Danlanud Rsn Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Gema

Ahad, 28 Juli 2019 - 01:43:20 WIB
Danlanud Rsn Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Gema Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, menyerahkan paket sembako pada Bakti Sosial di Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Kampar, Sabtu (27/7/19).
Madaniy.Com - Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, menyerahkan sebanyak 250 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu pada Bakti Sosial di Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Kampar, Sabtu (27/7/19).
 
Kegiatan Bakti Sosial ini ditaja bersempena memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 73, adalah wujud tali asih antara TNI AU dengan masyarakat, karena TNI bagian dari masyarakat, karena itu sepatutnya TNI juga menolong yang membutuhkan.
 
Dikatakan Marsma TNI Ronny Moningka, bahwa sembako yang diberikan belumlah sebanding dengan pengorbanan jasa-jasa para pahlawan TNI AU, yang rela mengorbakan jiwa dan raga demi bangsa dan negaran ini.
 
"Oleh karena itu mari kita implementasikan dan meneladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan dengan cara membantu perekonomian masyarakat," katanya.
 
Ditambahkan Danlanud, bantuan ini akan bisa mengurangi beban masyarakat ekonomi lemah, disamping itu juga berharap sinergitas dan soliditas antara TNI dan masyarakat tetap terjaga.
 
Foto bersama
 
Salah seorang warga Gema bernama Aminah mengungkapkan perasaan bahagia dan bangga dengan kegiatan baksos di daerahnya yang ditaja Pangkalan TNI Angkatan Udara.
 
Tentunya diiringi dengan harapan agara sumbangsih yang diberikan Danlanud Rsn dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari.
 
"Kami warga Gema mengucapkan selamat Hari Bakti TNI AU ke 72, dan mendoakan semoga TNI AU semakin jaya serta selalu dekat dihati kami," ucapnya penuh sukacita.
 
Penyerahkan sembako ini dilakukan Plh.Bupati Kampar H. Yusri, dan Ketua PIA Ardhya Gariri Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny.Irenne Moningka dan para pejabat utama Lanud Rsn dan Pemda Kabupaten Kampar.
 
Sumber: Pen Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Polwan Polresta Pekanbaru Beri Kejutan pada Danlanud Rsn

Jumat, 05 Oktober 2018 - 16:18:26 WIB

"Kami ingin bertemu Danlanud, ada yang ingin kami sampaikan," kata AKP Sunarti, dari Sat Binmas Polresta Pekanbaru kepada Sespri Danlanud.

Pastikan Kesiapan Alutsista, Komisi I DPR RI Tinjau Lanud Rsn

Kamis, 30 Maret 2017 - 22:32:17 WIB

Jalankan fungsi pengawasan, Komisi I DPR RI diketuai Abdul Kharis Almasyhari, lakukan kunjungan kerja di Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (30/3/2017).

Berpikir Positif Tentang Kebijakan Trump

Sabtu, 21 Januari 2017 - 06:38:37 WIB

Banyak bankir Eropa mengantisipasi reaksi Trump yang akan menetapkan tarif hukuman pada impor Cina. Hal itu bisa memicu permasalahan dalam ekonomi dunia.

Danlanud Rsn Hadiri Buka Bersama Forkopimda Riau

Senin, 27 Mei 2019 - 14:27:36 WIB

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, hadiri buka puasa bersama Forkopimda Provinsi Riau bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Riau bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit G

Sikap Angkuh dan Arogan Manajemen PTPN V Menjadi Sorotan Parlemen

DPR: Perusahaan Jangan Sengsarakan Warga Sekitarnya

Kamis, 04 Juni 2020 - 18:31:00 WIB

Jangan sampai kehadiran perusahaan justru menyengsarakan warga sekitarnya," kata anggota Komisi IX DPR RI Mochamad Nabil Haroen, Kamis (04/06/2020) di Jakarta.

Perpres Sawit Berkelanjutan Bakal Legalisasi Perkebunan Ilegal

Jumat, 05 Mei 2017 - 10:19:42 WIB

Rencana Presiden untuk menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) tentang Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan Indonedia berpotensi melegaliasi perusahaan ilegal.