkait tewasnya M Zikli, bocah 18 bulan yang tewas akibat dianiaya.

Dua Jam Sembunyi di Tangki Air

Pemilik 40 Kg Shabu Asal Malaysia Akhirnya Menyerah

Sabtu, 08 April 2017 - 23:24:34 WIB

Hanya dalam kurun waktu 2 jam, personel Sat ResNarkoba Polres Bengkalis yang berkoordinasi dengan ResNarkoba Polda Riau, berhasil melumpuhkan pemilik 40 kg shabu dan 160 ribu pil ekstasi, di rumahnya

Warga Panik, 200an Tahanan Kabur dari Lapas Sialang Bungkuk

Jumat, 05 Mei 2017 - 14:23:01 WIB

200an tahanan Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru kabur dari penjagaan, kejadian ini membuat panik masyarakat yang berdomisili di sekitar Rumah tahanan tersebut.